Orochimaru menekan tombol pause pada remote di tangannya sambil menyeringai menatap layar TV yang menampilkan adegan berciuman Sasuke dan gadis yang diketahuinya bernama Sakura."Sasuke-kun..."
Tangannya kembali menekan tombol yang kali ini membuat layar menampilkan adegan lain dengan tokoh pria yang berbeda tetapi bersama gadis yang sama. Itu adegan Pein yang menggendong Sakura.
"Aku tak menyangka dia cerdik..."
"Anda benar, Tuan..."
Kabuto di sebelahnya menimpalinya kemudian menyerahkan sebuah map ke hadapan Orochimaru.
"Salinan ini saya temukan di meja Sasuke-kun..."
Sebelah alis Orochimaru naik. Ia menerima map tersebut dan membukanya. Ia membelalak begitu membaca deratan kata-kata yang tertulis dalam map tersebut.
"Ini?!"
"Benar, Tuan. Haruno adalah adik dari Akasuna Pein yang mati-matian ia sembunyikan dari publik. Dan kalau hipotesis saya benar, pasti ada sesuatu alasan kenapa Akasuna Pein menyembunyikan adiknya..."
Orochimaru menoleh menatap Kabuto.
"Kau tahu alasannya?"
Kabuto menaikkan kacamatanya.
"Sepertinya ada kaitannya antigen Deoxclon, Tuan. Tapi itu baru analisis sementara saya. Mungkin Nona Haruno adalah pihak yang tahu tentang antigen tersebut selain Akasuna Pein,"
Orochimaru kembali menyeringai.
"Alasan yang cukup kuat untuk bertindak, Kabuto,"
"Apa yang akan anda lakukan?"
"Hmmm..."
Orochimaru sedikit mengusap dagunya dan memasang wajah seolah ia sedang berpikir keras padahal tidak sama sekali. Ia kemudian menyeringai setelahnya.
"Mencuri barang berharga misalnya...?"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Sudah ku bilang aku tidak bisa! Jangan memaksaku, Ino!"
"Kita sudah tanda tangan kontrak, jidat! Jangan buat masalah!"
Sakura mendengus mendengar suara dari ponsel di tangannya. Perdebatannya dengan gadis pirang pemilik nama Yamanaka Ino itu membuatnya benar-benar kesal. Sungguh menyebalkan. Tidak cukupkah masalahnya tadi pagi? Masih terekam jelas di memorinya bagaimana ia harus menjelaskan dengan wajah gugup di depan Temari yang murka, apa yang terjadi di kamar berantakannya dengan dua pemuda yang saling mencakar. Sekarang apa lagi?
Ini tentang mini concert yang dibicarakan Ino beberapa waktu yang lalu, yang akan di adakan pihak sponsor untuk trio girl andalan NJE. Sakura, Ino dan Hinata. Tidak ada masalah sampai ia mendengar konsep dari mini concert tersebut. Sebuah mini concert bertema romantic night.
Sekali lagi...
Romantic night.
Sakura sudah mencium sesuatu yang tidak menyenangkan di sini. Dan benar saja. Lagu-lagu yang akan dibawakan adalah semua lagu dari album Hinata. Yang benar saja. Kalau memang ini adalah konser mini untuk Hinata saja, tidak masalah. Masalahnya ini menyangkut dirinya juga. Hey, dia penyanyi rock.
KAMU SEDANG MEMBACA
MONSTERS
RomanceSakura, member band rock terkenal. Gadis garang, keras kepala dan pembangkang. tidak ada yang ditakutinya kecuali Pein, kakaknya. Bagaimana kalau Sang Kakak yang ditakutinya, memaksanya masuk organisasi keluarga mereka yang membuat Sakura mengetahui...