1 April 2021
BTS comeback dengan lagu Jepang yang bertajuk 'Film Out' dalam album 'The Best'. MV mereka sangat sederhana namun banyak menggunakan CGI yang tidak terlalu rumit dan dapat dipahami dengan mudah.
ARMY mengatakan MV ini paling tersedih dari semua MV lainnya. Mereka turut merasakan apa yang dirasakan oleh BTS terutama sang penulis lagu ini.
Banyak ucapan selamat untuk BTS namun juga terselip 'Mendiang Kim Namjoon' di laman sosial media. Sudah setahun kepergian Namjoon dan semua berspekulasi untuk mengenang kepergian mendiang dengan membuat lagu itu meskipun dalam bahasa Jepang.
"Dalam lagu Life Goes On terdapat point, kita tidak sendirian dalam melalui perbedaan ini dan rasa kehilangan selalu menyertai namun hidup itu terus berjalan dan pastinya membawa kenangan tersendiri."
"Lalu point dalam lagu 'Film Out', bahwa seseorang kehilangan seseorang yang dia cintai."
"Bisa disimpulkan hubungan kedua lagu ini memang jauh namun ini memiliki kaitan tentang kenangan masa lalu. Karena sudah satu tahun mendiang Namjoon Hyung pergi dan aku teringat kenangan bersamanya, jadi aku membuat lagu Film Out."
Jelas Jungkook di Day+1 perilisan lagu di konferensi pers terkait album The Best. Semua wartawan dan media segera mungkin mengabadikan ucapan Jungkook. Itu menjadi pertanyaan terakhir di konferensi pers di 2 April 2021.
>>>>•••<<<<
"Aku sudah menyiapkan jas terbaik dan tema warnanya sama persis dengan Hyung-deul lainnya." Beomgyu menyerahkan jas biru tua dengan celana selutut dan kaos putih sebagai dalamannya.
"Hyung jadi merepotkan mu banyak hal tapi terimakasih nanti Hyung transfer uang ganti untuk setelan jas nya."
Namjoon melihat jas itu dan terlihat merk mahal di gunakan banyak pejabat kalangan atas dan bergaris keturunan bangsawan. Ini anak bagaimana bisa membelinya dan mendapatkan nya, karena ini sungguh sulit bagi kalangan biasa ataupun idol.
(Bighit adalah pengumpulan bergaris keturunan inti ataupun bangsawan. Kalau kalian paham ya komentar :D)
"Aniya~ anggap ini hadiah dariku! Karena Hyung akan kembali menjadi member BTS, grup favorit ku sepanjang masa!"
"Namjoon-ie cepat ganti baju!" Pekik Hoseok dari luar studio milik Beomgyu.
"Iya-iya sebentar, Hob-ah!"
Beomgyu pun keluar dan Namjoon segera mengganti nya dengan setelan jas yang dibelikan oleh Beomgyu.
Hari ini BTS melakukan perekaman secara live perfomance lagu Film Out. Jadi Namjoon ingin mengejutkan ah menggemparkan seisi dunia dengan kembali dirinya. Dibantu Beomgyu yang selalu membantu Namjoon dengan selalu mengikuti Yoongi dan Taehyung yang beralasan ingin belajar menjadi idol yang baik.
Hoseok sendiri masih sibuk dengan lagu untuk comeback grup kedepan sekaligus untuk lagu solo-nya yang mungkin akan ia luncurkan di tahun depan. Jadi ia tidak bisa membantu sepenuhnya dan menyerahkan sepenuhnya ke Beomgyu dan pabo nya semua member BTS tidak paham maksud terselubung dari Beomgyu.
"Aku harus berangkat sekarang dengan member lainnya. Kau harus segera menyusul dengan Beomgyu dan jangan lupa penyamarannya."
"Iya-iya Hoseok Jung, sebaiknya kau harus segera berangkat dan kirimkan lokasinya ke Beomgyu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Leader [Kim Namjoon] | END✅
FanficStart : 2 Juli 2020 End : 12 September 2024 Leader BTS yang terjebak dalam Little Space, Kim Namjoon. Namja tampan nan manis ini, mendapat tekanan sedari sekolah hingga Dia berkarier sebagai Rapper sekaligus Leader dari Idol Grup BTS. Belakangan i...