IV . Berbeda

4.2K 465 30
                                    

.
.
.

KookV

.
.
.

Selamat Membaca

.
.
.

Lagi mimpi itu kembali menghantui Taehyung. Kursi raja yang unik dan menakutkan lalu berganti dengan rantai rantai yang menjuntai.

Tidak ada lagi sosok pria bersayap di sana.
Taehyung berlari kecil mendekati tempat itu. Kemana perginya orang itu pikirnya.

Tersentak kecil merasakan hembusan napas seseorang di belakangnya. Tubuhnya menggigil ketika lengan kekar orang itu memeluk pinggangnya.

" Ini aku ratuku." Sosok itu berbisik rendah membuat bulu kuduk Taehyung berdiri. Merinding.

" Tunggu aku ratuku.. setelah itu kita kembali bersama."

Bite

Sosok itu menancapkan taringnya di leher Taehyung. Rasa sakit langsung menjalar cepat.

Tak memberi kesempatan untuknya berteriak. Suara ketukan pintu kamarnya membuat Taehyung terjaga dari tidurnya

Tangannya menyentuh lehernya yang bersih tidak ada luka apapun di sana. Kepalanya mendadak pening dengan mimpi mimpi yang menghampirinya.

" Pangeran apa anda sudah bangun?" Itu Lisa pelayannya.

" Masuk " perintah Taehyung. Lisa masuk sendirian. Rose dan Jisoo melakukan tugas masing masing. Dan hari itu jadwal Lisa membangunkan Taehyung.

Lisa membantu Taehyung berpenampilan. Bahkan Lisa sampai kagum dengan penampilan Taehyung yang sangat indah.

Terlebih wajahnya yang sangat tidak manusiawi indahnya itu. Cantik dan tampan di saat bersamaan.

" Apa ada acara hari ini? Kenapa berisik sekali istana ini?" Tanya Taehyung mematut dirinya di depan cermin.

Lisa membantu memasang pierching di telinga kiri Taehyung. Dan lihatlah keindahan Taehyung seolah mencapai puncaknya begitu pierching itu dipasang.

 Dan lihatlah keindahan Taehyung seolah mencapai puncaknya begitu pierching itu dipasang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" Ah itu persiapan pesta untuk ulang tahun yang mulia raja, pangeran. " Jawab Lisa. Ingin melanjutkan berita yang tidak sengaja ia dengar dari pelayan raja. Kalau raja Namjoon ingin mengesahkan Jimin sebagai pangeran.

Menggeleng kecil mengenyahkan bayangan di pikirannya. Matanya kembali fokus pada tuannya. Berdecak kagum dengan penampilan Taehyung.

Mewah tapi tidak terlalu berlebihan. Lalu dari mana ia bisa beli barang mewah? Apakah Namjoon memberikan anggaran untuknya?

The BloodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang