Prak!Sehun melempar sebuah pistol kelantai "Ambil pistol itu tembakan saja padaku,agar rasa marah mu bisa hilang dengan cepat"
Lisa memandang pistol itu,lalu kembali menatap Sehun yang menatapnya begitu tanpa ekspresi.
"Ayo obati lukamu"Lisa menarik Sehun
Srett.
Sehun menghempaskan tangan Lisa"Kenapa kau tidak mengambil pistolnya,bukankah itu kesempatan mu untuk membalas ku"
Lisa menggeleng"Kau pun tahu aku tidak bisa melakukan itu"
Sehun tersenyum miring dalam hatinya.Tentu saja Lisa tidak bisa melakukannya karena Lisa sangat mencintainya!.
"Ayo Oppa,darah itu terus keluar"padahal Lisa sendiri sama terlukanya meski tidak separah Sehun
"Fikirkan saja kondisi mu Lisa,luka ini tidak memberikan efek apa apa padaku"
Sehun menyentuh kening Lisa yang terdapat noda merah tetapi hanya sedikit,lebam keunguan pun sudah tertempel diarea keningnya.
"Biar ku obati lukamu"
Sehun menggendong Lisa seperti koala,Lisa membiarkan kepalanya bersandar di pundak Sehun.Lisa memang benar-benar dilanda sakit dan pusing berlebihan-
-
-
-
-Sekarang ini ketiga sahabat Sehun sedang berkumpul,di daerah Gangnam tempat perusahaan khususnya marketing permodelan.
"Aku ingin membuat sebuah pengakuan pada kalian"
Chanyeol dan Lay yang tengah sibuk membuat laporan audisi model,pun mengalihkan atensi kepada Kai yang tengah berkutat di Mc Book nya.
"Pengakuan?"Tanya Chanyeol,ia letakkan data data yang tertera di lembaran kertas dan mendekati Kai yang saat ini sedang menghela napasnya gusar
"Pengakuan apa?"Tanya Lay
"Kau berbuat apa sampai ingin memberi pengakuan?"Tanya Chanyeol sekali lagi
"Akulah pelakunya,aku yang mengirimkan semua video dan poto panas Sehun kepada Lisa"
Lay.Yang mendengar nya langsung mendekati Kai dan membiarkan pekerjaanya yang menumpuk ia tinggalkan.
"Kau yang melakukannya!"Teriak Chanyeol
"Sungguh tidak bisa di percaya"
"Kenapa kau melakukannya?Sehun itu sahabat mu Kai,jangan gila untuk menghancurkan hubungan sahabat mu sampai ikut campur seperti itu"
Kai terdiam.Dia akui dirinya terlalu gegabah dan emosi karena sikap Sehun yang tidak mau adil.
"Apa yang ada di fikiran mu pada saat itu Kai,kau tahu perbuatanmu membahayakan nyawa Myung Hee sekarang.Sehun sudah mengira kuat Myung Hee lah pelakunya meskipun aku tidak percaya,karena kita sudah mengenalnya lama"
Kai memijit keningnya, perkataan Lay memang benar.
"Aku tahu.Dan soal Myung Hee kalian tenang saja,aku sudah menyembunyikan di apartemen ku karena aku yakin Sehun akan menargetkan Myung Hee kedaftar hitam nya"
Myung Hee juga marah pada saat itu.Kai datang memberikan penawaran untuk mengungkapkan semua kebusukan Sehun terhadap Lisa,dan akan memperjuangkan keadilan untuk Myung Hee.
Kai terus memaksa Myung Hee agar mengikuti kemauannya dengan memberitahukan semuanya pada Lisa,Myung Hee akhirnya setuju karena Kai terus memaksanya dengan meyakinkan kebaikan apa saja yang di peroleh.
Setidaknya identitas dirinya sudah terlihat dengan jelas.Siapa yang bersalah dan siapa yang bertanggungjawab akan hal ini.
"Kau tidak ingin Myung Hee terluka tapi kau sudah membuat yang lainnya terluka Kai,sadar tidak"Ujar Chanyeol
KAMU SEDANG MEMBACA
vortex wound (End)
Fanfic"Mau kemana kau!" Tanya Sehun sakartis "Selingkuh seperti kau dan sekertarismu!!" Ketika luka Bak kubangan air Yang hanya diam tenang Tidak pergi tidak kurang Diam mengikuti takdir ~Wzxn_22~ ^Rank^ #9 LALISA #1 HUNLISA #2 HUNLIS[19-08-2022] #9 BOY...