13

281 40 6
                                    

Sekarang adalah hari minggu, suasana di kost sejahtera tersebut masih sepi. Gimana gak sepi, Elya biang keroknya aja lagi nginep di rumah Zaki ama Zaki juga tentunya.

Nathan juga pulang kerumahnya, katanya kehabisan duit. Cih, bocil masih suka kehabisan duit aja gegayaan jajanin Wilda.

"Huuuuuuuu~~ HAAAAAA!!!!!!!"

"Walaupun dirimu tak bersa-YAAAAPPPP!!! ku akan percaya kau mampu terbang bawaa dirikuuuuu tanpa takut dan raguuu

"Walaupun kau bukan titisan deeeewaaaaa!! Ku takkan keeeecewaaa, karna kau jadikan kuuu, sang DEWIIIIIII!!!!!!"

"BERISIK BABI! Udah kek konser aja nih kosan lo buat poni." Teriak Michelle menutup kedua telinganya lalu mendudukan dirinya di sofa dan menonton Spongebob.

"Sirik aja lo dugong!" Sungut Licia lalu duduk dan ikutan nonton juga.

"Mending kalo suara lo bagus gitu, ini udah kek kumbang mukulin tiang." Ujar Michelle lalu mendapat tabokan dari Licia.

"Muke lo noh kek kumbang badak!" Sungut Licia lagi.

"Sepi banget njir,mana laper." Keluh Michelle, Licia pun mengangguk setuju.

"Iya anjir, mana mbak-mbak pada pegi semua. Nih lagi bule medok gatau kemana dah? Dari semalem gak balik-balik katanya kerkom ke tempat Mina tapi ampe gini hari gada nongol-nongolnya yu anak."

"Lah iya, pantesan nih kosan gada hawa-hawa negatifnya. Tumben banget bulepotan nginep tempat ayang gue?"

"Ayang-ayang! Emang Mina mau sama lo yang buluk gini?"

"Sekate-kate lo Lis ama gue. Gini-gini gue cinta matinya Mina tau." Sungut Michelle.

"Iya, tapi gak seiman." Celetuk Jacky yang baru aja keluar dari kamarnya dengan tampang tengilnya.

"Diem aja deh buaya. Gak usah diperjelas gue juga udah nyadar diri kok." Michelle memasang wajah galaunya.

"Gue males sih ngomong gini terus, tapi MAMPUSSS, HAHAHAHA!!" Licia ngakak.

"Mati aja dah lo poni!" Sungut Michelle.

"Enak aja nyuruh-nyuruh ayang gue mati. Lo aja sono!" Sahut Jacky menarik Licia ke rangkulannya tak terima.

Licia menepis tangan Jacky garang. "Gue bukan ayang lo ya kadal! Enak aja." Sungut Licia.

"Buahahaha, mampus lo Jack. Makanya jadi cowok jan kebanyakan gombalin cewek lo, sok-sokan pakboy." Ledek Michelle.

"Gue bakalan insyaf deh kalo Licia jadi cewek gue." Ujar Jacky sungguh-sungguh.

"Halahhh! Bilangnya doang insap. Entar kek dulu pas waktu lo ngegebet Yeri, bilangnya doang 'kalo gue jadian ama Yeri gue bakalan insap kok' ampas banget omongan lo ya njengg gabisa di pegang."

"Omongan laki-laki tuh sama aja, BULSHITTT SEMUA!" Ucap Licia.

"Wehhhh gak bisa gitu dong, gak semua cowok kek gitu kali. Buktinya gue masih setia ama Mina meskipun kita beda agama." Sela Michelle tak terima.

"Itu mah lo-nya yang bego. Udah tau gak bisa satu masih dipaksain. Emang lo ama Mina pacaran? Gak kan??" Ketus Licia.

Pedehhh gak tuh bang Maikel🤧

"Pffftttt! Mampusin jangan?" Ledek Jacky kali ini.

Michelle hanya bergumam gak jelas.

"Anak pak Sutopo kemana sih anjir, kagak balik-balik masa dari kemaren siang. Takut aja gue dia di culik orang." Gusar Licia.

My Enemy My Boyfriend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang