Ch 46. Soon, I'II Coming To You

39 3 0
                                    

Ferina yang masih hilang rasa percaya, langsung meraih ponsel milik Yesika, ingin melihat jarak pandangnya lebih untuk memastikan.

Yesika mendumal ketika ponsel yang dia pegang, seketika direnggut jatuh ke dalam tangan Ferina.
"Main rambet aja lu Fer, hape boleh bajak punya bokap gue tuh!"

Point pandangan Ferina terkunci ke arah ponsel Yesika yang sedang memutar MV dari boy group pendatang baru asuhan SUM ent, yang berjudul 'We Doin' Up!'

"Jes, ini bener-bener mereka.
Lu pernah kepikiran gak sih, walaupun temen sekelas kita seorang trainee, yang biasa kita liat di kelas itu bentukannya gesrek semua, gak ada jaim-jaimnya, bikin orang yang ngeliat mereka baru pertama kali sebagai artis pasti bisa menimbulkan salah paham karena sekarang mereka pinter akting sok keren begini, image nya tuh jadi beda total sama yang asli! gak nyangka gue anjir!"
Ferina menyodorkan ponsel Yesika, memperlihatkannya pada Jessie.

Jessie menepuk-nepuk bahu Ferina, tertawa terngik-ngik.
"Iya bener! gue setuju, sok ganteng anjir, gak sesuai sama apa yang mereka tunjukin di depan kita. bobroknya tingkat perserikatan bangsa-bangsa"

Yesika mengambil alih kekuasaan ponsel pribadinya kembali.
"Ish! Sini, gue aja yang pegang.
Hape siapa emang ini?"

"Yes, lu kan masuk ke dalam daftar rangking 5 besar siswa paling kudet di kelas, tapi lu yang pertama kali ngeh kalo mereka debut.
gue aja pas mereka rilis pernyataan debut atau udah nongol individual teaser gak tau, selama ini jiwa gue ke mana ya? waktu berpetualang, nyangkut di jemuran tetangga apa gimana?"
Ferina menatap Yesika penuh, merasa temannya ini sedang ada hal yang di sembunyikan.

"Lu diem-diem mantau mereka ya, Ye?
ohh! pasti karena ada yang lu taksir kan sebenarnya?"
Jessie menuduh.

"Jimmy? kiw, kiw.."
Goda Ferina.

"Bukan makhluk setengah anime itu bege! tapi kak Jeffry. Nah! dia debut di unit lain, yang ini kan namanya UNIONE, yang kak Jeffry itu UNITWO.
tadi gue juga udah liat MV-nya duluan, terus pas udah selesai langsung otomatis ke puter yang ini. mau gue skip, tapi udah terlanjur nonton, ya udah."
Keterangan Yesika.

"Oh gitu, keren ya mereka haha."
Ferina tiba-tiba bahunya turun dari posisi normalnya, lesu.
"Terlepas udah pisah, kelas kita berasa udah gak setara lagi sama mereka.
Jadi berasa jauh banget."

Yesika mengeluh karena merasa gerah dengan gerutu Ferina.
"Yeh, nih anak udah semester dua terus mau lulus ke kelas tiga, masih aja bawa-bawa Halim dkk yang tamat pertemanannya karena mereka harus berkarir, udah muka lu melas terus di bikin mellow lagi hidup lu.
Mental lu bundir lama-lama."

Natasya menganggetkan Jessie, karena tiba-tiba memeluknya dari belakang.
"Temenin perpus yuk Jes, Maura sama Clara belum dateng. aku sedih nich dari tadi cuma berkutat sama teman imajinasiku sendiri.."

Jessie menengok ke arah Natasya.
"Aduh! Jangan gila Natasya! ya udah aku temenin kamu.
Guys, lu pada mau ikut gak?"

Yesika menyusul berdiri.
"Gue ikut, minggu depan udah UAS aja anjir. ikut gak lu Fer?"

Ferina menggeleng-geleng kepalanya yang di meja.
"Halah, masih seminggu lagi ini.
Kalian aja sana, jadi anak kalo terlalu kerajinan tuh, lama-lama muka kita bisa balapan tuanya sama kakek nenek kita."

"anj*ng lu Fer haha."
Yesika meninggalkan kediaman Ferina dan ikut Jessie dan Natasya yang sudah menuju perpustakaan duluan.

Ferina kembali merebahkan kepalanya di meja, wajah miringnya menghadap jendela, dari jauh Ia melihat para murid yang melakukan aktivitas, selayaknya semut bekerja sama mengumpulkan pundi-pundi makanan.
"waktu cepat banget berlalu, tau-tau udah mau kelas tiga, abis itu lulus deh.
Kayaknya dari sekarang gue mesti mulai cari kampus favorite."

"Ke taman ah, bosen ngeliat orangnya itu-itu lagi."
Ferina merinisiatif menyegarkan mentalnya ke taman belakang sekolah.
"Siapa tau nanti pas nongkrong, bisa nge-hunting cogan buat menjernihkan polusi aura negatif di badan gue."

Hampir beberapa langkah kaki lagi, Ferina sudah menargetkan kursi taman di sana yang kepingin untuk diduduki, tapi sial, kaki Ferina terkilir sehingga Ia terjatuh sampai nyusruk di rumput.
"Aw! Duh, belum ada cogan tapi kaki gue kenapa udah oleng duluan sih?!"

Bersyukur, masih ada orang di sekitar dirinya yang baik hati memberikan pertolongan, walaupun sebelumnya pake acara ngakak duluan, seperti tradisi, rasanya tuh belum lengkap jika belum ketawa kalo melihat ada orang yang jatuh.

Ada satu anak cowok yang berlari ke arahnya menjulurkan telapak tangan untuk bantu mengangkatnya berdiri.
"Gapapa?"

Ferina menengadah wajahnya ke anak cowok tersebut.
"Thanks Halim."

"H-ha, siapa?"

"Eh?! Kok mulut gue malah keseleo nyebut tuh anak, si penari latar reog kesurupan itu!?"
Ferina membekap mulutnya sendiri, salah ucap, setelah sesaat itu Ia memberikan telapak tangannya.
"Sorry, makasih ya udah nolongin dek."

Lutut Ferina sedikit lecet, tapi Ferina tidak mengidahkan nya karena lebih condong ke pikirannya yang sekarang sedang banyak terlintas.

Ferina merebahkan punggungnya di kursi taman, mukanya menatap awan yang melaju secara memecah belah.
"Gue kangen lu semua, Yol00's squad.
tapi Hans kelihatannya udah gak peduli lagi urusan sama pertemanan kita pribadi. jadi sekarang yang terutama masih terhubung baik, karena saat itu lu masih sempat melemparkan senyum ke arah gue, walaupun hanya selincah kilat. anggap lah yang terutama saat ini gue kangenin yaitu, lu Halim."

.

.

.

.

.

.

Jangan lupa vote!

Notes About Us (YOL00's SQUAD!) | TAMAT✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang