#DiarySeano
Kamu orang pertama yang bisa buat aku merasa kalau aku harus bertahan hidup bagaimana pun caranya, kamu manusia pertama yang menganggap ku sebagai seseorang yang sempurna dari sekian banyak manusia di muka bumi ini kamu satu - satunya yang menatap ku dengan ramah.
__
Hari ini kamu datang membawa makanan favorit mu, kamu membagi nya dengan ku lalu mengatakan kalau aku harus tahu apa saja hal yang menjadi favorit mu. Aku senang, kamu mau terbuka dengan ku dan membagi hal - hal indah di hidup mu dengan ku. Aku bahagia, kamu ada di samping ku.
—
Aku tidak apa - apa, kamu jangan khawatir raut wajah mu menjadi sangat ketakutan melihat kondisi ku pagi tadi. Aku baik - baik saja aku akan selalu ada di samping mu.
—
Hari ini kita berdua terlambat masuk kelas, dan kamu malah tersenyum lebar dengan pipi bulat yang menghiasi kedua wajah mu. Senyuman itu untuk ku, jantung ku berdebar kamu sangat manis.
—
Hari ini kamu tidak datang, teman mu bilang kamu sedang sakit. Aku khawatir, aku akan datang setelah kelas usai tunggu aku ya.
—
Hari ini aku membawa bunga Lily favorit mu, hari ini aku juga merapikan sedikit rambut ku karena kemarin kata mu rambut ku sudah mulai panjang dan kamu tidak menyukainya. Maka dari itu aku langsung merapikan mereka bunga ini cantik, sama seperti mu.
—
Cantik, maaf kalau kamu tidak bisa bertemu dengan ku hari ini.
Tunggu sebentar ya, aku pasti akan kembali dan tersenyum lagi pada mu.—
Hari ini aku mendapat berita buruk, mereka bilang aku tidak akan bisa bertahan lama. Bagaimana ini aku tidak mau meninggalkan bunga Lily ku sendirian kamu pasti akan sangat menderita, aku akan buktikan pada mereka jika aku pasti akan bertahan lebih lama dan akan lebih lama berada di samping mu.
—
Cantik, ini halaman terakhir.
Maaf jika aku tidak lagi di samping mu, mungkin sekarang kamu sedang menangis maaf tangan ku tidak lagi bisa mengusap air mata mu.
Aku benci jika kamu menangis, dan aku benci jika aku menjadi alasan kamu menangis. Cantik, aku sudah berhasil membuktikan pada mereka kalau aku bisa bertahan lebih lama tapi sepertinya tuhan memang telah menunggu ku untuk kembali. Cantik, aku melukis bunga Lily kesukaan mu aku harap kamu menyukai nya, besok hari ulang tahun mu tapi besok aku sudah tidak ada di samping mu lagi, aku tidak sempat menghadiri hari ulang tahun mu, maafkan aku.
Satu lagi, aku belum sempat menyampaikan ini padamu aku menyukai ah tidak, aku mencintaimu aku tahu ini sudah terlambat tapi setidaknya kini kamu tahu tentang perasaan ku selama ini. Cantik, terimakasih telah hadir di hidup ku maaf jika akhirnya aku meninggalkan mu maaf aku tidak menepati janji ku untuk tetap di samping mu. Selamat tinggal cantik.—
starring
Kim sunoo as
Seano SagalaShiera diandrea
KAMU SEDANG MEMBACA
Sean dan Semestanya. [END]
FanfictionR17+ ft. Sunoo of enhypen Cantik, ini halaman terakhir. Maaf jika aku tidak lagi di samping mu, mungkin sekarang kamu sedang menangis maaf tangan ku tidak lagi bisa mengusap air mata mu. Aku benci jika kamu menangis, dan aku benci jika aku menjadi a...