SELAMAT MEMBACA
.
.
.
.
.
"Aaaaa,hah hah hah".terlihat seorang gadis yang terengah engah di suatu ruangan yang cukup luas."d-dimana aku,bukan nya tadi aku berada di tempat itu"gadis itu termenung apa yang sebenar nya, yang terjadi dengan nya.
"ugh"gadis itu memegang kepala nya yang terasa sakit.
Setelah berhenti di mandongak melihat ke arah cermin yang cukup besar di depan nya.
"WHAT, w-wajah ku... t-tangan ku, k-kok beda"kata gadis itu terbata bata karna terkejut akan tubuh seseorang yang ada di cermin ,dia termenung melihat sosok yang ada di hadapan nya yang begitu cantik menurut nya ,belum selesai termenung suara ketukan terdengar dari arah pintu.
Tok Tok Tok
"nona renaya waktu nya untuk anda makan malam" suara seorang wanita dari balik pintu
"y-ya,b-baiklah aku akan datang t-tunggu sebentar"kata gadis itu
"WAIT,renaya bukan nya itu antagonis figuran yang mati di tangan male lead gara gara di fitnah mau bunuh protagonis wanita itu,ah sial apakah aku akan mati lagi untuk yang ke dua kali nya ugh. "keluh gadis itu yang sekarang nama nya adalah RENAYA PUTRI ALEXANDER nama seorang gadis yang berada di dalam novel yang bernama Psychopath in love ,dan sial nya lagi di sini ia menjadi antagonis figuran yang mati karna di fitnah ingin membunuh protagonis wanita yang bernama syela yang akrab di pangil lala sial bukan.
"Hmmm nanti aja aku pikirin sekarang aku harus keluar, dan seingat ku si rena ini di benci keluarganya karna sikap nya, oke aku bakalan ubah itu supaya aku tidak menjadi anak broken home lagi ,dan juga aku bakalan sebisa mungkin untuk menjauh dari semua karakter penting yang ada di novel ini ,yes itu rencana yang bagus dan sekarang mari kita keluar."
Gadis yang sekarang nama nya renaya keluar dengan senyuman yang terukir indah di wajah nya karna rencana yang akan di jalani nya itu.
Cklek
Suara pintu terbuka
"mari nona renaya saya antar anda keruang makan."kata seorang pembantu di tempat itu.
Setelah sampai ada seorang pria paruh baya yang berkata.
"akhir nya kamu datang juga renaya" kata seorang pria paruh baya itu yang ada di tempat meja.TBC...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Antagonis Figuran {Hiatus}
RandomCerita seorang gadis yang tidak di pedulikan oleh keluarga nya. Gadis itu sebenar nya punya 2 kepribadian tapi dia tak pernah menujuk kanya karna kepribadian lain nya itu sanggat berbahaya jadi dia tak menggeluarkan nya. tapi satu hari ada sebuah ke...