21

2.5K 116 21
                                    

sisi pov

gue jalan duluan karna sia sedang mengikat tali spatunya saat gue akan memotong jalan gue denger suara sia yg teriak nama gue , saat gue akan melihat sia mata gue terhenti di satu mobil yg mendekat ke arah gue dengan kecepatan, di situ gue teriak badan gue kaku , yang ada di pikiran gue cuman biwa, gue langsung menutup mata gue dan ... yang gue rasain badan gue terhempas tapi tidak sesakit yang gue bayangkan.. di saat gue membuka mata di situ gue liat sia ,sia yang sudah berlumuran darah, sia dia nyelamatin gue.. dia dorong gue dan membiarkan dirinya yang di tabrak oleh mobil sialan itu, disitu gue langsung lari mendekat ke sia, yg gue rasain sakit air mata gue udah tercurah dan tangan gue penuh dengar darah sahabat gueee..

"hiks..hiks.. s'sia..haa.. l'loo b'ertah'han g'gue m'mhon hiks...hiks..." sisi membaringkan kepala sia di pangkuannya dan mencoba menenangkan sia, sementara menunggu ambulance yg sdh di telpn oleh orng-orang di tempat itu...

"s'sis..uhukk..uhukk.. j'jangan n'ngis hahh..hah.." suara nafas sia "l'loe j'jelek ka'loo n'nangis haha...hauhukk.. " sia yang masi bisa tertawa tapi nafas-nya seperti akan habis ..

"iyahh gue tau.. gue tauu!!.. gue jelek ..loe bole ejek gue sepuas loe tapi loe bertahan oke g'gue mohon sia loe bertahan" sisi menangis lebih kuat karna melihat sia yang bernafas berat dan daranya sudah banyak yang keluar.....

dengan sisa tenaganya sia menarik nafas panjang dan berkata

" y'yang nabrak..uhukk.. b'bel- .."

" enggak!...enggak! .. hey sia.. bagun.. BANGUNNN... " sisi menggoyangkan badan sia karna sia sdh tidak bergerak lagi...

sesaat kemudian ambulance datang dan langsung membawa sia dan sisi ke rumah sakit...

rumah sakit📍

para suster langsung membawa sia ke dalam ruangan untuk di tangani, sedangkan sisi yang ingin ikut tidak di ijinkan masuk ke dalam ruangan ,alhasil dia duduk masi dengan tangisannya, dia lalu menelpon biwa..

biwa pov

saat sedang menonton bersama bk dan indah tiba-tiba ada telpn masuk dari sisi ..

sunshine💛 is calling~

"hallo si?.."

"biw..hiks.."

"hey.. kamu kenapa nangis?" panik biwa karna mendengar sisi yang menangis, suara sisi juga terdengar serak

" s'sia... biw hiks...hiks.."

"kenapa dengan sia?.. coba kamu tenang dlu dan crita ke aku" panik biwa, indah dan bk yg mendengar pun langsung merasa panik, karna mendengar biwa menyebutkan nama sia dan menyuruh sisi jangan menangis ..

" hikss.. s'sia d'di tab'brak biwaa .. hah..haa..😭"

mendengar itu biwa dan bk langsung terdiam ,bk juga indah mendengar karna biwa melospikerkan suara hp nya , hp yg biwa pegang-pun terlepas dari tangan-nya pikiran biwa dan bk serasa beku pergerakn mreka pun serasa kaku hanya air mata yg bergerak jatuh, indah yg melihat itu pun langsung mengambil hp biwa dan menanyakan di mana keberadaan sisi dan sia, saat sudah mendapatkan alamat-nya indah langsung menyadarkan biwa dan bk...

"Yakkkk.....apa loe berdua cuman mau diam aja...! " teriak panik indah karna melihat biwa dan bk masi dengan pikiran mereka, saat mreka sudah sadar dari pikiran mreka berdua.. biwa langsung berlari keluar menuju mobil di ikuti oleh bk dan indah...

biwa pov

pikiran gue udah melayang, gue udah ngak peduli dengan kecepatan mobil yang gue kendarai, tujuan gue cuman 1 cepat sampai di rumah sakit di mana pacar dan sahabat, kesayangan gue berada ,gue ngak perduliin cacian makian dari kendaraan yang lain dan gue tetap melajukan mobil-nya hingga tiba di rumah sakit... di dlm sana gue menemukan sisi yang sedang terduduk menangis ,hati gue sakit melihat keadaan sisi yang sudah berlumuran darah dan gue yakinin itu adalah dara dari sahabat gue .. dengan sekuat tenaga gue langsung menghampiri sisi dan langsung memeluknya..

"suhttttt...... jangan nangiss... " biwa memeluk kuat sisi dan menyurunya jangan menangis dan biwa mencoba menenangkan sisi walaupun dlm hatinya dia tidak tenang karna mengingat sia yang berada dalam ruangan itu, sia berjuang antara hidup dan mati

" s'sia biwa...hiksss...hiks... i'ini s'semua kesalahan gue... huaaaaaa..."

"enggak ini bukan salah kamu oke" biwa terus memeluk sisi yg merasa bersalah

"sisi loe harus tenang ok...ini bukan kesalahan loe oke.. ini kesalahan orang yg udah nabrak sia ..." kata indah ke sisi, karna mendengar sisi menyalakan dirinya..

mendengar ucapan indah sisi langsung mengingat sesuatu yang di katakan sia, sebelum dia tidak sadarkan diri.. dan sisi pun menceritakan kejadian yang menimpa diri-nya dan sia... mendengar itu pun bk langsung pergi dari situ dengan emosi yang sudah memuncak.. sama seperti bk emosi biwa juga sudah memuncak tapi dia masi bisa mengontrolnya biwa pun meyakinkan sisi bahwa semua akan baik-baik saja, setelah itu biwa pergi menyusul bk dan meninggalkan indah dan sisi....

....

beberapa hari kemudian mreka mencari bella dan di bantu oleh ayahnya sia akhirnya membuahkan hasil,, polisi yang di tugaskan untuk mencari keberadaan bella akhirnya menemukan bella di bandara , bella yang akan melarikan diri dengan cara memberangkatkan diri-nya akhirnya di tangkap saat itu juga..

"yakkkk...! lepasin gueee... " bella memberontak dalam pegangan polisi " biwa tolongin gue... gue mohon.. gue ngak sengajaaa,. lepasinnnnn..." bella memohon-mohon kepada biwa yang ada di tempat itu...

ekpresi yang biwa berikan saat mendengar permohonan bella, tatapan yang sangat tajam.

" lo!.." tunjuk biwa ke muka bella " bakal membusuk! di dalam penjara."

setelah mendengar itu bella menangis sejadi-jadinya dan memberontak, dan polisipun langsung membawa bella.. sementara bk, biwa dan ayah sia langsung pergi ke rumah sakit..

❄️❄️❄️

sudah sebulan sia masi dalam keadaan koma, dalam sebulan itu mreka sllu menjaga sia, dan tibala waktunya,.. sudah hampir setahun pula sia meninggalkan mreka ...

apart 📍

" kak loe mau ngirim bunga buat sia?.. punya gue juga .." kata biwa ke bk

" iya... hahhhh ..enggak kerasa ya udah setahun aja sia ninggalin kita " kata bk yang sudah ber kaca-kaca sambil menatap bunga yang dia pegang..

" udah ka bekss,, nanti sia sedih loe liat kita berdua kaya gini..." biwa pun menenangkan bk yg hampir saja menangis , dan mreka berduapun langsung pergi membawa bunga mreka masing-masing...


🐣Everybody wants happiness nobody wants pain but you can't have a rainbow withouta little rain ✨

#DUCK

cool❄️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang