sisi pov
gue udah ngak sabar bakal ketemu biw biw gue.... arhggggg ..( sisi membayangkan apa yg akan dia dan biwa lakukan nanti, sampai-sampai sisi triak-triak di dalam kamar-nya)
pesan masuk dari
📲 indahjohyudinindah : jan kek orang gila triak-triak ngak jelas...🙄 gue udah di depan cepetan.
sisi : haelahh.. iya gue kesitu ...
.
.sisi-pun pergi keluar, dia menyuruh indah untuk mengantar-nya ke apart biwa, karna indah sedang bersama dengan bk dan bk membawa mobil, jadi menurut sisi tidak ada salah-nya buat memanfaatkan teman ,lumayan ngak keluar money ... sesampai-nya di mobil ,sisi sedikit kaget karna dsitu juga ada sia..
"ngapain loe disini? ngak di apart emang? " tanya sisi sambil memasuki mobil
" yakali gue jadi nyamuk di apart, telinga gue masih polos ya 😒... lebih baik gue jadi nyamuk di dua orang ini.. kan masa hukuman si bebek belum kelar jadi ngak masalah-lah kalo cuman cipokan biasa 🙄" kata sia panjang lebar .. sementara bk menjalankan mobil-nya
"makanya loe cari pacar supaya ngak jadi nyamuk..🤭" balik ejek bk,. sisi dan indah hanya menghiraukan bk dan sia karna sepanjang perjalanan ke apart bk dan sia tidak berhenti saling mengejek..
at apart 📍
"tkyu guyss.. gue masuk ya.." sisipun masuk ke dalam gedung apart-nya SBB
sisi pov
saat udah di lift, entah kenapa gue ngerasa deg-deggan.. ahhhh gue udah ngak sabar 🤭, pas gue keluar dari lift, semuanya berasa hancur, hati gue kayak di remas sakit, itu yg gue rasain saat melihat biwa yg sedang di peluk ,dan biwa dia ngak kelihatan marah sama sekali.. intinya dsitu gue hancur banget gue mendekat pelan gue ingin lebih memastikan walau-pun itu memang benar-benar biwa..
"biwa...!?"
dia kaget saat ngeliat gue,, sunggu,.. gue udah ngak kuat sama sekali, gue langsung lari, gue turun gue ngak peduli orang-orang yang liatin gue..
gue sempet denger biwa manggil nama gue kuat, tapi dia ngak ngejar gue, mungkin bener mreka ada hubungan di belakang gue. gue langsung naik taksi dan pergi dari situ
KAMU SEDANG MEMBACA
cool❄️
Romancebaca aja pokonya gue lagi ter siwa" ( udah lama si 🤣) awas salah lapak 🤣🤣 guys jangan lupa ikuti dan komen.. trus vote nya juga jngan lupa ya 😘 🥇#siwa