lanjut....🐣🐣🐣🐣🐣🐣
"kenyang gue... wahhh" kata bk sambil mengelus-elus perutnya yang sudah penuh
"guys... gimana kalo kita nginap semalam lagi?.. yahh itung" staycation bareng. mau yah..." kta sia kepda yg lain-nya, dan mreka pun menyetujuinya.
"kalo gitu gue keluar bentar yah.. loe pada. balik aja duluan ke kamar.. ngak lama kok gue.." sia pun meninggalkan mreka berempat
"mo kemana tu anak?" bingung bk lantaran sia ngak bilang mau kemna..
"udah..yuk kita balik kamar aja, di kamar aja ngobrol-ngobrolnya" kata biwa.. dan mreka berempat-pun kembali ke kamar..
.
.
.
.
ketika sisi, biwa, indah, dan bk sedang asik" mengobrol tiba-tiba sia muncul dari balik pintu.."yuhuuuuuuu..." sia dtng dan langsung memperlihat-kan apa yg dia bawa..
"wooowww ,,tumben loe pinter pendek.. " kata bk ke sia lantaran sia peka dengan keadaan..
"party kita coyyyyyy..." semangat sisi karna melihat apa yg ada di tangan biwa.
"sisi loe ngak bole minum oke." kata biwa tegas
"dihh... biw ngak asik loe 😒" sisi langsung hilang mood karna biwa ngak bolehin sisi untuk minum,...setelah beberapa saat sisi terus membujuk biwa, akhirnya biwa mengijinkan tapi hanya setengah gelas saja...
.
.
.beberapa saat kemudian biwa sudah menunjukan tanda-tanda bahwa dia sdh mabuk ..
(🐣 pdahal cuman sebotol loh biw, itupun bagi, tapi loe udah mabok aja 🙄)"udah mabok tu anak 🤭" sia ngomong ke bk dengan cara membisikan, sia dan bk tau sebenar-nya biwa tidak bisa minum banyak,..
"ia...loe liat nanti kita akan bertemu dengan sosok biwa yg lain 🤭" kata bk balik ke sia dengan cara membisik.
"woy!!!..ngapain bisik-bisik loe bedua" kata indah karena melihat sia dan bk saling berbisik
" udahh.. loe bakal tau nanti tunggu aja 🤭🤭" sia pun melanjutkan minum-nya
KAMU SEDANG MEMBACA
cool❄️
Romancebaca aja pokonya gue lagi ter siwa" ( udah lama si 🤣) awas salah lapak 🤣🤣 guys jangan lupa ikuti dan komen.. trus vote nya juga jngan lupa ya 😘 🥇#siwa