Seesaw

475 43 4
                                    

Note : pokoknya isi part ini persis di judulnya. Intinya kalian taulah makna lagu Seesaw nya Yoongi.

Psstt. Yoongi marry me😖💜

 Yoongi marry me😖💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selamat berjanda

Eh salah

Selamat membaca :v

.
.
.

18 Oktober 2020
Big Hit Entertainment

"Jeo miraero daranaja~"

"Like an echo in the forest, haruga doraogetji-"

"Oke, cut!" Gamdok-nim men-cut adegan saat Seokjin menutup mata. "Cha, akhirnya selesai syuting hari terakhir MV Life Goes On ini. Kami akan mengedit secepat mungkin."

"Kamsahabnida gamdok-nim dan staff Big Hit lainnya." Seokjin menundukkan kepalanya.

"Kamsahabnida!!" Member lainnya langsung terbangun dari posisi tidur di sofa dan membungkuk ke arah staff.

"Kapan kami bisa melihat hasilnya, gamdok-nim?" Tanya Jungkook yang terlihat bersemangat.

"Untuk melihatnya kalian harus menunggu bulan depan ya, saat kalian promosi live di vlive nanti." Sejin lah yang menjawab, karena memang dijadwalkan seperti itu.

"Aish, lama itu Hyung." Jimin mengerucutkan bibirnya.

"Heung, betul itu." Jungkook pun menyetujui ucapan Jimin.

"Hah, kalian ya sama-sama tak sabaran. Kami akan terus mengedit hingga MV ini layak untuk di upload ke YouTube dan hingga kalian masuk nominasi Grammy, eotteoke?"

"Eoh, baguslah kalau kita bisa masuk Grammy." Seokjin mengacungkan jari jempolnya.

"Pasti masuk nominasi Grammy, Hyung. Kita sangat bersungguh-sungguh menulis Life Goes On ini, dalam lagu kita ini berkisah tentang kehidupan yang penuh ketidakpastian akibat pandemi Covid-19." Yoongi menjawab sambil tiduran di sofa. Kebiasaan suka berbaring.

"Berpesan untuk selalu semangat di tengah pandemi. Semangat berjalan di dunia yang mendadak kacau dan porak poranda. Jadi hidup harus berjalan seperti biasanya meskipun ada sesuatu hal yang haru diubah." Lanjut Yoongi dengan menyangga kepalanya dan menatap semua member BTS.

'prok-prok'

"Hiks, banggalah Hyung punya adik yang jenius hiks." Seokjin menghapus air mata di sudut matanya.

Little Leader [Kim Namjoon] | END✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang