01

843 43 47
                                    

Maap banget nih kalo ada typo ygy :)

.

.

"EL KEMBALIIN CELANA DALEM GUE SETANN!!"

"LO KEMBALIIN DULU KUTANG GUE YA DAKJALL!!"

"APAANNN, CELANA DALEM GUE DULU!!"

"JANGAN KEK BANGKE YA LO LILISS, LO DULUAN YANG AMBIL KUTANG GUE. BALIKINNN!!"

"ENAK AJA LO DULU! GUE BUANG NIH KUTANG LO!!"

"WOHH GUE CELUPIN GOT NIHH." Ancam Elya jalan kedepan sambil nentengin celana dalam milik Licia terus jongkok di got depan kosan mereka.

"GAK GITU CARA MAENNYA YA BAJENGANN GILAAA!!"

"MAKANYA BALIKIN DULU KUTANG GUE BABIKK!!"

Selalu aja, setiap hari di Kost Sejahtera ini gak bisa banget yang namanya tenang, aman damai. Kalo gak adu bacot, pasti teriak-teriak kayak orang gila. Hampir semua rakyat Sejahtera gak ada yang nyeloww penduduknya, sukanya pada nge-GAS semua. Heran, padahal kan masih dibicarakan baek-baek yekan.

Namanya doang Kost Sejahtera, tapi gak ada tenang-tenangnya sama sekali apalagi sejahtera. Kayaknya ibu kostnya dulu gak salah milih nama apa yak? Tapi gak semua bacotannya kek kompor meleduk kok, ada juga yang kalem kaya Airin. Ada juga yang saking kalemnya ampe jarang bersuara alias ngomong, kayak si Zaki. Bisanya cuma hammm hemmm doang kek limbad, serem.

"ALLOHUAKBARRRRRRRRRR!!! LO PADA KENAPA SIHHHH!???" Teriak Wilda keluarin suara lumba-lumbanya, saking nyaringnya tuh suara ampe Bayu yang lagi makan di ruang tengah pun ampe keselek, untung aja Jacky disampingnya langsung kasih teh anget miliknya kalo gak udah ko.it tuh bocah.

"Hayolohhhh..." Seru Tino yang ternyata sedari tadi menyaksikan keributan dua kurcaci tadi.

Kedua pelaku keributan pagi ini pun langsung diam.

"Kalian ngapain sih pagi-pagi udah kejar-kejaran kayak anak kecil gitu!? Udah gitu bawa celana dalem ama kutang lagi, gak malu lo pada diliatin ama anak cowok!?" Omel Wilda dengan kedua tangannya berkacak pinggang.

"Hoho kene marah, padan muke...." Ejek Tino berjalan melewati mereka bertiga.

"Bacot ya lo nyet!" Sungut Elya hendak memukul Tino yang berjalan didekatnya, tapi kalah cepat karena Tino udah ngacir ke kamarnya.

"Elya tuh mbak kek anjing! Masa celana dalem gue di colong, mana di angin-anginin di AC depan lagi." Adu Licia.

"Dih, apaan lo duluan yang sangkutin kutang gue di pintu depan ya babik!" Protes Elya tak terima.

"BISA DIEM GAK SIH LO BEDUAA!??" Teriak Wilda, sambil kipas-kipasin telapak tangannya ke wajahnya.

"Duh, bisa mati muda gue kalo ngadepin Lo bedua mah." Lanjutnya.

"Ini untung aja ya Selly udah cabut duluan, kalo gak bisa mateng kalian sama dia." Omelnya lagi.

"Helawwwww sepedaaa~ Abang Michelle dateng nih__ loh kenapa tuh duo curut? Haha, kena repet lo pada?" Ledek Michelle yang baru aja pulang beli sarapan langsung dapet pelototan dari Wilda ama Licia yang mukanya kayak mau nerkam orang.

"Gak usah ikut campur lo bagong." Sungut Lucia kesal dan cuma dibalas ejekan dari Michelle.

Beda lagi sama manusia satunya lagi si Elya, matanya langsung ijo gegara liat Michelle bawa nasi kuning depan komplek. Jangan heran sih kalo sama manusia satu itu, pikirannya gak jauh dari makanan.

My Enemy My Boyfriend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang