17

2.7K 124 25
                                    

tiga minggu kemudian...

sdh tiga minggu biwa berusaha semaksimal mungkin tapi tidak menghasilkan apa pun, biwa pun semakin dekat dengan bella, dekat karna sdh seminggu biwa membawakan makan ke bella karna bella terus memaksa biwa dengan alasan dia sakit dan tidak ada yg mengurusnya, biwa pun menurutinya karna merasa kasian. ketika biwa akan pulang dan keluar dari apart bella, bella menahan biwa di ambang pintu

"biwa gue suka sama loe!.." tampa basa basi bella langsung menyatakan perasaannya , mendengar itu biwa langsung berbalik, saat sudah sepenuhnya berbalik, bella tampa aba" langsung mencium pipi biwa..

(😶)..biwa terdiam sejenak karna kaget.. sesadarnya biwa, biwa langsung mendorong tubuh bella

"aww.."

"apa-apaan loe ha!.."biwa sdh tidak bisa menahan rasa kesalnya, padahal dia sdh percaya bahwa bella tidak ada rasa apa-apa pada dirinya.. biwa pun langsung pergi dari situ..

bella pov

shiittt ..anj*ngg sakit banget lagi.. tapi ngak papa bentar lagi loe bakal jadi milik gue sepenuhnya biwa 😏 ..
seperginya biwa, seseorang dtng menghampiri bella

"loe dapat kan fto nya tadi?.."

"ia loe tenang aja, jan lupa tranfers uangnya ke gue..

"loe tenang aja itu gampang, skarang kirim fto-nya ke gue"

"oke."
perempuan yg satunya langsung mengirim file foto ke bella dan itu tidak luput dari penglihatan seseorang..
.
.
.

sisi pov

sdh tiga minggu gue di palembang, gue masi marah ke biwa, tapi rasa rindu gue ke dia lebih besar, dsini gue banyak memikirkan mungkin ini bukan sepenuhnya kesalahan biwa ,gue juga, karna terlalu emosi gue ngak beri biwa kesempatan buat jelasin apa yg sebenarnya terjadi.. nomer siapa nie?

pesan masuk dari +62 xxx xxx xxx
📲

+62 xxxx xx xx : mengirim foto

plakkk... ketika membuka foto yg di kirim orng yang tidak di kenal, sisi langsung melempar hp nya.. dan sisi langsung membenamkan kepalanya di bantal
" BIWAAAA LOE EMANG BRENGSEK.. GUE BENCI AMA LO.. AAAAAAAARG.." sisi menangis sambil berteriak memaki biwa..dan itu mengundang seseorang dan seseorng itu langsung masuk ke dlm kamar sisi

"hey si.. loe kenapa.." seseorang itu langsung menarik sisi ke dlm pelukannya dan menenangkan sisi...

❄️❄️❄️

sebulan kemudian

at kafe br📍

sudah genap sebulan biwa masi dengan diam-nya bahkan dia sekarang lebih- bahkan lebih ..dingin dari sebelumnya, karna sdh merasa tidak tahan lagi bk memberitahu biwa satu hal, dan benar saja setelah biwa mendengar itu dia langsung mengambil kunci dan pergi ke tempat yg bk bilang tadi.., yg bk bilang tadi ke biwa bahwa sisi akan sampai ke jakarta setengah jam lagi, dan biwa langsung saja pergi menuju ke bandara..

.
.
.
.
at bandara📍

biwa pov

akhirnya penantian gue selama sebulan selesai, gue harus meyakinkan sisi bahwa dia salah paham gue ngak ada apa-apa sama bella, gue ngak mau dia ninggalin gue lagi sudah cukup sisi hukum gue selama sebulan, gue ngak bisa tampa dia dan gue ngak mau. lama gue mencari akhirnya gue temuin dia hidup gue, gue udah ngak bisa lagi menahan rasa rindu gue ke dia , gue langsung berlari dan langsung memeluk dia ..

cool❄️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang