Teratai biru.
Bunga dengan banyak arti.
Sebuah agama di negara timur mengatakan bahwa bunga ini simbol kebijaksanaan. Sedangkan di negara gurun mengatakan bahwa bunga ini adalah simbol kelahiran kembali. Sebuah negara juga melarang adanya bunga ini karena zat psikoaktif yang dikandungnya.
Seorang wanita sedang memainkan bunga teratai biru yang sudah mengering. Mengingat asal usul bunga ini, bunga yang tumbuh secara misterius di sebuah kolam terbengkalai. Bersinar sendirian di tengah kolam kumuh yang dipenuhi lumut hitam.
Karena cantik, dia yang waktu itu masih kecil memberanikan diri mengambil bunga itu walau tubuhnya harus kotor. Sejak itu ini menjadi bunga favoritnya. Tapi kemungkinan untuk menemukan yang lain sangat kecil, karena bunga ini memang langka. Jadi dia menyimpannya sebagai harta karun.
Ah mengingat waktu itu. Bukankah dia bertemu dengan seorang pria di dekat kolam itu. Pria yang duduk sendirian dan termenung menatap lurus. Saat bunga itu berada di pelukannya, bukankah pria itu menggeram marah sambil menatap tajam dirinya.
Untunglah waktu itu dia segera melarikan diri. Berkelahi dengan pria itu pun tak kan memberikan kemenangan apa pun, karena perbedaan kekuatan pastinya.
"Apakah ini bunga pria itu?."
"Apakah dia gila, sehingga menanamnya di sana?."
Tok! Tok!
"Masuk."
"Ah nyonya ada laporan dari markas."
"Berikan"
Orang yang dipanggil nyonya itu mengambil amplop coklat dan membukanya. Membaca secara teliti setiap kata yang tertulis di kertas itu.
Sepertinya itu adalah hal yang memusingkan, melihat bahwa wanita itu memegangi keningnya.
"Pria itu juga ingin bertemu dengan nyonya."
"Katakan besok aku punya jadwal kosong."
"Baik. Saya undur diri."
Hal baru yang merepotkan muncul lagi. Tentu saja hal yang berhubungan dengan kondisi dunia saat ini.
Ada dua laporan yang tertera. Pertama, penyakit baru semacam demam hadir. Dengan memberikan efek halusinasi pada terdampak. Kedua, hujan yang menjadi penyebab pandemi ini diprediksi akan kembali turun dengan skala yang lebih luas. Tapi belum dikira seperti apa dampak yang ditimbulkan.
Yang pertama mungkin masih dapat diminimalisir. Tapi yang kedua, bagaimana cara mengatasinya.
Tolong, dia bahkan belum menikah. Apakah harus diberi cobaan seperti ini. Bagaimana jika dia mati sebelum memenuhi mimpinya untuk membangun keluarga yang bahagia.
______
Keadaan yang tidak membaik ini bisa membuat punah umat manusia. Maka dari itu dibuat sebuah organisasi baru yang memang bertujuan untuk menangani bencana ini. Itu adalah perkumpulan dari beberapa kelompok yang tadinya tersebar di beberapa tempat.
Organisasi yang bernama Utpala itu kini sedang menyeleksi siapa saja yang pantas untuk menjadi anggotanya. Kabar itupun sampai terdengar ke telinga Zayn. Setelah beberapa pertimbangan akhirnya dia memutuskan untuk bergabung ke sana.
_____
"Agh!."
"Ada apa?."
"Kau menginjak ekor ku."
"Ah maaf."
Setelah itu keheningan sejenak terjadi. Lucas memperhatikan Pearl yang sedang memandang lurus ke depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
PEARL: MY SEXY CAT
RandomAku reinkarnasi lagi?. Sial, kali ini aku jadi apa?. Ternyata aku jadi kucing dari seorang tokoh antagonis di novel zombi. Dia disebut dokter gila dalam novel tersebut. semenjak dia melihat ku berubah jadi manusia kucing dia terus melakukan hal-ha...