Selamat membaca
.
.
.
.
.
BRAK"huh".
"Suara apa itu".
"hmmm,mana aku tau"kata naya.
"ya iyalah orang kamu dari tadi disamping aku gimana sih".
"hehe".kata naya cengengesan.
"eh btw samperin suara tadi yuk".
"buat"
"aelah jangan sok polos kamu aku tau aja ya kamu itu sebenarnya orangnya juga kepoan sama kaya aku".kata rena .
"eemm iya juga sih kalo gitu, gas lah kita cari sumber suara itu"kata naya
"wait, suara tadi kan, kalo tidak salah arah nya dari sana deh".kata rena.
"ah masa sih itu kan wc".
"mana saya tau kok nanya saya sih".
***
"kamu benar benar udah buat kami semua marah ya".kata ???.
"hiks....abang lala takut hiks...abang nanti kamu hiks lala aduin ke hiks abang hiks".
Syela Taveline anak dari keluarga terkaya no 30 di dunia ini mempunyai wajah yang polos mengunakan make up netral yang tebal tapi tidak terlihat karna selaras dengan kulit nya dan juga make up nya ini yahan air tapi walau begitu dia memiliki hati yang busuk suka nya manja dengan abangnya walau bukan abang kandung sih dan nindas orang lemah di balik bayangan hobinya.
Ck emang bener nih anak ppkb (polos polos kayak babi) walau begitu tidak ada orang yang berani untuk membantah nya ya karna itu pawangnya alias abang angkat nya itu ketua geng.
"eeehh,oh aja ya lagian kamu tau gak gara gara kamu kami jadi di salahin jangan sok caper deh kamu cuman adek angkat doang dari ketua geng, cih".
kata ??? yang marah karna prilaku yang di buat oleh lala membuat nya di salahkan.
***
"oooh drama pagi toh kirain apaan coba".
"eh minggir dong aku juga pengen liat".
"gak usah gak penting mending kita ke kelas aja tinggal beberapa meter lagi kan".
"ongkey".
"eh ya menurut kamu sikap aku di kelas kek gimana".
"biasa aja sih , tapi kalo sampai kamu ngeliat raka kamu itu sumpah ngeselin anjir".
"jadi gak ada yang dendam sama aku di kelas kan".
"hmm".
"baguslah kalo begitu".
***
"HALO KALIAN PARA MAKHLUK ASTRAL BEBAN ORANG TUA".
"ASTAGA RENA, BENER BENER YA MONYET GAK BISA DIAM ".
kata Hasanah Rianjingan sering di pangil sanah / hasanah banyak orang yang tidak menyukai nya karna sifatnyaitu, berbeda dengan rena dulu walaupun kelakuanya mirip kek monyet tapi tetap bisa menghibur orang orang di sekitarnya dan rela berkorban demi orang yang di sayangi nya itu terbukti saat dia sengaja mendorang lala agar tidak kena bola tapi untuk orang orang yang melihat itu akan berfikir bahwa rena sedang membully rena tapi tenang aja temen sekelas rena kecuali sanah dan andre, ngeliat kejadian itu kok jadi mereka enggak ngejauhin rena.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Antagonis Figuran {Hiatus}
RandomCerita seorang gadis yang tidak di pedulikan oleh keluarga nya. Gadis itu sebenar nya punya 2 kepribadian tapi dia tak pernah menujuk kanya karna kepribadian lain nya itu sanggat berbahaya jadi dia tak menggeluarkan nya. tapi satu hari ada sebuah ke...