Lisa tak menyangka dihari ini,ia akan resmi menjadi istri dari seorang Oh Sehun.Laki laki yang memiliki ego yang tinggi dan watak yang kasar.
Semua masa masa yang lalu bersama Sehun terputar di ingatan Lisa.
Dari pertama mereka dipertemukan di sungai Han,lalu dimana mereka resmi menjalin hubungan hingga adanya sebuah penghianatan.
Lisa tersenyum dengan lega disaat masa masa sulit hubungan mereka bisa di lalui meski dengan hati dan perasaan yang sakit dan resah.
"Lisa kau sudah siap?"Tanya MyungHee
Lisa tersenyum mengangguk dengan pelan.
Ngomong ngomong tentang Myung Hee,mereka sudah berbaikan bak keluarga.
Tepatnya 3 minggu yang lalu ketika Sehun dan Lisa bertengkar dan Sehun dengan perasaan bersalahnya membongkar apa yang dilakukan Lisa terhadap MyungHee,Lisa dengan perasaan sakit dan bersalah nya menghampiri MyungHee meminta maaf hingga bersujud di depan kakinya agar kehilapan yang dilakukan nya di maafkan,meski Lisa tahu dengan jelas minta maafnya tidak akan bisa mengembalikan anak yang sudah MyungHee tunggu kehadirannya.
Bahkan Sehun pun ikut bersujud kepada MyungHee dan Kai agar tidak menjebloskan Lisa kepenjara bahkan dia orang barisan paling depan yang akan menggantikan posisi Lisa jika kekasihnya di jebloskan ke jeruji besi itu.
Hati dan kemurahan yang tulus dari Myunghee membuat mereka akan menyatu dalam pernikahan di hari ini.
MyungHee juga ikut andil dalam masalah yang tercipta di antara mereka,Kai pun sama halnya dengan MyungHee karena dirinya pun sempat terkejut ketika melihat sahabatnya yang dikenal bagai dewa iblis sujud merendahkan dirinya di telapak kaki MyungHee dan telapak kakinya.
Karena MyungHee sudah memaafkan semua yang terjadi dan menjadikan semua yang terjadi sebagai pelajaran untuk hidup,Kai pun tidak bisa meronta karena itupun masalah diantara mereka bertiga meski dirinya memang sangat tidak ikhlas jika Lisa di bebas kan begitu saja.
Tapi melihat Sehun yang sangat tersiksa membuat Kai membiarkan keputusan yang MyungHee berikan,disini MyungHee lah sang korbannya.
Lisa bahkan tidak bisa berkata kata dengan kabaikan yang dimiliki MyungHee.
Seperti yang dikatakan Kai seperti nya dia memang harus banyak belajar dari Myunghee.
Tetapi setelah masalah tersebut selesai,ada masalah yang membuat jantung Sehun tidak berdetak saat itu juga ketika Lisa menolak untuk menikah dengannya.
Sehun kepalang panik saat itu.Lisa dengan lantang mengatakan didepan orang tuanya termasuk orang tua Sehun jika ia tidak mau menikah dengan Sehun.
Sehun emosi dan marah berlebihan tentu saja,dia bahkan menerka apa yang ada didalam isi kepala Lisa sampai menolak pernikahan yang sudah mereka inginkan sedari dulu.
"Kenapa kau menolak nak"Itu ayah Lisa yang berbicara, sedangkan yang ditanya masih tertunduk dengan tergugu.
"Kenapa?"Tanya ayah Sehun,"Keluarkan saja Lisa yang mengganggu fikiran mu sayang".
Lisa masih terdiam dari samping duduk ayahnya.Sedangkan ayah Sehun kedua tangannya harus mencengkram dengan kuat tangan tangan yang emosional akan mereka keluarkan.
Sehun dan Ibunya.
Anak dan ibu itu tidak bisa menjaga amarah dan emosional nya, sehingga harus ia yang menahan dengan cara mimik muka yang biasa saja.
"Kau sedang hamil sayang,ba-bagaimana mungkin kau menolak pernikahan kita.Bukankah kau selama ini menginginkannya inilah waktu yang tepat untuk melakukannya sayang"Sebisa mungkin amarah yang bergejolak di dada Sehun ia tahan, bagaimana pun keputusan Lisa bagaikan ancaman untuk Sehun sekarang ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
vortex wound (End)
Fanfiction"Mau kemana kau!" Tanya Sehun sakartis "Selingkuh seperti kau dan sekertarismu!!" Ketika luka Bak kubangan air Yang hanya diam tenang Tidak pergi tidak kurang Diam mengikuti takdir ~Wzxn_22~ ^Rank^ #9 LALISA #1 HUNLISA #2 HUNLIS[19-08-2022] #9 BOY...