XV. Blue Moon

3.9K 444 16
                                    

Awas typo

Warning :

Disini adegan NC. Bagi yang jijik, tidak suka, homophobia jangan nekat buat baca yaaaa

Sudah dikasih peringatan sama author

.
.
.
.
.

Jeongguk

x

Taehyung

.
.
.
.
.....

Selamat Membaca

.....
.
.
.
.

Di istana Westerlund tepat nya dikamar Taehyung. Nampak pemuda itu tidak bisa tidur. Tubuhnya menggeliat dengan keringat yang membanjiri.

Napasnya bahkan terengah-engah bahkan wajahnya pun sampai memerah. Dan entah kenapa tubuhnya terasa panas dan perutnya terasa sakit.

" Ughhh.. sakitt.." rintih Taehyung mencengkram selimutnya. Tubuhnya semakin menggeliat tak beraturan dengan tangan kanan meremas perutnya kelewat kencang.

Saking fokusnya dengan rasa panas dan sakit yang mendera Taehyung tidak menyadari kalo tato di punggungnya bersinar semakin terang hingga perlahan merembet semakin kebawah.

Menyayat masing masing sisi membentuk garis lurus. Darah merah segar mengalir bagaikan mawar yang terjatuh di lautan salju.

Rintihan semakin terdengar dari bibir yang digigit kencang. Hingga Taehyung dapat merasakan tangan besar seseorang mengusap kepalanya lembut.

Dalam pandangan yang samar tertutupi air mata. Taehyung bisa mengenali siapa sosok yang duduk di hadapannya.

" Jeongguk." Lirih Taehyung dengan rintihan sakit.

Jeongguk mencium kening Taehyung yang basah.

" Sudah waktunya ratuku. Dan aku mohon tahanlah setiap rasa sakit yang mendera tubuhmu."

Dengan gerakan pelan namun pasti Jeongguk menggendong ala bridal Taehyung yang menyembunyikan wajahnya ke dada bidang Jeongguk.

Terbang meninggalkan kamar yang menjadi saksi bisu awal menuju kebangkitan.

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Kaki jenjang Jeongguk mendarat dengan mulus. Taehyung masih mendekap leher Jeongguk erat. Masih menahan setiap rasa sakit yang mendera.

" Ratuku buka matamu kita sudah sampai."

Mengikuti perintah Jeongguk. Taehyung melepaskan dekapannya. Menatap sekitar dengan tanda tanya. Dia cukup asing dengan tempat ini tapi juga terasa familiar.

Jeongguk menurunkan Taehyung. Kaki telanjang Taehyung memijak tanah. Tempat ini sangat indah.

Sebuah bangunan piramida yang tak terlalu tinggi dengan puncak yang tidak lancip.

Diatas sana ada sebuah ranjang besar di tengah kolam yang di hiasi bunga mawar berwarna ungu.

Tidak jauh dari ranjang itu ada sebuah pohon yang tak asing bagi Taehyung. Sedangkan di setiap sisi Terdapat pilar besar yang dihiasi ukiran rumit dan tanaman mawar ungu mengitari piramida.

The BloodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang