Outro ; Untuk Sean

58 16 9
                                    

-

Sean, ini sudah lima tahun.

Sesuai pesan kamu, sekarang aku ada bersama kak Setya awalnya sulit untuk menerima mengingat semua hal yang pernah kak setya lakuin ke kamu, tapi akhirnya aku bisa menerima walau masih belum sepenuhnya.

Sean, terimakasih telah bertemu sampai jumpa lagi di dunia yang lebih baik untuk kamu dan untuk aku.

-

Sean, hari ini aku datang ke makam. Aku bawa bunga Lily dan makaroni keju aku bawa satu lagi untuk kamu, semoga kamu masih suka ya.

-

Sean, hari ini aku dapat proyek pertama ku perasaan ku berdebar sepertinya jantung ku bisa meledak.
Aku gugup, tapi aku pasti bisa.
Kalau kamu ada disini pasti kamu akan bilang "Shiera semangat!"

-

Sean, today is my wedding day.
Aku berharap kamu bisa datang, walau mustahil tapi aku harap kamu hadir, ada satu kursi kosong disini kak Setya yang merancang nya kata nya Sean pasti akan datang walaupun kita tidak bisa melihat Sean.
Sean, kalau kamu datang terimakasih.

-

Sean, hari ini aku, dan kak setya datang ke makam kamu maaf ya aku ga bawa makaroni keju nya, tapi aku bawa anggota keluarga baru namanya lily andrea sagala, banyak yang bilang dia lebih mirip sama kamu di bandingkan kak setya papa nya sendiri. Kalau kamu masih ada pasti kamu akan tertawa, lalu meledek kak Setya sampai dia marah.

-

Untuk Sean, terimakasih telah datang dan hadir sebentar di kehidupan ku.
kamu orang terkuat yang pernah aku temui, dunia banyak membuat dosa pada mu kamu layak mendapatkan dunia yang lebih baik Sean.
Dan sekarang kamu sudah di dunia itu
Sean, aku janji akan selalu bahagia.

-

Sean, terimakasih, maaf, dan selamat tinggal.

-

Sean dan semesta nya.
Tamat.

Sean dan Semestanya. [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang