19

540 103 17
                                    

Tidak ada halangan selama film berlangsung, hanya ada canda tawa di antara mereka hingga tiba-tiba..
———————————————

"Bang, gue izin ke toilet ya? Kebelet nih, bentaran doang kok" ujar jaehyuk dengan tiba-tiba yang membuat mereka menghela nafas, mengapa jaehyuk ini mengganggu sekali? Batin mereka

"Ya udah cepat balik nya, hati-hati juga" ucap jihoon yang langsung dibalas dengan anggukan jaehyuk, kemudian jaehyuk pergi dari sana tanpa di temani salah satu dari mereka.

"Hahh, akhirnya selesai juga" kat jaehyuk, saat jaehyuk ingin kembali bersama dengan teman nya, tiba-tiba saja muncul sesosok makhluk hitam sambil membawa sebuah pisau.

Jaehyuk yang melihat makhluk itu berjalan ke arahnya langsung lari dengan kencang keluar dari bioskop.

Dan dengan bodohnya dia tidak meminta tolong pada temannya ataupun orang disana.

Pikirannya sekarang adalah pulang menemui yoshi, entah mengapa firasatnya mengatakan dia harus menjauhi bioskop ini dan pergi menemui yoshi.

Sedangkan di dalam bioskop, jihoon bergerak dengan gelisah. Pasalnya sudah lima belas menit jaehyuk izin pergi ke kamar mandi, tapi tak kunjung balik. Bahkan film yang sedang ditayangkan pun sebentar lagi akan habis.

Junkyu yang merasa aneh dengan tingkah jihoon lantas bertanya. "Lo kenapa, kok kayak gelisah gitu?"

Jihoon mengalihkan atensi nya bahkan para adiknya juga ikut menoleh ke arah jihoon serta junkyu.

"Jaehyuk belum balik, padahal filmnya udah mau selesai" ujar jihoon dengan gelisah

"Udah bang, mungkin dia lagi buang hama tubuh" kata haruto sembari menonton film.

Jihoon mengangguk membenarkan perkataan haruto. Kemudian dia ikut melanjutkan menonton film.



Tok!
Tok!
Tok!

Pintu di gedor dengan sangat tidak santai, yang membuat yoshi sangat kesal.

Kemudian yoshi berjalan ke arah pintu dan membukanya, saat dia ingin memarahi orang yang menganggu ketenangan nya, dia terkejut saat melihat pelaku yang mengedor pintu adalah jaehyuk.

"Lo kenap-" belum selesai menyelesaikan ucapannya, jaehyuk kemudian menarik lengan yoshi dan membawa menuju kamar yoshi sendiri lalu mengunci nya.

"Lo kenapa sih?" Tanya yoshi.

pasalnya jaehyuk pulang dengan keadaan yang sedikit kacau serta nafas yang tak beraturan seperti dikejar setan. Bahkan dia pulang sendiri tanpa bersama temannya.

"Bang, di-didepan tadi ada makhluk yang kejar gue" ujar jaehyuk dengan nafas tak beraturan.

"Serem banget gilaa, mana dia bawa pisau lagi" kata jaehyuk menjelaskan, namun tak ada sahutan yang membuat jaehyuk yang sedari tadi melihat ke arah pintu menoleh kan kepalanya, dan mendapati yoshi yang tengah menatapnya dengan pandangan kosong.

"Bang yosh, lo kenapa?" Tanya jaehyuk

"Dimana jaehyuk?" Tidak memperdulikan pertanyaan jaehyuk, yoshi malah melempar pertanyaan pada jaehyuk.

"Maksud lo bang? Gue jaehyuk lo gak liat?" Balas jaehyuk dengan bingung

Yoshi terkekeh kemudian mendatarkan wajahnya.

"Tapi, kaki lo kok gak menapak di tanah?"  Tanya yoshi dengan nada yang benar-benar dingin.

Mendengar itu, jaehyuk lantas membeku di tempat. Ah, sial dia ketahuan.

Wajah jaehyuk yang awalnya ketakutan kini berganti dengan sebuah seringaian yang menyeramkan.

"Yah, gue ketahuan ya?" Tanya nya sambil membuat ekspresi yang sedih. Tak lama setelah itu dia tersenyum lebar lalu berubah wujud menjadi sesosok makhluk yang menyeramkan.

Sedangkan yoshi, dia hanya diam tidak ketakutan sama sekali. Pandangan nya benar-benar kosong.

Sedangkan makhluk itu mengeram marah saat melihat mangsanya tidak ketakutan sama sekali.

Kemudian dia menusuk perut yoshi hingga mengeluarkan darah. Tapi tetap saja, yoshi tidak berekspresi apa pun. Bahkan kesakitan saja tidak.

Makhluk itu dibuat bingung, mengapa yoshi seperti mayat hidup?

Tak ingin memikirkan apa pun lagi, makhluk itu lantas menusuk perut yoshi kembali.

Namun belum sempat ujung pisau itu menyentuh kulit yoshi, tiba-tiba saja pisau tersebut terlempar jauh saat yoshi menendang nya.

Yoshi tersenyum miring melihat makhluk di depan nya. "Lo salah milih lawan" ujar nya kemudian tubuh yoshi perlahan berubah menjadi sesosok makhluk yang benar-benar menyeramkan.

Bahkan makhluk yang sempat menyamar menjadi jaehyuk sekarang bergetar hebat. Benar yang dikatakan oleh makhluk di depannya, dia sudah salah memilih lawan.

Hahhh.. seperti nya dia akan mati di tangan makhluk yang sempat dia anggap lemah. Sudah mati mengenaskan di kehidupan sebelumnya eh malah mau mati untuk kedua kalinya lagi. Bahkan dalam keadaan yang mungkin bisa di bilang mengenaskan.

Soalnya di depannya ini adalah sesosok iblis yang benar-benar kuat dan jauh di atasnya. Dia mah apa atuh.

Srett

Brakk

Dukk

Prangg










































































Tbc..

Aku mencium bau-bau ending nih wkw.

Who Is The Impostor? || Treasure✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang