PART 6

1.6K 140 49
                                    

Lisa memutar bola matanya malas dengan mahluk yang ada dihadapannya ini.

"Tidak Lisa kali ini kau salah"

Lisa berdehem.Malas menjelaskan kepada mantannya ini jika yang difikirkannya tidak akan terjadi.

"Sudahlah Mingyu,meskipun aku tau kau membenci Sehun ku karna aku lebih memilih dia dari pada kau--"Mingyu melotot mendengar Lisa berkata seperti itu yang membuat dirinya berfikir bahwa perempuan dihadapannya ini perempuan yang memiliki tingkat percaya diri yang begitu tinggi

"tapi aku percaya kekasih ku tidak seburuk yang kau Fikir"

Mingyu memijit keningnya pelan.Kata apa yang harus ia ucapkan agar Lisa bisa memahami apa yang ia maksud.

"Begini Lisa"Mingyu menghirup udara lebih dulu agar setiap suku katanya bisa dimengerti oleh otak kecil mantan kekasihnya

"Jangan dikeluarkan tahan saja sampe kau tidak bernafas"

Hushh

"Dasar wanita jahat"

Lisa mencebikkan bibirnya.

"Yasudah lanjutkan.Waktuku tidak banyak aku ijin kepada bodyguard ku hanya untuk mengambil dan mengembalikan buku"

Ketika Mingyu menelpon Lisa meminta bantuannya,Lisa memutarkan cara di otaknya agar bisa bertemu dengan Mingyu tanpa diketahui oleh bodyguard resenya.

Untung saja bodyguardnya bisa mengerti ketika Lisa memberitahu jika perpustakaan hanya bisa di masuki oleh penghuni sekolah ini saja dan akan mengganggu siswa siswi yang sedang belajar karena segi pakaiannya.

"Begini.Perusahaan ayahku dan perusahaan Sehun hyung pernah bekerja sama,mereka bekerja sama menciptakan produk kecantikan yang memang perilisannya langsung membludak"wajahnya begitu frustasi ketika Mingyu menjelaskan,dan itu membuat Lisa merasakan kecemasan dari dalam diri Mingyu

"Pada awal bulan memang baik baik saja tetapi pada tahun kedua disitu terjadi pecah belah antara perusahaan Ayahku dan kekasih mu"Jelas Mingyu

"Apa penyebabnya?"Lisa penasaran

"Ini memang bukan sepenuhnya kesalahan Sehun hyung,ayahku menaikan presentase keuntungan karna kesuksesan produk yang mereka rilis,dan itu membuat perusahaan Sehun menolaknya karena pada dasarnya kontrak tidak bisa seperti itu"

"Karena Ayahku tidak terima penolakan yang Sehun hyung lakukan dan tidak diapresiasi oleh kekasih mu ayahku memutuskan kontrak dan mencabut kembali produk produk dari perusahaannya dan mengganti nama atas perusahaan milik Ayahku"

"Dari situ SH company memutuskan kontrak dengan MG company dan mendaftar hitamkan perusahaan Ayahku disetiap perusahaan di Korea.Untung saja Sehun Hyung masih berbaik hati hanya Korea saja tidak sampai keluar Korea,jika seperti itu ayahku akan mengalami kebangkrutan"Mingyu menghela napasnya

"Perusahaan kekasih mu bukan perusahaan sembarangan Lisa.Perusahaan ayahku saja bisa ia binasakan dengan mudah,dan sekarang perusahaan kekasih mu ingin bekerjasama dengan perusahaan Ayahku bagaimana aku tidak khawatir.Tidak akan ada api jika tidak ada pemantik nya"

"Ayahku memiliki kesalahan fatal pada perusahaan Sehun hyung, tidak mungkin dengan mudah perusahaannya mengajaknya kembali bekerjasama dan langsung perintah dari Sehun Hyung nya langsung"

Reaksi Lisa tidak jauh berbeda hanya menautkan halis dan pertanyaan yang bertumpu pada otaknya.

"Lalu kau ingin aku membatalkan kerjasama itu?itukan maksudmu"

Mingyu membenarkan letak kursinya "Iya aku ingin kau membatalkannya"

Mingyu Manarik tangan Lisa dan mengelusnya dengan halus.

vortex wound (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang