CHAPTER 0

4.8K 177 2
                                    

⚠️18+ diakhir

"khun nu khap kita sebaiknya pergi dari sini sebelum khun vegas datang dan membunuh kita" pete panik karena jika ketauan vegas dia akan mati. "Hoii... tenang saja dia tidak akan berani membunuh kita,kalaupun dia berani aku akan membunuhnya terlebih dahulu" tankhun tetap membongkar bongkar laci vegas.

Tak lama kemudian pete mendengarkan suara mobil vegas .Tentu saja pete takut dan panik.
"Khun nu khap" panggil pete ketakutan tetapi tankhun tidak menjawabnya . "KHUN NU KHAP! VEGAS DATANG!" teriak pete kepada tankhun dan membuat tankhun sedikit kaget. " HOIII KENAPA DIA DATANG DISAAT SEPERTI INI AH SIALAN ,SUDAHLAH AYOK PERGI" tankhun cemberut karena sebentar lagi ia berhasil mengambil dokumen .merekapun bergegas keluar dari kamar vegas dan menuju ruang tamu agar tidak dicurigai oleh vegas.

POV VEGAS

aku baru saja menyelesaikan kerja sama dengan perusahaan insxin dan pulang untuk bersantai "huh..." aku menghela nafas panjang lalu masuk ke masion dan melihat tankhun ada dimasionnya .

'Ah sial kenapa dia datang kesini' gumamku. semua bodyguard menunduk memberi hormat saat melihatku masuk masion dan pembawa onar itu menyambutku dengan antusias."Awww vegasss, sepupuku kau udah pulang ?"tankhun dan bodyguardnya berdiri sambil tersenyum kepadaku.

" ya ,buat apa kau disini? jika hanya ingin membuat onar silakan pergi , saya males ribut dengan kau" aku dengan muka memelas dan dingin . "aww kenapa kamu mengusirku?!aku bukan pembuat onar! apa kau tidak senang ku disini?!" maki tankhun yang membuat ku semakin gila dan malas berdebat dengannya.

"khun nu khap jangan seperti itu khun nu,vegas sudah menatap kita dengan sinis"bisik salah satu bodyguard pada tankhun. "ga usah teriak ,gw ga tuli.mending lu pergi dari pada buat onar disini" aku menekan suaraku karena malas mendengarkan makian dari tankhun yang membuat kuping ku sakit .ingin ku sekali sekali merobek mulutnya ...

"khun wegath khap, ini dokumen dari khun kinn" salah satu bodyguard itu menyerahkan dokumen kepadaku.tankhun yang sudah malas "BAIKLAH AKU AKAN PERGI DASAR TIDAK TAU DIRI" Maki tankhun yang kesal dengan sikapnya vegas yang semena mena merasa paling dewasa. Aku sebenarnya sedikit curiga dengan kedatangan tankhun kali ini.Dia datang tak mengabariku dan ketika ku usir dia langsung pergi."it's something wrong with him?" tanyaku pada dirisendiri.
setelah tankhun pergi meninggalkan masion.

aku pergi ke bar untuk menyenakan diri dengan meminum wine diprivate room tentunya ...
disaat santai santai meminum aku melihat tankhun dan bodyguardnya berada dibawah sana. 'Sial kenapa dunia ini sempit sekali,kenapa harus bertemu dengannya lagi' gumam ku. Aku berusaha untuk tidak bertemu tankhun .

aku meminun wine dan tidak mempedulikannya,tetapi aku salfok sama salah satu bodyguard tankhun . 'damn dia sangat manis,mulus,montok,bibir merah ,uhhh aku ingin memakannya,' gumamku sambil melihat bodyguard tankhun yaitu pete. lalu aku pergi kewc untuk mencuci muka.'sial aku tidak boleh menyukainya ' gumamku.

Clekk

salah satu pintu wc terbuka, aku melihat dari pantulan cermin dan ternyata adalah pete bodyguard tankhun yang sedang mabok . aku melihatnya mencuci tangan dan muka lalu menatapku dengan tatapan aneh . " kau...." pete mendekatkan mukanya dengan mukaku dan menujukku .

"Kauu... sangath sexy badanmu sangat kekarh " ucap pete . Aku hanya terdiam melihatnya karena dia mabok seperti ini sangat lucu dan sexy... 'Shit vegas kau harus tahan tidak mungkin kau berhubungan dengan bodyguard tankhun' gumamku . aku memegang tangan pete untuk menghentikan pergerakannya yang semakin menjadi jadi."Pete sadar ,ga liat gw siapa?" ucapku dan menjauh dari pete .

pete menatapku dengan puppy eyes dan membuat muka yang sangat menggemaskan. 'damn kenapa sangat imutt ,arghhh aku ingin memakannya" gumamku. " Pete-" aku belum selesai ngomong tiba tiba pete menciumku aku hanya mematung kaget .

pete melumat bibirku memaksaku untuk membuka mulutku,tapi aku hanya diam mematung melihat apa yang dilakukan pete.... "heungg" desah pete tiba tiba dan membuatku tidak tahan dan langsung melumat bibir pete dengan kasar dan pete membuka mulut agar aku bisa menelusuri mulutnya dengan lidahku .

"eunghhh" desah pete saat aku remas bokongnya dengan kasar. *mpak* suara ciuman terdengar sangat jelas . kami berciuman cukup lama dan aku melepaskan ciumananya karna aku dan pete hampir kehabisan nafas.

disaat sedang panas panasnya ,tiba tiba ada yang masuk kamar mandi ... aku langsung menarik pete masuk kesalah satu bilik kamar mandi dan menlanjutkan aktivitas yang panas .

aku mengendus leher pete sesekali mengigit membuat pete mendesah kuat "Akhhh" desah pete,aku langsung menutup mulutnya karena masih ada orang diwc.aku membuka semua bajunya dan memainkan kedua nipplenya lalu kembali melumat bibir pete dengan kasar dan nafsu ... melihat pete yang menikmatinya aku langsung membuka bajuku hingga celana dalam saja yang tersisa .

pete mendorongku duduk diatas closet dan ia duduk dipangku ku sambil melumat bibirku dengan nafsu. tangan ku memainkan nipplenya disaat kami masih berciuman dengan nafsu. aku mengisap nipplenya pete sesekali mengigitnya membuat pete meringis kesakitan " Akhh ja-ngahhh di gi-gittt sakithhh" ucap pete dengan muka kesakitan tapi nikmat .

tak lama aku memainkan sikecilnya yang sudah bangun dari tadi... " Eughhh m-masukanhh punyamuhh akuhh udah ga ta- akhhhh" belum pete selesai bicara aku memasukan 2 jari kedalam lubang pete yang dari berdenyut nafsu ... aku memaikan jariku didalam pete dan memasukan mengeluarkan jariku dengan cepat membuat pete meringis kesakitan "AKHHH Plis janganhh cepet cepett akitt " desah pete .

aku mengeluarkan jariku dan langsung memasukan sikecil yang sudah bangun dari tadi . sudah tidak tahan aku mengambil kondom dari kantong celana yang baru saja ku beli.aku memasukannya kedalam pete tanpa pelumas hanya bantuan kondom dan cum pete "AKHHHH" desah pete . "ahh Sial lubangmu sangat sempit... i like it"aku menghentakan dengan sekali hentak "Ahhhh bisahhh kahh kauhh berhentihhh" ucap pete.

" Memohonlah kepadaku" aku terus memasuk keluarkan sikecil dengan kecepatan normal. "Ahh please kumohon hentikann... sakit " desah pete . "Ahahah do you think i can stop here kitty?" aku menghentakan dengan kecepatan cepat sambil mencari titik nikmat pete. "AKHHH p-please kumohonn.... ucap pete tanpa sadar air matanya mengalir .

"you want me to stop?" aku menghentakan sekali hentak. "Akhhh hikss kumohon hentikannhh" desah pete sambil menangis . "Say my name i will stop" aku mengentakan sekali hentakan lagi ... Aku bisa melihat pete yang menangis "siapa namamu?" ucap pete karena dia tidak sadar yang sedang melakukan dengannya adalah vegas . " You don't know my name kitty?" aku menghentakan sekali hentak " akhhh hikss aku gak tauu hikss plis berhentii " pete menangis dia ingin pergi tapi karena dia mabuk berat dia tidak punya tenaga apalagi dia semakin bergairah tapi dia tidak mau kesakitan.

Aku mempercepat hentakan ku dan tidak mempedulikan pete yang sedang kesakitan. pete mencapai klimaks dan aku segera menyusul dan membiarkan dia keluar didalam pete .




~~~~~~~

hii semuaa kenalinn ini dynz atau panggil aja cio🐣

ini cuman ff ya bukan cerita aslinya ini cuman terbuat dari imajinasi dyn ya... kalau kalian mau baca novel asli itu buatan daemi.

maaf banget ya kalau bahasanya terlalu baku atau kaku dan maaf untuk sexnyaaa kalau kurang dapat feelnya
oh iya.. aku bakal bikin mulai dari awal sebelum vegas dan pete bersama ... jadi ini mungkin bakal banyak chapternyaa ... Jangan bosen ya....

ini hanya imajinasi aku aja
jangan lupa vote dan komen ya
ok segitu aja heheh makasiiiii
see you in the next chatper🐣

ꜱᴡᴇᴇᴛ ʙᴜᴛ ᴘꜱʏᴄʜᴏ (ᴠᴇɢᴀꜱᴘᴇᴛᴇ)🔞 HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang