CHAPTER 26

732 65 5
                                    

~next day~

Porsche pergi menemui vegas dikantornya.

"EI SAT!" *bhuk* Porsche satu pukulan mendarat dipipi vegas.
*Bhuk*
"APA YANG LU LAKUIN SAMA PETE SIALAN!"*Bhuk*

"ARGHH" ringis vegas

porsche sama sekali tidak bisa menahan emosinya.

"BRENGSEK LU! LU TAU GAS?! LU HAMPIR BUNUH ANAKNYA BAJINGAN"

"oh?? beneran?? baguslah kalau begitu hahaha"

"BRENGSEK!" porsche mencoba menghajar vegas tetapi ditahan oleh kinn.

"KINN LEPASIN GW!" porsche memberontak saat kinn menahannya.

"Porsche tenang dulu ini biar aku yang urus" kinn menyuruh bodyguard membawa porsche keluar dan menyuruh semua orang meninggalkan ruangan.

Kinn menatap vegas dengan tatapan tajam.

"Apa mau lu?!" tanya vegas

"Gas... gw gak tau apa yang mau lakuin sebenarnya cuman gw mau ingetin lu jangan pernah nyakitin anak pete dan pete kalau lu ga mau nyesel!"

"Hah?? kenapa semua mau anak haram itu lahir?!KENAPA?? DAN KENAPA GW HARUS NYESEL??"

"Gas!Gw keknya harus kasih tau lu deh anjing Kalau ga yang ada lu makin Jadi "

"Hah?!apaan?!"

"Oke dengerin jangan potong gw dulu!
Sebelumnya gw tanya pete itu hamil kan? lu tau itu kan?"

"Iya lah bego tau , Anaknya si darren darren najis itu kan?biarin lah anaknya mati "

"GOBLOK!Oke. lu jangan potong pembicaraan gw!Gw kasih tau karena gw kasihan sama pete dan juga diri lu."

"Ngapain kasihanin anj"

"JANGAN DIPOTONG DULU BAJINGAN!"

"Halah bacot gak usah banyak drama anjing tinggal ngomong aja apa susahnya. kenapa?! anaknya udah lahirkan dengan sehat ,coba aja kalau cacat seru." ucap vegas tanpa dosa

*BHUG* satu pukulan mengenai vegas

"SIALAN!" Vegas membersihkan darah yang keluar dari mulutnya.

"ANAKNYA PETE ANAK LU GOBLOK TOLOL BRENGSEK! JANGAN KIRA GW GAK TAU SELAMA INI LU NYIKSA PETE HABIS HABISAN DIJADIIN JALANG SAMA LU !"

"HAH?! ANAK GW?? GAK USAH BOONG BIAR GW KASIHAN SAMA DIA KINN GA GUNA ,GA MUNGKIN DIA HAMIL ANAK GW SEDANGKAN GW NGESEX AJA PAKE KONDOM"

"OHHH NGAKU JUGA LU ANJING! SIALAN"

*BUGH*

"ANJ!" vegas tidak bisa melawan kinn karena cincin yang dipakai kinn.vegas sangat taat dengan peraturan yang berlaku.

"LU GA INGET WKTU ITU LU MABUK TRS LU NGESEX GA PAKE KONDOM?!TOLOL ITU ANAK LU GOBLOK LU HAMPIR BUNUH ANAK LU SENDIRI! SIAPA YANG BILANG ANAK DARREN?? SIAPA ???"

"hah???" vegas melotot dengan wajah kaget.

"gas anaknya pete anak lu ,tolong jangan nyiksa pete lagi ya anjing! gw terpaksa kasih tau lu kalau ga lu makin gila gas"

"Ga ga ,ga mungkin lah" kaki vegas melemas dan terjatuh dikursi.

"Gas mending kata gw lu ga usah deketin pete lagi... ini perintah bukan saran"vegas masih terduduk lemas ,ia sama sekali tidak menyangka bahwa pete mengandung anaknya.

"Kinn lu bohong kan sama gw? biar gw kasihan sama pete ya kan?? gw ga gampang ketipu!"

"serah lu mau percaya atau engga terserah! GA USAH DEKETIN PETE LAGI AWAS SAMPE GW DENGER DIA KENAPA KENAPA JANGAN HARAP PERUSAHAAN LU SUKSES!" Kinn pergi meninggalkan vegas.

ꜱᴡᴇᴇᴛ ʙᴜᴛ ᴘꜱʏᴄʜᴏ (ᴠᴇɢᴀꜱᴘᴇᴛᴇ)🔞 HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang