Sesampainya di kosan Zaki langsung masuk ke dalam kamarnya tanpa berkata sepatah kata pun dengan Elya, di jalan pun juga begitu. Bahkan Elya yang kesusahan turun dari motor gede miliknya itu pun tidak ia pedulikan, padahal kedua tangan gadis itu penuh dengan belanjaan miliknya dan Licia.
"Dih, tuh anak kenapa sih? Dasar pundungan. Bukannya bantuin gue turun kek, udah tau motornya tinggi gini kek harapan gue bersama Jeong Jaehyun." Cerocos Elya yang masih nangkring di atas motor Zaki karena kesusahan turun.
"Ini juga belanjaan banyak banget anjir, nyusahin aja dah." Dumel Elya ke barang brlanjaan di tangannya itu.
"Si bangke Lilis kemana dah? LILISSSSSS!! PONIIII! WOYYY BANCI THAILANDDD GUE BUANG NIH YAA BELANJAAN LO!!" Teriak Elya kemudian yang masih stay di atas motor milik Zaki tersebut.
"GUE MASIH BOKERRR YA BHABHIKKK!!" Balas Licia yang lagi buang hajat di toilet bawah tak kalah teriak.
Itu loh gess toilet yang pas waktu Elya boker di bukain ama Michelle, inget gak?
"TOLONGIN DULU INI BEGOOOO GUE GABISA TURUNNNNNN DARI NI MOTORRRR!!"
"GUE LEMPAR TAII GUE MAU GAK LO EL!?? GUE BELOM KELARRRR KIMAQQQ!!"
"EMANG TEMEN MODELL SETUNDDD SIH LO PONI!!" Teriak Elya frustasi.
"WOYYYY INI ORANG KOSAN PADA KEMANA DAHH?! TOLONGIN GUEEEE SAHABATTTT!!"
"BERISIKKK NJENGGG!!" Teriak Licia
"LO YANG BERISIK YA BHABIKKK!! Bisa-bisanya lagi ngeden tereak-tereak." Dumel Elya.
"Ini gimana coba caranya? Kalo gue lepasin belanjaannya berantakan dong anjir, entar dimarahin mbak Selly lagi mampus gue."
"Okeh, Elya lo pasti bisa." Ujarnya pada diri sendiri lalu mengambil ancang-ancang hendak turun, namun belum Elya turun Zaki pun menghampirinya lalu menurunkan Elya dari motor miliknya dengan cara membopong gadis itu lalu menurunkan di sebelah motor tersebut.
Elya pun kaget, saking kagetnya tuh mulut mangap estetik kalo kata Rista adeknya mah.
"Mingkem, kemasukan lalat tau rasa lo." Ujar Zaki sambil mengatupkan dagu Elya lalu pergi masuk ke dalam kosan, meninggalkan Elya yang ternganga untuk kedua kalinya karena perlakuan Zaki lagi barusan.
"Duh, jantung gue napa begini dah?" Gumam Elya menggeleng-gelengkan kepalanya.
.
."Tau gak sih El, gue baru di telfon ama nyokap masa katanya Tendi datengin nyokap gue ke Surabaya weh. Dan lo tau, abis itu nyokap bilang apa?"
"Alice pacar kamu tadi kesini, kok gak bilang-bilang punya pacar ganteng gitu. Emang kampret tu orang ngaku-ngaku jadi cowok gue. Udah mantan masih aja belagak anjir, sebel banget gue ama Tendi."
"Dan lo tau El?! Tendi ngomong apalagi ama nyokap guee?!! Dia bilang mau lamar gue minggu depannn!! Dan nyokap percaya aja anjirrr! Parahnya lagi si bangsat itu bilang kalo gue juga udah setuju ama pernikahan itu gegara Tendi bilang gue hamil anaknya! Pokoknyaaa.... Asdfghjdkdl ANJING BANGET TENDIIII BANGSAT POKOKNYAA!!"
"Nyokap gue shock dong anjir, dan ngedesak gue balik besok buat nyiapin pernikahan gue ama Tendi. Tolong banget ini mah El, gue kudu gimana ini?" Cerita Licia mondar mandir di dalam kamar Elya.
Elya yang sedari tadi tak fokus hanya mengangguk-anggukan kepalanya saja.
"El, lo dengerin gue cerita gak sih?" Tanya Licia kesal.
"Hah?"
"ASTAPIRULLOH ELYANNA!! DARI TADI GUE CURHAT AMPE BERBUIH-BUIHHH NI MULUT GUE, DAN LO GAK DENGERIN SATU PUNN?? PARAH BANGET LO EL."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Enemy My Boyfriend
FanfictionIt's all about 'geluddd' Pokoknya mahhh gak ada hari tanpa geludd kalo kata Michelle mah.