15

264 33 39
                                    

Pagi ini Elya hanya berdiam diri di kamarnya saja. Sedari tadi ia hanya meng-scroll tiktok, cek sg, buka twit, wa, balik lagi ke tiktok. Gitu-gitu mulu anjir capek-capek in author aja nih anak.

"Gabut anjirrrrr." Keluhnya menghempaskan hpnya ke kasur.

"Kalo gue nikah ama Jaehyun gak segabut ini keknya yak."

"Mana laper lagi, tapi males keluar entar di ledekin lagi."

Gegara kejadian kemaren, Elya jadi malas keluar karena mukanya yang bengkak itu. Ketambahan lagi Elya nangis kejer, dan berakhir seluruh mukanya bengkak. Matanya tenggelem, hidungnya kembang dan bibir atasnya ikutan jontor.

"Emang tawon bajingan, beraninya main keroyokan. Satu-satu kalo berani!" Ujarnya kesal.

"Laperrrr bangkee! Tapi gue maloeeee.... Punya temen kek anjeng semuaan, temen kena musibah malah di ketawain." Dumelnya sendiri.

Ting!

Ice Bear❄️

|Dmn?

"Dih, tumbenan nih orang nanya-nanya."

Ice Bear❄️
|Dmn?

Dibumiiii|

|Oh

"Dih, apa banget sih?" Gerutunya lalu menaruh hpnya kembali.

Ting!

Ice Bear❄️
|L dmn?

Kenapa si? Nanya² mulu?!!|
Kepo kek dora.|

|Slh?

Lo ngetik apaan sih Zi?|

Ga ngerti gue bahasa² kalbu kek lo gini weh.|

|Gue di dpn kmr lo

"Lah terus kenapa coba?"

Ting!

Ice Bear❄️
|Bkin pntny
|Tgn gue pnh ni

Hah?|
Pantat sapa?|

|Astagaa!
|BUKAIN PINTUNYA TANGAN GUE PENUH NI!

LAH KOK NGAMOKKK?!!|
MAKANYA KALO NGETIK JAN DI SINGKAT²|
ALAY LO JAMAL|

"Katanya tangannya penoh tapi bisa maen hape." Cibirnya lalu membuka pintu kamarnya sedikit takut mukanya keliatan orang.

"Apa?" Tanya Elya mengintip.

"Buka dulu pintunya." Kata Zaki.

"Iya kenapa dulu?" Tanya Elya lagi.

Zaki pun menghela nafas jengah lalu mendorong pintu kamar Elya dan nyelonong masuk ke kamar gadis itu.

"Enak aja ya main dorong-dorong. Kalo gue kejengkang gimana? Kan gak estetik." Protes Elya.

"Paling cuma jedag-jedug doang." Balas Zaki datar.

"Gak lucu."

"Ya emang."

"Apaan nih? Ngapain bawa makanan segini banyaknya?" Tanya Elya penasaran, sedangkan Zaki tak menghiraukan pertanyaan Elya dan malah sibuk membuka bungkusan nasi kuning.

My Enemy My Boyfriend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang