Selamat membaca
.
.
.
.
.PRANG
BYURR
"Uh, fiks panas sih tu ".Kata rena sambil melihat di tengah tengah kantin menyaksikan acara indosiar secara live.
"ANJIR PANAS".kata
Athika Widya Elmariana biasa di panggil athika kulit putih nan lembut memilik dua warna rambut karna faktor genetik, anak dari keluarga yang berbisnis di bidang industri butik serta dia memiliki sahabat yang selalu ada di samping nya yaitu.
Misna Gayara Widjaja biasa di panggil misna atau mis ini adalah anak yang memiliki kepintaran diatas rata rata, mempunyai mata hitam legam serta mempunyai keluarga yang berbisnis di bidang perikanan.
Nabilla Ozawa Pratama biasa di panggil nabila atau bila menggunakan kacamata yang membuat nya terlihat cantik dan jangan lupa dia mempunyai otak yang pintar serta dia anak dari salah satu ceo tetbesar yang mepunyai nama perusahan yaitu PT. Pratama
Fitriani Nadila mallarga yang biasa di panggil fitri atau fit ini mempunyai mata agak besar berwarna hitam dan jangan lupakan muka cantiknya yang mempesona, serta mempunyai keluarga ceo di bidang teknik, tapi sayang dia sudah memiliki pacar.
Tiara Athalla yang biasa di panggil Tiara wajah nya yang membuatnya terlihat tampan di satu hal yang sama biasa di panggil cegan, mempunyai keluarga yang berkerja sebagai salah satu ceo terbesar yang mempunyai nama perusahaan yaitu P.T A.L
Mereka di juluki sebagai The Angel Of Death yang artinya {Malaikat Maut} bukan tanpa sebab mereka mendapatkan julukan itu dari murid murid yang ada di sekolah itu.
Orang tua yang kaya, wajah yang cantik, otak yang pintar dan jangan lupakan keganasan mereka dalam menindas orang yang mengganggu ketenangan mereka.
Merka bukanlah seorang pembuly tapi orang yang tidak ingin di tindas karna mereka tidak melakukan apa apa yang salah orang yang mereka tindas lah yang salah karna mengganggu ketenangan mereka.
Rena ingat betul kalau mereka di dalam novel itu hanya menindas orang yang mengganggu mereka cuman orang orang tak ber akal saja yang menganggap mereka adalah pembully.
Contoh nya saja lala anak ini telah mengganggu ketenangan mereka dengan cara bermain play Victim di depan banyak orang seperti nya dia beranggapan bahwa dia lah orang yang paling tersakiti di dunia ini, orang mana emang Ya enggak bakal marah jikalau dituduh melakukan sesuatu yang tidak mereka lakukan.
Oh ya jangan salah ya mereka ini adalah orang baik tapi karna rumor itu kebaikan mereka menjadi tertutupi orang orang menganggap mereka adalah orang jahat tapi sebalik nya tidak hanya orang orang yang iri dengan mereka lah yang menyebarkan rumor itu.
***
"Pfff BWAHAHAHA".
"Wah mantep sih tadi pertunjukan nya, kaya berasa lagi nonton indosiar secara live di depan mata tau ngak".
"Nyenye kamu enak engak kena lah aku cuman nonton doang eh malah kesiram kuah panas dong astaga mana sekarang panas lagi punggung aku untung aku kuat kaya Ultraman coba kalo enggak, lagian juga si temen lanjing [syela] itu segala ambil mangkok bakso niatnya pengen nyiram si tikar eh malah kena aku, fiks ada setan nya tu anak".
Celotehan tak berguna itu terdengar di mulut Rena yang geram akan apa yang terjadi kepadanya di kantin tadi.
Sekarang mereka ada di koridor dengan Rena yang ber celotehan tidak karuan punggung nya basah karna terkerna kuah bakso panas walau tidak terasa lagi panas nya yang di timbulkan tapi masih ada sedikit nyeri yang di timbulkan dari kuah bakso tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Antagonis Figuran {Hiatus}
RandomCerita seorang gadis yang tidak di pedulikan oleh keluarga nya. Gadis itu sebenar nya punya 2 kepribadian tapi dia tak pernah menujuk kanya karna kepribadian lain nya itu sanggat berbahaya jadi dia tak menggeluarkan nya. tapi satu hari ada sebuah ke...