Masih di hari yang sama, jika yang lainnya tengah panik dan khawatir. Beda lagi dengan seseorang ini, dia benar-benar santai. Ya iyalah, kan dia dalang nya hehe.
"Hahh, gak lama lagi bakal berakhir hihi" gumam orang tersebut.
"Kapan kumpul nya? Udah nggak sabar nih" tanya seseorang yang baru saja datang dari arah dapur.
"Sepuluh menit lagi, tunggu aja" jawab si lawan bicara.
"Oh ya, lo nggak bunuh Jihoon kan, Kim Doyoung?" Tanya si pemuda pertama.
Doyoung hanya terkekeh yang membuat pemuda tadi mendelik kesal.
"Jawab ya anjir!" Desak orang tersebut.
"Iya-iya gue jawab, nggak gue bunuh kok cuman di buat luka dikit di lengan nya" jawab Doyoung yang membuat pemuda tadi terkekeh.
"Bagus deh, biar makin seru" ucap nya.
Brukk
"Kayaknya kita bakal dapat mangsa baru nih"
Tap
Tap
Tap
"Let's start the game"
Brukk
"Hati-hati Haruto" ucap Yoshi saat melihat Haruto menabrak sebuah meja sehingga menghasilkan bunyi yang cukup nyaring.
"Iya bang sorry" balas Haruto kemudian melanjutkan langkahnya menuju lantai bawah bersama Yoshi didepan nya.
Tap
Tap
Tap
Wushh
"To kita ke gudang aja dulu gimana? Kita susun rencana di sana baru kita akhiri semuanya, lagi pula disini nggak aman dan berangin" jelas Yoshi yang tidak mendapatkan balasan.
Yoshi menoleh dan tidak mendapati tubuh jangkung Haruto. Sial, kenapa dia kecolongan lagi?
Karena merasa terancam, akhirnya Yoshi berteleportasi menuju tempat yang sekiranya aman untuk dirinya.
Mari kita pindah ke tempat Haruto berada, yaitu di ruang tengah.
"Hmphhh!!"
"Hmphh hmphh!"
"Sttt, diem bang jangan drama dulu bisa nggak?" Tegur Haruto yang sudah jengah dengan tingkah Jaehyuk.
"Hehe biar nggak tegang amat to" balas Jaehyuk sambil memperlihatkan giginya.
Haruto tidak membalas ucapan Jaehyuk dan memilih untuk melepaskan ikatan tali di badan nya.
"Percuma lo lakuin itu, lo gak bakal bisa bebas Haruto" ujar seseorang yang menyekap Haruto alias dalang utama.
"Cih, lo pikir gue bakal percaya gitu sama lo? Haha gak bakal!!" Balas Haruto dengan penuh penekanan.
"Kim Junkyu? Jadi lo dalang nya?!!" Seru Jihoon yang baru saja datang bersama Doyoung. Emm lebih tepatnya sih di seret.
"Hihi kalau iya kenapa? Lo mau marah hm?" Balas Junkyu seraya terkekeh.
"LEPAS YA ANJING!!" Pekik Jeongwoo yang baru saja datang dengan keadaan di seret pula oleh Junghwan.
"Diem ya bang sebelum nih pisau gue mendarat di leher lo" ancam Junghwan.
Mereka dikumpulkan dan diikat di mana tempat tewas nya Choi Hyunsuk, alias ruang tengah.
"Ck, ini kurang satu orang, Yoshi nya mana?!" Ujar Junkyu kesal.
"Gue gak tau bang, kita berdua udah cari tapi gak ketemu" balas Doyoung yang diangguki oleh Junghwan
"Cari dia sampai dapat!!" Final Junkyu kemudian mencari Yoshi diikuti oleh Doyoung serta Junghwan.
Setelah kepergian mereka, Haruto dengan segera berdiri kemudian melepaskan ikatan tali di tubuh Jihoon, Jaehyuk, serta Jeongwoo.
"Tohar?! Kok lo ada disini sih anjir?!" Tanya Jeongwoo yang baru menyadari kehadiran Haruto.
"Bisa lah, ini karena rencana bang Yoshi" jawab Haruto.
Tiba-tiba saja Jihoon memeluk erat tubuh Haruto yang membuat si empunya terkejut akan tindakan tiba-tiba dari Jihoon.
"Bang Ji?"
"Hiks, maaf To gue udah usir lo, huhu" tangis Jihoon
Haruto terkekeh kemudian membalas pelukan Jihoon.
"Iya bang gak masalah"
"Ekhem, udah pelukan nya? Tanya Junkyu yang membuat mereka terkejut.
"Jurig!! Bisa gak sih jangan ngagetin?!!" Sewot Jaehyuk
"Shutt, jangan berisik deh lo" ucap Junkyu kemudian dia berjalan menuju ke sebuah sofa.
Selang beberapa menit Doyoung datang menyusul.
"Bang Yoshi udah gak ada" ucap Doyoung dari arah taman belakang seraya menyeret mayat Yoshi. Hal tersebut tentu membuat mereka terkejut, lain halnya dengan Junkyu yang tersenyum lebar.
"Hebat! Bagaimana lo bisa bunuh dia?" Tanya Junkyu antusias
"Bukan gue yang bunuh, dia bunuh diri" Sekali lagi mereka dikejutkan dengan ucapan Doyoung.
"GAK USAH NGARANG LO IKAN DUYUNG!! BANG YOSHI ITU SAYANG DENGAN KEHIDUPAN NYA SENDIRI, BAHKAN KEHIDUPAN ORANG LAIN!!" Teriak Jaehyuk emosi.
Doyoung hanya menatap datar ke arah Jaehyuk. Kemudian dengan tega nya melempar jasad Yoshi kearah mereka yang masih duduk bersebelahan dengan tangan yang dibuat seolah terikat. Iya, Junkyu dan Doyoung tidak menyadari jika ikatan di tangan mereka telah terlepas.
Karena perbuatan Doyoung membuat Jihoon, Jaehyuk, Haruto dan Jeongwoo mendelik tidak suka. Setelah itu mereka menatap sendu kearah mayat Yoshi dan tanpa sengaja mereka melihat bekas kebiruan di leher mayat Yoshi, persis seperti mayat orang yang bunuh diri, dan itu membuat mereka tidak percaya sekaligus sedih, bahkan Haruto dan Jeongwoo menangis.
"Junghwan mana?" Tanya Junkyu bingung saat salah satu dari mereka tidak ada.
"Disini"
Tbc..
Ciee gantung ㅋㅋㅋ
Ending nya udah bisa ditebak belum? Btw, siapa nih yang kecurigaan nya benar?
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Is The Impostor? || Treasure✓
Misterio / Suspenso❝Pembunuh Nya Salah Satu Dari Kita❞ Start: 06-07-22 Finish: 02-01-23