Pearl belajar berjalan baru-baru ini. Sekarang, dia sudah bisa berjalan walaupun berlari masih tidak bisa. Ini lebih cepat daripada bayi yang belajar berjalan, karena tulangnya memang sudah kuat.
Kemarin, Lucas keluar untuk mendapatkan baju wanita. Dia mencurinya dari toko-toko yang sudah hancur. Tak ada toko yang buka di kondisi tidak normal seperti ini.
Sekarang dia sedang membuat lubang di pakaian untuk ekor Pearl. Ekornya tak bisa disembunyikan di dalam pakaian karena itu membuat Pearl tidak nyaman.
Dia akan keluar setelah ini untuk mendapatkan bahan makanan dan mungkin juga mencuri benih buah atau sayuran. Dia nanti akan menanamnya di rumah.
"Ini sudah selesai kau bisa memakainya. ". Lucas menyerahkan pakaian kepada Pearl yang duduk memperhatikannya.
Pearl mengambil itu, dan pergi ke kamar untuk ganti pakaian. Akhirnya, dia tak perlu memakai pakaian Lucas lagi.
Pearl POV
" Tidak buruk." Komentar Lucas kepada PearlTapi apa-apaan semua pakaian itu, kenapa kau hanya mengambil pakaian tipe loli dress seperti itu. Apakah selera mu begitu?. Kau tak kan menyuruh ku untuk datang ke ajang cosplay kan?. Lagi pula, siapa yang ingin ikut acara seperti itu pada kondisi sekarang, zombie?.
"Kau tunggu di rumah. Aku akan mencari makanan."
Dia mengusap kepala ku sebelum pergi keluar.
Dia membawa karung dan senjata di kiri kanannya. Dari mana dia dapat senjata?.
Sekarang aku sendirian di rumah, apa yang harus aku lakukan untuk memberantas kebosanan ini.
TV tidak bisa menyala, Handphone tidak ada, lagi pula tak ada internet. Jadi aku pergi ke balkon untuk melihat pemandangan sekitar.
Setidaknya tempat ini aman, tidak ada zombie di sekitar. Rumah Lucas lumayan jauh dari keramaian. Hanya ada pepohonan di sekitar.
Perut ku berbunyi, sepertinya ini jam makan siang. Tapi Lucas belum datang.
"Baiklah, aku akan menunjukkan mu keterampilan memasak ku."
Aku cukup pandai memasak. Walaupun sudah lama tidak memasak, tapi aku masih ingat cara memasak. Aku familiar dengan peralatan masak ini, jadi ini akan mudah bagi ku.
Saat aku berkutat di dapur, Lucas baru saja datang. Setelah meletakkan barang-barang, dia segera pergi ke dapur setelah mencium bau masakan.
"Kau memasak?."
"Ya. Duduk dulu, ini akan selesai sebentar lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
PEARL: MY SEXY CAT
RandomAku reinkarnasi lagi?. Sial, kali ini aku jadi apa?. Ternyata aku jadi kucing dari seorang tokoh antagonis di novel zombi. Dia disebut dokter gila dalam novel tersebut. semenjak dia melihat ku berubah jadi manusia kucing dia terus melakukan hal-ha...