SEHUN IN BUSAN CITY
Sehun dan teman temannya sudah sampai di kota Busan.
Mereka segera memarkirkan mobil masing masing di basemant hotel yang sebelumnya sudah Sehun pesan.
Tidak memesan juga tidak masalah untuk Sehun,karena dirinya memiliki kamar pribadi di hotel ini.
Karena dia membawa Kai, Chanyeol dan Lay jadi ia memesan kamar untuk mereka bertiga.
Hotel besar di Busan ini miliknya.
Blam!
Mereka keluar hampir bersamaan.
Sehun mengendarai mobilnya sendiri bersama dengan sekertaris cantiknya.
Sedangkan Kai bersama Chanyeol,dan Lay membawa mobil sendiri bersama supir pribadinya.
Mereka masuk pada Lift yang hanya Sehun yang tau.Lift itu ada di basemant yang pintu nya hampir menyerupai sebuah tembok dan hanya sidik jari Sehun yang bisa membukanya.
Di dalam lift suasana tampak hening.Sebelum ketiga teman Sehun mencairkan suasana yang begitu canggung.
"Wah lift ini aku baru melihat yang seperti ini"Ujar Kai begitu takjub
Chanyeol memutar matanya begitu malas mendengar gaya kampungan dari teman satunya ini.
"Kau mana tahu yang seperti ini, kerjaan mu kan hanya bersenang senang"Ujar Chanyeol
Kai mengacuhkan saja, lalu tatapannya terarah pada sosok disamping kiri Sehun.
Chanyeol yang menyadari tatapan tidak waras Kai pun menoyor kepala Kai dengan keras,hingga membuat Kai mengumpati berbagai kata kasar pada Chanyeol.
"Berhenti menatapnya mesum hitam,dia tidak akan melirik namja hitam seperti mu"bisik Chanyeol
Kai yang tidak terima atas kata yang di lontarkan Chanyeol pun menyikut perut Chanyeol yang berada dibelakang dirinya.
Chanyeol merintih kesakitan.Dia pun akan membalas nya tetapi suara Lay menghentikan semua itu.
"Tidak bisakah kalian tidak bertengkar?didalam Lift pun kalian tidak bisa diam"
Sehun tersenyum mengejek ketika mereka berdua mendapat teguran dari Lay.
Ting!
Lift terbuka,Sehun dan sekertarisnya keluar lebih dulu.
Mereka dibuat heran saat lift terbuka, memperlihatkan hanya lorong berwarna putih polos saja.
Disini nampaknya sepi.Tidak ada orang dan tidak ada petugas kehotelan juga.Sehun berjalan tanpa memperdulikan tanya heran dari mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
vortex wound (End)
Fanfiction"Mau kemana kau!" Tanya Sehun sakartis "Selingkuh seperti kau dan sekertarismu!!" Ketika luka Bak kubangan air Yang hanya diam tenang Tidak pergi tidak kurang Diam mengikuti takdir ~Wzxn_22~ ^Rank^ #9 LALISA #1 HUNLISA #2 HUNLIS[19-08-2022] #9 BOY...