4

2.9K 166 18
                                    

lanjutttt....

(setelah selesai dengan kopi nya, biwa langsung saja membawa kopi itu ke tempat sia dkk...)

ini kopi nya -biwa (biwa meletakan kopi di meja mreka)

(ketika sedang menikmati kopi masing" tampa sadar sisi dan indah melupakan sesuatu...)

jadi kapan nii kita jalan" bareng gue bosan ama mreka berdua terus -bk 😂

gue sih ik--- -indah

hei kamu kenapa ? -biwa (biwa memegang bahu sisi, karna sisi terlihat gemetar dan tangan nya berkeringat dingin)

astaggaaa!.. si! gue lupa dia ngak bisa minum kopi -indah (panik indah)

kenapa loe minum sih si?..- indah😥

gu..gue ngak tau... -sisi (dengan keadaan gugup sisi menjawab pertanyaan indah,....
ternyata ketika biwa membawa kopi nya sisi udah ngak konsen, yg ada di pikiran nya cuman biwa doang sampai" dia ngak sadar dia sudah minum setengah dari kopi nya dan alhasil dia menjadi gemetar,keringat dingin dan sedikit pusing.)

yaudah ka biw loe anterin sisi ke ruangan istirahat kita, biar dia istirahat sebentar di sana -sia

(tampa menunggu lama biwa langsung membawa sisi ke lantai 2, yang terdapat kamar yg hanya berukuran kecil, dan biwa membaringkan sisi ke tempat tidur)

kamu istirahat dulu sebentar, saya ke bawa dulu -biwa (ketika biwa sudah akan pergi sisi menahan tangan biwa)

tunggu!! bisa ngak loe temenin gue? gue takut sendiri 😞 -sisi

tapi saya haru-- -biwa

plissss ☹️ -sisi

Baik..., sekarang kamu tidur -biwa (biwa pun duduk di kasur samping sisi dan sisi segerah tidur dengan hati yg ber bunga")
🐣 modus banget sih sisi 🙄

biwa pov

dan disinilah gue, jagain teman sia yg sakit karena meminum kopi dari gue, ini salah gue karna gue ngak nanya kalo mreka bisa minum kopi ato ngak, yg lebih paranya lagi di situ gue kasi yg strong caffein, hahhh... nnti aja gue minta maaf nya. gue lihat dia tidur dengan pulas,. kalo bisa jujur dia cantik juga 🙂 ( pikir biwa sambil melihat wajah indah sisi yg sedang tidur)

....

kayanya gue harus balik ke kampus ni, ngak papa kan sisi gue tinggal di sini 😟 -indah

udah santai kali ka, kayak siapa aja -sia

iya gpp sisi biar biwa yg anterin pulng kalo udah bangun -bk

okedehh tkyu ya.. gue pergi dlu ya -indah (ketikah mau melangka bk dengan polosnya ngomong)

mau di anter ngak? -bk

ehh ..😳  ngak ppa kok 😅 kan kampus nya cuman deket dari sini.. -indah

maksd gue anter sampe ke depan 😅 -bk

😑... udah ngak ppa gue pergi yah bye!... -indah (indah lalu pergi meninggalkan sia dan bk)

dasar goblok -sia (sia ngomong ke bk 😑)

cool❄️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang