Halo semuanya, ini cerita yang aku buat dari hasil pemikiran aku sendiri, ini juga karya pertama yang aku buat. silahkan dibaca dan semoga kalian suka. Thank you for dropping by on this story.
Pemeran utama :Ananda Putri Anastasya Gibrella. Siswi dari kelas 12 IPA 1 yang sangat pintar menguasai mata pelajaran kimia. Pemenang olimpiade kimia dua tahun berturut-turut tingkat nasional. Menyumbangkan sebanyak lima puluh piala disekolahnya. Mulai dari juara olimpiade, badminton, dan melukis. piagamnya yang sudah setebal buku sejarah. Tidak pernah masuk tiga besar, namun tidak pernah keluar dari sepuluh besar dikelasnya.
Brian Ryder Barnard. Siswa dari kelas 12 iPA 2. Ahli dari pelajaran fisika. Nilai fisika yang selalu 100% sempurna di raportnya. Pemenang olimpiade fisika dua tahun berturut-turut tingkat nasional. Sekitar enam puluh piala ia sumbangkan disekolahnya. Dan piagam yang ia pajang memenuhi dinding kamarnya. Selalu menduduki peringkat ke lima dikelasnya.
Brianna Salsabila Putri. Siswi dari kelas 12 IPA 3. Pemenang olimpiade biologi tingkat national. Memiliki hobi bernyanyi. Menyumbangkan piala sebanyak tujuh puluh disekolahnya, serta piagam yang tidak terhitung jumlahnya. Pemenang karate diajang international. peraih Nilai biologi terbaik di sekolahnya. Menduduki peringkat ke 4 di kelasnya.
Aditya Ace Addison. Siswa yang ahli dalam menyelesaikan soal matematika. Pemenang olimpiade matematika sejak smp. Menduduki peringkat ke lima dikelasnya yaitu 12 IPA 4. Peraih medali emas olimpiade matematika tingkat nasional. Sebanyak 40 piala yang telah ia dapatkan, serta piagam perhargaan yang didapatkan dari perlombaan catur.
Bagaimana? penasaran sama ceritanya?
Siapa nih suka mapel fisika, kimia, biologi sama matematika?Sebelum itu aku mau kasih pertanyaan nih
Yuk dibaca soalnya.
Soal :
Perhatikan rumus berikut ini!
2H2(g) + O2(g) ⇆ 2H2O(g)
Sebanyak 10 liter gas hydrogen direaksikan dengan 10 liter gas oksigen hingga membentuk reaksi kesetimbangan seperti diatas. Pada saat kesetimbangan, terbentuk 5 liter uap air, diukur pada suhu dan tekanan yang sama. Volume system adalah?Hayo... ada yang bisa?
Yuk dikomen siapa tau jawaban kamu benar🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
CHAMPIONSHIP
Teen FictionTentang empat orang hebat di SMA NUSANTARA yang selalu memecahkan rekor dalam olimpiade tingkat nasional. masing-masing memiliki keahlian yang tidak semua orang bisa. empat orang hebat diantara mereka mampu menguasai pelajaran Matematika, Fisika, Bi...