Part - 12

319 46 4
                                    

||Selamat Membaca||




^•^

"Turun juga kalian" Yumna menatap putra dan menantunya yang berjalan beriringan memasuki ruang makan.

"Jeno bun mandinya kelamaan"

Jevan menatap Karin dengan sinis "Kok aku?"

"Yakan emang kamu, aku mah mandinya duluan"

Bayu yang juga ada di sana menghela nafas jengah "Tidak usah berkelahi, cepat duduk, kita sarapan pagi!" Ucap nya dengan nada tegas membuat kedua orang yang lagi berdebat itu terdiam seketika.

Karin dan Jevan pun duduk di meja makan dengan diam.

Yumna yang melihat itu hanya terkekeh geli, memang tunggu suaminya angkat suara dulu baru kedua orang itu diam seperti patung begini.

"Bun, ayah kok galak sih" bisik Jevan namun masih dapat di dengar oleh semua orang yang ada di ruang makan tersebut.

"Jevan, ayah dengar!!"

"Gapapa, Jevan sengaja kok"

Yumna menggelengkan kepalanya melihat pertengkaran suami dan anaknya, namun begitu ia merasa sangat senang hubungan kedua nya kembali dekat dan hangat.

Yumna menatap Karin "Rin di maklumi ya, mereka emang kayak gitu kalo pagi"

Karin terkekeh geli "Gak apa-apa bun, Karin sering juga kok ribut di pagi hari, tapi bedanya Karin ributnya sama Jaenan, kalo ributnya sama papa bisa-bisa entar Karin di usir dari rumah" ucap Karin bercanda.

Jevan tertawa gemas, ia mengusap rambut Karin lembut "KiyoWOOOOOOOOOOK"

Ketiga orang itu terlonjak kaget mendengar suara teriakan Jevan.

"Jevan mama lemparin piring nih ya"

Sang pelaku hanya menyengir polos, sedangkan Karin menatap Jevan dengan pandangan bingung

"Dari mana kamu denger kata 'kiyowok' itu?"

Jevan tersenyum manis "Ya aku dengernya dari dalam video korea yang biasa kamu puter, video apa sih namanya nnct ya?"

Karin berdecak "NCT, jangan suka ubah-ubah nama idol aku deh"

"Kamu suka sama NCT juga Rin?" Tanya Yumna terlihat antusias.

Karin mengangguk semangat "Iya ma, kenapa?"

"Wahhh mama juga suka tau, boleh tuh nanti kita nge'fangirl bareng"

Karin menatap ibu mertuanya itu dengan tatapan tak percaya, tak di sangka ternyata di umur begitu ibu mertuanya memiliki kesukaan yang biasanya di sukai oleh para remaja, yaitu menjadi kpopers seperti dirinya.

"Pasti dong bun, nanti kita nge'fangirl barengan, oh iya di NCT itu ada juga yang namanya Jeno tau, gila mirip banget sama Jevan" ucap Karin melirik Jevan yang kini menatapnya jengah.

"Haha valid, apa karena itu kamu lebih suka panggil Jevan dengan sebutan Jeno?"

"Nggak juga sih, kan aku manggil Jeno sebelum aku tau NCT ehh pas aku udah mulai jadi NCTZEN aku kaget tau ada yang namanya Jeno juga, terus pas banget miripnya kayak Jevan ihhhh, ini kebetulan yang langkah gak sih bun?" Curhat Karin dengan penuh semangat.

ANNOYING GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang