November lalu Desember, dua bulan berlalu dengan cepat. Ketujuh Namja tersebut sangat disibukkan dengan pelatihan koreografi dance untuk beberapa acara penghargaan di Korea Selatan maupun Amerika serikat.
Tahun 2019 adalah tahun keberhasilan bagi BTS. Semua Daesang dari berbagai Awards Music berhasil di sapu bersih. Tapi sayang BTS tak berhasil memasuki nominasi Grammy Awards 2020.
Selain itu juga ada Pemotretan Keluarga Big Hit Entertainment yang melibatkan Senior mereka yaitu Lee Hyun dan Junior mereka Tomorrow By Together. Pemotretan tersebut dilakukan diakhir tahun 2019.
Januari pun berlalu dengan cepat juga. Baru pertama kali ini BTS merayakan tahun baru di luar negeri, New York bukan di tanah kelahiran mereka. Dikarenakan mereka diundang untuk merayakan Tahun Baru dengan performance Boy With Luv dan Make it Right.
Lalu pelatihan koreografi dance baru menyibukkan mereka. Ruang latihan baru itu selalu dipenuhi canda tawa yang membuat para staff Big Hit dan Produser lainnya heran. Yang biasanya berisi cemoohan sekarang berisi pujian.
Rekaman lagu hingga shooting MV telah terlewati. Black Swan dan ON adalah tracklist yang memiliki MV di Album Map Of The Soul : 7 ini. Album ini terdengar familiar jika diingat. Angka '7' melambangkan jumlah member mereka dan juga 7 tahun BTS debut.
Tepat tanggal 21 Februari 2020 Album Map Of The Soul : 7 itu rilis. Menurut ARMY belahan dunia, List lagu ini sangat berbeda dengan album sebelumnya. Memiliki kesan pesan tentang perjalanan mereka selama 7 tahun. Membuat para ARMY mengenang semua hal di masa lampau.
>>>>•••<<<<
New York, United State
25 February 2020"Huft, lelahnya~" Keluh Hoseok seraya meregangkan otot-otot tubuh nya.
"Majja, Aku juga lelah, Hyung." Sahut Jimin, lalu langsung berbaring di sofa hotel.
"Lelah apanya? Kalian dari tadi hanya tertawa saja." Seokjin menatap malas Hoseok dan Jimin. Setelah itu Ia duduk disamping Namjoon.
"Aish~ itu juga lelah, Hyung. Tertawa mengeluarkan energi." Jawab Jimin sambil mempoutkan bibir tebalnya. Itupun tak berlangsung lama karena bibirnya dijepit oleh tangan berurat Yoongi.
"Yah! Hyung kan cuma bilang 'World Wide Handsome' dan 'You know'." Ucapan Hoseok menimbulkan kekehan kecil dari Namjoon.
"Ey~ Hyung kan tidak bilang itu saja. Hyung juga membantu Namjoon interview tadi." Elak Seokjin.
"Pasti Rapmon Hyung lelahkan? Dari tadi berbicara dan menerjemahkan perkataan kami." Ujar lesu Jungkook.
"Anirago, Hyung tak lelah. Hyung merasa senang karena sudah lama tak berbahasa Inggris. Jadi tak usah khawatir, ne?" Namjoon menenangkan Maknae ini agar tak khawatir dengan nya.
"Kalau begitu Kita les bahasa Inggris saja, Jungkook." Usul Taehyung dengan semangat.
"Eodiga?" Tanya Jimin penasaran.
"Kan ada Namjoon Hyung, kita tak usah keluarkan biaya banyak. Jadi kita bisa hemat." Taehyung tersenyum kotak, merasa idenya brilian.
'Plak'
"Appo Hyung~"
"Yak, Kau tak kasihan kah pada Namjoon-ie? Seenaknya saja minta gratisan." Hoseok lah pelaku pemukul belakang kepala Taehyung.
"Aigo Taehyung-ie Hyung punya uang banyak apalagi sudah punya Blackcard. Kasihan Rapmon Hyung."
"Ne arraseo." Jawab Taehyung dengan memelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Leader [Kim Namjoon] | END✅
FanficStart : 2 Juli 2020 End : 12 September 2024 Leader BTS yang terjebak dalam Little Space, Kim Namjoon. Namja tampan nan manis ini, mendapat tekanan sedari sekolah hingga Dia berkarier sebagai Rapper sekaligus Leader dari Idol Grup BTS. Belakangan i...