caffe blles Roll📍
a pov
pada saat musim panas seperti ini, kaffe sllu di ramaikan oleh mahasiswa-mahasiswi, entah itu nongkrong, buat tugas , atau hanya sekedar membeli minuman atau es krim, selama kepergian sia, sisi dan indah sllu membantu biwa dan bk kalau keadaan kaffe sedang ramai seperti ini... sisi dan indah juga yang membuat kue dessert dari kaffe ini menggantikan sia, karna biwa dan bk tidak bisa membuat kue, alhasil sisi dan indah bekerja sama membuat kue dengan mengikuti resep dari sia yang sudah dia tuliskan di buku resep sejak pertama membuka kaffe..
.
.saat ini pengunjung kaffe sdh mulai sepi, ini adalah kesempatan untuk mreka istirahat sejenak sebelum ramai kembali..
"huaaaaaaaaaa.." sisi membentangkan kedua tangan-nya ke atas, untuk meregangkan otot-nya
"kamu capek?" kata biwa, karna melihat sisi yang sepertinya sdh kecapean
" sedikit.. hehe😅" sisi beralasan karna tidak mau membuat biwa merasa tidak enak, padahal dia sdh sangat capek..
biwa tertawa kecil dan menggelengkan pelan kepalanya "duduk sini" biwa mengambil kursi untuk sisi, agar dia bisa duduk, setelah sisi duduk, biwa berjalan kebelakang badan sisi, dan dia langsung memijit pelan pundak sisi, dan itu membuat sisi nyaman..
"hmmmm.. makasi bby.." kata sisi pada biwa, sementara indah dia sedang beristirahat di kamar atas, yang dulu pernah di tempati sisi , untuk bk dia hanya duduk nyaman di singga sananya...
kring...
saat biwa sedang asik memijit bahu sisi, tiba-tiba seseorang datang membawa pesanan..
"permisi atas nama biwakesayangansisi?.."
"haaa?... " bingung sisi dan biwa karna merasa tidak memesan apa-apa plus nama dari pemesan membuat biwa dan sisi sedikit malu, " maaf tapi-.."
belum sempat biwa bicara bk sudah datang menghampiri mreka bertiga "eh.. mas itu pesanan ayam geprek dan salad buah-nya kan?..."
"😑😑" komuk sisi dan biwa, karna mreka sudah tau dalang dari semua ini
setelah bk menerimanya, bk langsung saja mengajak sisi dan biwa makan, tetapi sebelum itu dia pergi memanggil indah yg sedang tidur,. mungkin🙄..
sementara sisi mengatur tataletak makanan tersebut, biwa pergi ke belakang untuk membuat sesuatu ..
"wooo... kenapa gue ngiler 🤤"
KAMU SEDANG MEMBACA
cool❄️
Romancebaca aja pokonya gue lagi ter siwa" ( udah lama si 🤣) awas salah lapak 🤣🤣 guys jangan lupa ikuti dan komen.. trus vote nya juga jngan lupa ya 😘 🥇#siwa