2

4.5K 158 5
                                    

(sekedar info untuk tanda yg ini 🗨️berarti sedang ngomong dlm hati ato lagi mikir..)







kreng.. kreng.. 🔔

a pov

mreka berdua langsung saja masuk kedlm kafe nya, disitu sdh ada bberapa orang yang duduk smbil minum kopi, dan makan kue, ada juga yg lagi ngerjain tugas, di tempat ini banyak dengan mahasiswa nya, karna jarak yg dekat dengan kampus. sisi dan indah tampa lama" langsung mencari tempat duduk untuk mreka berdua.

si duduk di pojok sana aja kita mau ngak -indah

yaudah ayo -sisi (mreka pun langsung pergi ke tempat duduk nya)

si loe mo pesen apa biar gue yang pesenin -indah

hmm sama-in aja deh kak.. but no coffee yaa kalo minumannya.. ah juga jngan lupa pass wi-fi nya skalian 😅 -sisi (sambil mengeluarkan laptop nya)

yaudah gue pesen dlu.. (indah pun langsung ke kasir buat pesanan mreka ber2 sementara sisi sibuk dengan laptop nya)

...

permisi mau pesan dong.. (sambil me lihat" buku menu) -indah

iya ka mau pesan apa? (kata kasirnya yg tidak lain dan tidak bukan Iya dia bk siapa lagi wkwk)

emm bole minta saran yg jadi vibes di cafe ini apa ya?  -indah

oke ka aku kasi recomended buat desert nya, ada rainbow cake itu vibes dari kafe kita ..

oke itu aja 1 sama minumannya mauuu..🤔 rainbow ade 1 sama latte krim nya 1 ya.
- indah

oke..
ini untuk nomernya ya ka -bk

iya makasi 🙂 oh iya pass wi-fi disini apa ya? -indah

*🗨️anjir dia malah minta pass wi-fi , mana gue lupa buat ganti nama nya lagi, gimana ya gue ngomongnya 😥🗨️* ahh itu nama nya ehh-

iya nama nya? 😕

(dengan muka yg pasrah bk memberitau pasword nya)....


BKBIWASIASELALUBERSAMASELAMANYA (lemes bestie 😩) *🗨️awas loe pendek asu gue bales loe nanti😡🗨️* (ternyata yg membuat paswrdnya si SIA. dia dengan sengaja nya buat password nya kayak gitu buat bikin malu si bk dan itu pun ternyata berhasil. 🤣🤣bk dari awal udah tau nama pswrd nya kek gitu tapi dia lupa buat menggantinya alhasil dia yg malu🤣)

puff🤭 (hampir saja indah ngakak di situ setelah mendengar pass dari tempat ini

🗨️kok alay🗨️

🤣🤣 untung saja dia langsung menutup mulutnya dengan tangan kanan nya dan segera balik ke tempat duduknya)

...

n

apa loe ka ketawa" kek gitu? ape yg lucu coba? aneh loe..  (indah masi dengan ketawa" nya yang ngak jelas) hidihh gila ni orng btw mana pass wi-fi nya? - sisi

ehem (indah berdehem untuk menetralkan muka nya) jadi loe mau password nya? -indah

elahh lama banget cmn ngomong doang (sisi dengan ketidaksabarannya)

passwordnya BKBIWASIASELALUBERSAMASELAMANYA...

1....

2...

cool❄️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang