lanjooooot ....
(sekembalinya dari toilet, sisi dan biwa bergambung lagi dengan teman" sisi yg sedang asik minum wine,tiktokan,dll)
.
.
.
glek..glek (sisi meminum wine untuk yg ke 4x nya karna masi kesal terhadap indah)sisi jangan bnyak" minum-nya.. -biwa (biwa menahan gelas ke 5 , berisikan wine yg akan sisi minum)
ngakk bebihhh... cicii kuat tenang yah...ciciii enggak akan mabuk 😵 -sisi (sisi berbicara dengan keadaan teler)
ngak mabuk gimna, kamu bicara-nya udah ngelantur gitu -biwa
☹️☹️ -sisi
eh biw?!.. kenapa dia?.. -indah (tanya indah yg melihat sisi yg udah setengah melayang nyawanya )
Yakkk!!.. lohhhh indahhjoyudinnn -sisi (teriak sisi dan menunjuk ke arah indah ,sambil mencari keseimbangan untuk berdiri)
(kaget semua orang dsitu, tapi mreka hnya menghiraukan,,karna sdh biasa dengan sisi kalo mabuk)
(dengan sigap biwa langsung menutup mulut sisi dan menarik-nya untuk duduk)
sory" 😅 -biwa (malu biwa dan masi menutup mulut sisi)
mmmmh.. ☝️mhhtttmmt.☝️. mtmth mtmtmm -sisi
(sisi berbicara di dalam tutupan tangan biwa sambil me nunjuk" ke arah indah dan mencoba melepaskan tangan biwa)🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤭 -indah (indah pun dan beberapa orang di sana hanya tertawa melihat tingkahh mabuk-nya sisi, dan beberapa orng lainnya sudah teler)
udah biw antar aja sisi pulang -bk (kata bk yg melihat sisi sdh sangat mabuk)
(karna sdh geram dengan tingkah sisi, biwa pun membentak sisi)
sisi diem!. -biwa
😐 -sisi (sisi pun langsung terdiam dengan bentakan biwa, dan biwa perlahan melepaskan tngan-nya dari mulut sisi)
kita pulang sekarang!. -biwa
(sisi pun hanya mengikuti perintah biwa, dan biwa pun memopong sisi untuk ke luar)
loe berdua naik apa kemari -biwa (sebelum keluar biwa bicara pada indah dan bk, di selah" pembicaraan sisi masi saja menatap tajam mata indah tapi indah hanya mengejek sisi 😛 )
tadi gue ama indah naik grabcar -bk (karna mobil di pake biwa)
mau bareng aja ngak pulang-nya? -biwa
udah biw.. gue ama bk masi mau disini,, lo ama sisi duluan aja -indah
oke kalo gitu, gue pergi dlu ya, smuanya gue pamit ya -biwa
iya biw... (kata orang" di situ,termasuk indah bk)
❄️❄️❄️
at rumah sisi 📍
a pov
setelah sampai ke depan rmh sisi, biwa memopong badan sisi untuk masuk kedlm rmh,dlm perjalanan masuk ke rmh, sisi bnyak ngomong ngelantur karna sudah sangat mabuk,dan sampai-lah di ruang tamu sisi, biwa pun mendudukan sisi di sofa dan dia duduk di sebelah sisi
KAMU SEDANG MEMBACA
cool❄️
Romancebaca aja pokonya gue lagi ter siwa" ( udah lama si 🤣) awas salah lapak 🤣🤣 guys jangan lupa ikuti dan komen.. trus vote nya juga jngan lupa ya 😘 🥇#siwa