Sesuai dengan rencana tadi siang, sesudah makan malam mereka semua kini tengah bersiap siap untuk pergi menuju bioskop.
"Woi Jeongwoo, cepetaann!" Pekik Haruto
"Tuh anak ngapain sih? Kayak cewek aja, yang dandan nya sampai satu dekade" ujar Jihoon
"Kok kalian belum berangkat?" Tanya Yoshi yang baru saja datang dari arah dapur.
"Noh si Jeongwoo belum selesai dandan nya" jawab Junkyu
"Ck, tuh bocah tinggalin aja udah" ujar Jihoon dengan kesal kemudian beranjak dari tempat duduknya.
"Ehh, tunggu dong Jeongwoo yang ganteng kok mau di tinggal sih?" Seru Jeongwoo yang turun dari tangga dengan langkah terburu buru.
"PEDE LO DI KURANGIN DIKIT!!, MAKANYA KALAU GAK MAU DI TINGGAL TUH CEPETAN JANGAN KAYAK CEWEK DONG!" Teriak Haruto dengan suara deep nya.
"Babi, jangan teriak juga!" Ketus Jaehyuk
"Udah, kalian ini berantem mulu, jadi pergi gak kalian?" Lerai Yoshi
"Iya bang, yaudah kita pamit ya" pamit Jaehyuk kemudian keluar rumah diikuti dengan yang lainnya.
"Jihoon" panggil Yoshi sebelum Jihoon pergi.
"Kenapa? Mau nitip?" Tanya Jihoon
"Nggak, gue cuman mau bilang jaga mereka, kalian harus bersama jangan ke pisah oke?" Ujar Yoshi memperingati
"Iya tanpa lo kasih tau pun gue bakal jaga mereka kok" balas Jihoon sembari melihat para adik nya yang sedang adu mulut.
"Ya udah kita pergi dulu, lo hati-hati di rumah" pamit Jihoon kemudian melangkah menuju mobil nya.
Mobil milik Jihoon serta Junkyu pun melaju meninggalkan perkarangan rumah.
Yoshi tersenyum kemudian masuk kedalam dan berjalan menuju kamarnya dan mengambil sebuah laptop serta tas yang berisikan buku, kemudian turun ke ruang tengah dan duduk mengerjakan tugas sembari memutar salah satu lagu boyband kesukaannya. Jikjin-treasure.
'Japil deut japiji anneun singgiru gataneun~'
Oke kita tinggalkan Yoshi yang sedang asik mengerjakan tugas sembari menyanyi. Kita beralih pada suasana mobil Jihoon.
"DI DEPAN ORANG TUA MU, KAU PERMALUKAN DIRIKU~" nyanyi Jeongwoo dengan suara nya yang sungguh indah..
"KAU BANDINGKAN AKU DENGAN DIRINYA~" sambung Jaehyuk
"KAU HINA DIRI KU, KAU SEBUT TENTANG HARTA~" lanjut Haruto dengan suara deep nya.
"KASIH KUSEDAR KU TIADA BERPUNYA, ASEKK~" nyanyi mereka bersamaan, minus Jihoon.
"BERISIKK!!" Teriak Jihoon, sambil mengerem mobil miliknya yang sedang melaju kencang dengan mendadak.
Dukk
"Aduh,, bang Jihoon kok ngerem sih?!!" Geram Jeongwoo
"Makanya jangan berisik gue jadi terganggu, emang lo pada mau mati kecelakaan karena nyanyian kalian hah?!" Bentak Jihoon yang membuat mereka menunduk kemudian menggeleng lemah.
"Kalian boleh nyanyi, tapi jangan teriak!" Ujar Jihoon sambil menekan kan kata terakhir nya.
Haruto yang merasa tersindir pun hanya menghela nafas sabar, ya dia tau dia sedang disindir soalnya dari mereka bertiga yang sedang menyanyi tadi, hanya Haruto lah yang menyanyi dengan kekuatan dalam ditambah lagi dengan suara deep nya. Beuhh udah kayak konser dadakan tuh mobil.
Oke kita beralih pada mobil Junkyu yang seperti nya tampak tenang-tenang saja.
Semua penumpang mobil hanya fokus pada urusan masing-masing. Tidak ada yang berniat untuk membuka suara
Junkyu fokus pada jalanan, Doyoung fokus pada hp nya, sedangkan Junghwan tengah tertidur pulas.
"Tetap bersama jangan hilang, dan.."
Berakting lah dengan baik, paham?" Ucap salah satu dari mereka yang hanya di balas deheman oleh yang lainnya.
•
•
•"Bang kita nonton apa?" Tanya Junghwan dengan antusias.
Setelah menempuh perjalanan yang memakan waktu 25 menit, akhirnya mereka semua sampai di bioskop tujuan mereka.
"Film horor aja gimana?" Tanya Junkyu sambil memakan popcorn yang sempat dia beli tadi.
"Jangan film horor ah, ntar gue gak bisa tidur lagi" jawab Jeongwoo.
"Takut lo? Haha" ledek Haruto yang langsung mendapat tampolan di tangan nya.
"Em.. komedi aja gimana? Udah lama juga kita gak ketawa kan?" Saran Jaehyuk yang langsung di setujui para teman nya.
Setelah memesan tiket, mereka semua pun kini duduk manis di bangku masing-masing, yang tentunya saling berdekatan.
Tidak ada halangan selama film berlangsung, hanya ada canda tawa di antara mereka hingga tiba-tiba..
Tbc..
Double Up
Ngegantung ya? Sengaja hehe..
Btw, pelakunya keliatan banget ya? Tapi tapi, dialog nya bisa aja orang lain loh yang punya :D
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Is The Impostor? || Treasure✓
Misteri / Thriller❝Pembunuh Nya Salah Satu Dari Kita❞ Start: 06-07-22 Finish: 02-01-23