13

3.4K 127 10
                                    

setelah selesai dengan menonton sisi dan biwa langsung meninggalkan bioskop tersebut dan berniat akan pulang..

"biw kok langsung pulang sihhh... ☹️ " sisi merasa sedih karna biwa yg akan mengajak sisi pulang, padahal sisi masi ingin berduaan dengan biwa.

"ini udah malem loh si,... emang kamu ngak cape? " tanya biwa ke sisi sambil membelai kepala sisi menggunakan tangan biwa yg satunya, sementara yg satunya lagi memegang stir mobil.

"☹️☹️☹️☹️ ngak cape biwwww... apalagi kalo sama kamu sampe brpa kalipun ato smpe pagi pun aku jabanin 🤭🌝"
(🐣jawaban sisi antara sedih atau menggoda, nanti thor tanyakan ke sisi 😑 )

biwa pun hanya menggelengkan kecil kepalanya...

"ato kita staycation aja malam ini?.. mau yahh biwwww...plisss...biwwww ...ya..yaya " bujuk sisi ke biwa

"hahhh..baik"kata biwa pasra, dan mreka pun pergi menuju hotel.., setelah sampai, mreka cek-in dan pergi ke kamar mreka berdua...

"hahhhhh ..." suara nafas lelah biwa, karna begitu sampai biwa langsung mendudukan diri-nya di sofa... dan kalian tau? ternyata suara nafas biwa tadi sudah mengundang sesuatu dari seorang ?
(🐣 kalian pasti tau kalo dia siapa 😒)

tampa menunggu lama sisi langsung mendudukan diri-nya di atas pangkuan biwa..

tampa menunggu lama sisi langsung mendudukan diri-nya di atas pangkuan biwa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"chupppp... sisi langsung mencium bahkan langsung melumat bibir biwa dan itu membuat biwa kaget ,tapi biwa hanya membiarkan-nya karna biwa juga sudah menikmatinya...

"ahhhhhh..huummptt....sihhhhh..hahhhhh...perang lidah pun di mulai saling melumat satu sama lain dan saling bertukar salifa..
merasa cukup di bagian bibir, sisi menurunkan, bibir nya di leher jenjang biwa,, dan sisi langsung menghisap kuat leher biwa... haaaahhhh...hmmmm... tangan biwa tidak tinggal diam, biwa memasukan tangan-nya di dalam baju yg sisi kenakan dan biwa menjelajahi badan sisi.. setelah menemukan tempat yg pas untuk kedua tangan-nya biwa pun langsung meremasnya.. ahhhhhhh ...hmm...kepala sisi langsung mendongak ke atas dan memejamkan matanya karna merasakan pijatan dari biwa.. le...bihhhh... kuat....hhhh beybihhhhhhhh... Enggghhh...

"sisi pun kembali mencium bibir biwa.. di sela" ciuman biwa melepaskan kedua gundukan sisi dan mengangkat sisi ..dan membawanya ke kasur.. setelah sisi tertidur biwa langsung menindih badan sisi..dan berkata "i love you syg" setelah mengatakan itu biwa langsung mecium bibir sisi dengan penuh nafsu.. biwaaahhhh... sisi memanggil nama biwa di sela" ciuman panas mreka berdua, nafsu biwa sudah tidak terkendali lagi,, bibir biwa mulai turun ke leher putih sisi dan biwa membuat banyak tanda di sana ...ahhhhhhhh.... biwaaaahh... lebihhh hmmmmppp...ku..athhhhh... sisi menekan kepala biwa agar ciuman biwa lebih dalam..
biwa pun berhenti dan membuka baju yg sisi kenakan..... setelah terbuka semua-nya biwa kembali ke bibir sisi dan menciumnya chupp.. biwa menatap mata sisi yg sdh sayuhh..sisi tau arti dari tatapan biwa,, sisipun mengangguk pelan.. dan biwa mencium kembali bibir sisi, dan langsung menuju ke payudara sisi,...

cool❄️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang