Bugh
Dugh
Srek
Prang
Suara pecahan kaca, serta suara pukulan terdengar jelas di sebuah ruangan yang gelap.
Di ruangan tersebut terdapat Jihoon yang duduk di sebuah kursi dengan ke adaan terikat.
"K-kenapa lo lakuin ini?" Tanya Jihoon dengan suara yang parau.
"Gak tau, gue gabut aja sih" jawab lawan bicara Jihoon.
Jihoon tertawa pedih, dia tidak menyangka jika dia pelaku di balik semua ini.
"Oh ya gue cuma mau bilang, pelaku nya bukan cuma gue, tapi ada dua orang lagi" ujar orang tersebut.
Jihoon terbelalak mendengar nya, dua lagi? Jadi jumlah pelaku nya ada tiga? Itu terlalu banyak!
"L-lo jahat, jahat banget" lirih Jihoon sambil menitikkan air mata.
"Baru sadar lo bang?" Tanya orang itu.
Bugh
Ctass
"Arghh" jerit Jihoon saat merasakan pukulan serta cambukan di punggung nya.
Benar-benar menyakitkan.
•
•
•Di lain tempat, terdapat dua orang yang tengah bersembunyi di balik lemari. Mereka ada Jeongwoo dan junghwan.
Junghwan takut dengan keadaan gelap seperti ini, dan dia juga takut dengan Yoshi. Hm?
Sedangkan Jeongwoo, dia tidak takut dengan keadaan sekarang. Dia lebih takut untuk sekedar berbicara, karena tepat di leher nya terdapat sebuah pisau yang jika di gerakan sedikit akan menggores kulit Jeongwoo.
Dan pelaku nya adalah So Junghwan sosok yang imut serta polos ternyata adalah salah satu pelaku pembunuhan ini.
Jeongwoo sudah mengetahui nya sejak lama tapi dia lebih memilih bungkam karena ancaman junghwan.
Yap, Junghwan adalah penyebab Jeongwoo koma selama sebulan. Benar-benar tidak di sangka bukan? Seseorang yang tidak terlihat mencurigakan ternyata adalah salah satu pelaku.
Tbc..
Satu Impostor telah di ketahui, tinggal dua orang lagi.
Part pendek? Sengaja karena ini emang khusus buat junghwan. Ceunah bahasa nya wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Is The Impostor? || Treasure✓
Mystery / Thriller❝Pembunuh Nya Salah Satu Dari Kita❞ Start: 06-07-22 Finish: 02-01-23