Story : Little Leader [Kim Namjoon]
Written by : pradana
Part : Fake LoveAnnyeong haseyo Hwanggeum Maknae Bangtan Seonyeondan Jeon Jungkook Imnida.
Heum, Aku disini ingin menceritakan bagaimana aku yang kekanak-kanakan ini membuat kisah kelam Namjoon Hyung dan diriku juga.
Alasan Aku bergabung dengan Big Hit Entertainment, karena melihat Namjoon Hyung yang sedang menge-rapp saat audisi. Dia sungguh hebat, Aku jadi ingin bisa menge-rapp seperti Dia. Lalu cara Dia berbicara seolah-olah menghipnotis juri disana. Tutur bicara yang sangat bagus seperti presiden saja.
Dialah orang pertama yang menyapaku. Namjoon Hyung paham kalau Aku pemalu karena usiaku saat itu masih terlalu muda untuk menjadi Trainee. Bocah SMP Aku ini dan Trainee yang lain ada yang sudah berkuliah dan ada yang sudah SMA. Bagaimana tidak malu?
Tiga tahun berlalu, Hyung-deul memperlakukanku dengan baik dan mengajariku berbagai hal. Dan tiga tahun itu Aku menjadi fans berat Namjoon Hyung.
Namjoon Hyung itu keren sekali, Dia pintar dalam hal akademik dan juga hal musik. Aku selalu diajari olehnya. Jin Hyung dan Suga Hyung bilang lebih baik kalau aku dipegang langsung oleh Namjoon Hyung.
Kalau Aku dipegang oleh Duo 95, Jimin-ssi dan Taehyung Alien Hyung, bukannya belajar malah main nanti. Itu yang dikatakan kedua tertua. Aku jadi senang karena menjadi dekat dengan Namjoon Hyung, malahan Aku sering curhat padanya.
Kecelakaan Namjoon dan Jungkook setelah syuting.
Akhir tahun 2017 adalah tahun kebangkitan grup kami dikancah internasional. Group Boy Hip Hop yang berhasil masuk Billboard kategori 'Top Social Artist'. Lalu tahun berikutnya kami berhasil lagi di Billboard dan juga masuk dalam daftar nominasi di Grammy Award.
Album baru kami dengan judul Love Yourself : Answer, bisa membawa kami ke UN (United Nations) untuk membawakan pidato tentang mencintai diri sendiri. Lebih tepatnya yang membawakan pidato itulah Namjoon Hyung.
Dan inilah titik sulitnya berbicara berbahasa Inggris. Ya ku akui Aku hanya bisa sedikit sisanya aku meminta tolong Namjoon Hyung untuk meneruskan kalimatku. Di grup ini sangat beruntung karna Namjoon Hyung dan Seokjin Hyung bisa berbahasa Inggris. Lebih hebat lagi Namjoon Hyung.
Lama-kelamaan Namjoon menjadi terkenal dikalangan artis Hollywood. Karena Dia sangat pintar dan berbadan proposional. Banyak sekali artis yang berbincang dengan Namjoon Hyung. Dan saat itulah Aku mulai iri dengan Namjoon Hyung.
Entahlah Aku ini kenapa? Seharusnya aku turut berbahagia melihat Dia tetapi Aku merasa ketenaran ku kalah telak dengan Namjoon Hyung.
Otakku berputar memikirkan rencana agar semua orang bisa melihat Hwanggeum Maknae ini juga tak kalah hebat dengan Leader itu. Aku menemukan ide, Aku akan mempermainkan Namjoon Hyung itu dengan ancaman dan juga tindakan keras. Aku tahu hatinya itu sangat rapuh dan mudah dikendalikan karena Aku adalah Dongsaeng kesayangannya. Dia tak bisa melawan kehendak ku.
Setelah syuting Run BTS, Aku memutuskan memulai rencana itu. Pertama mulai membujuk Hyung-deul agar Namjoon Hyung pulang bersamaku tanpa manajer ataupun bodyguard. Rencana pertama berhasil. Yang kedua bersikap dingin padanya. Namjoon Hyung terlihat santai denganku dan tak banyak bertanya.
Ponselku bergetar dan banyak sekali notifikasi KTalk dari Grup '97 Line's'. Entah mereka sedang bosan mungkin. Teman-temanku sedang bercanda di obrolan grup itu, Aku jadi terbawa suasana mengikuti alur obrolan mereka. Sudah beberapa kali Namjoon Hyung memperingati dan aku menghiraukannya karena itu menggangguku. Tiba-tiba Namjoon berteriak padaku karena didepan terdapat mobil yang berkecepatan tinggi. Aku membanting stir lalu menabrak pohon dan semuanya jadi gelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Leader [Kim Namjoon] | END✅
FanficStart : 2 Juli 2020 End : 12 September 2024 Leader BTS yang terjebak dalam Little Space, Kim Namjoon. Namja tampan nan manis ini, mendapat tekanan sedari sekolah hingga Dia berkarier sebagai Rapper sekaligus Leader dari Idol Grup BTS. Belakangan i...