CHAPTER 30

1.1K 64 15
                                    

⚠️21+KEKERASAN!⚠️
*HARAP BIJAK DALAM MEMBACA!*

~tok tok tok~

"khun vegas khap anda dipanggil khun kan"

aktivitas vegas terhentikan . vegas mendecit kesal dan pergi meninggalkan pete dikamar mandi .

POV PETE

aku benar benar lemas dan terasa sesak didadaku.kenapa vegas tidak pernah bisa berubah .

"Kenapa?! kenapa hidupku seperti ini!!Aku manusiaa aku juga punya perasaan! tapi kenapa aku selalu diperlakukan sebagai manusia yang tidak punya perasan!!nuea maafkan papa hiks... papa benar benar minta maaf kamu jadi seperti ini hiks... " aku semakin merasakan sesak didadaku akibat menangis dengan waktu yang lumayan lama.

"Aku merasakan sangat jijik dengan diriku sendiri!ini sangat menjijikan hiks" aku mengosok tubuhku dengan kasar dan memukuli tubuhku sendiri.

"INI SANGAT MENJIJIKAN!!" Pete melempar semua barang yang ada diatas meja.ia kembali kebathtub dan melamun .
"maafin papa nueaa hiks"

~~~~

sudah sekitar 1 jam pete berada didalam kamar mandi tidak ada suara air . Vegas yang kembali kekamar tidak melihat pete ditempat tidur ia langsung mengecek kamar mandi mengetuk ngetuk tapi tidak ada respon sama sekali.vegas mencoba membuka pintu kamar mandi tersebut tetapi dikunci dari dalam . Vegas frustasi dan mendobrak pintu kamar mandi.

"PETE!" vegas panik melihat pete terendam didalam bathtub dan pucat.

vegas memanggil ram untuk menelefon dokter pribadinya. Vegas membungkus pete dengan handuk dan mengendongnya kekasur.

"Pete! pete!hei!!" vegas mencoba membangunkan pete tapi tidak ada respon sama sekali. vegas benar benar frustasi ia tidak ada niatan buat membunuh pete sama sekali tapi pete malah melakukannya sendiri.

"RAM SURUH DATANG SEKARANG FAST!" vegas mengambil baju dan memakaikan baju dan celana untuk pete.Tubuh pete terlihat lemas,pucat dan panas. Vegas mencoba segala cara untuk meredahkan panasnya.

~15 minute later~

"swadikhap khun vegas maaf sa-" dokter yon belum selesai ngomong dipotong oleh vegas

"periksa dia" dokter yon langsung memeriksa pete .

"dia mengalami demam tinggi akibat berendam air dingin terlalu lama dan bekas jahitan masih belum sembuh terbuka kembali akibat dorongan yang keras sehingga mengenai perutnya."
dokter yon memberikan obat obat dan mengobati luka jahitan diperut pete. dokter yon memberi pete infus ditangannya.

"tolong minum obatnya tepat waktu dan rajin menganti perbannya secara rutin ,kalau begitu saya permisi "

"thanks " dokter yon meninggalkan ruangan tersebut.

"pete i'm sorry pete" vegas mengelus kepala pete. (tidak ada yang tahu vegas seperti 2 orang terkadang perhatian ,sangat lembut terhadap pete terkadang seperti iblis terkejam didunia.)

Vegas menyuruh bodyguard bodyguard menjaga pete sedangkan vegas dia harus kembali bekerja mengurusi masalahnya.

"khun vegas khap saya telah menemukan siapa yang membully venice dan mereka berada diruang bawah " Ram memberikan tablet yang berisi informasi informasi pembully venice .

" good job " vegas berdiri dan langsung menuju keruang bawah.

"Hia! kau mau kemana? " tanya macau .

"ruang bawah"

"kau mau bunuh siapa lagi??"

"pembully venice"

"Hah?! udah ketemu??aku juga mau ikut akan ku habisinya "

vegas hanya menggelengkan kepala dan menyuruhnya untuk tidak usah ikut karena mengandung kekerasan yang sadis.

"Sialan lepasin!" ketiga pemuda tersebut memberontak

"Siapa kau?!mengapa kami ada disini?!!" Ucap pemuda itu

"I will make you feel tortured many times over for what you did with my sister" vegas memberi syarat kepada bodyguard untuk memukuli mereka.

"Akh akh sshhhh akhh sialan!"

"how that's feel??is it lacking?"

"SHIT! AKH KAU SIAPA SIALAN!"

"You don't know me?? really?? hahahaha" vegas mengambil silet yang sangat tajam dan mendekat ke mereka.

"I am vegas theerapanyakul "
*srettttt*

satu goresan mengenai salah satu pemuda tersebut.

"akh!"

"how that's feel??? u like it boys?"

*srett*
*sreett*
*srett*
*akhhh shhh*
*bhuk bhuk*
*plak*

"this is just the start hahaha" vegas sangat menyukai permainan ini menurutnya ini adalah permainan terseru.

"kumohon lepaskan kami hikss kami minta maaf"

"Maaf?? hahaha ga guna" vegas menyuruh bodyguard menyeret salah satu dari pemuda itu untuk dilecehkan.

kedua temanya yang melihat benar benar ketakutan yang pasti trauma berat karna mereka melakukannya didepan teman temannya.

"AKHHHHH" vegas menyuruh bodyguardnya mengambil pisau dan menusuk berkali salah satu pemuda diantara ketiga pemuda tersebut dan
temannya yang menglihat kejadian tersebut sangat ketakutan, menangis tanpa henti dan terus memohon.

*tringgg tringg*

aktivitas vegas terhentikan saat ia melihat kinn menelefonnya.
"Ada apa?"

"Vegas APA MAKSUD MU!Kau mengirimkan sebuah kotak yang berisi foto foto aneh dan menjijikan ini!"

"kotak?? aku tidak mengirimkan apapun"

"Ini jelas jelas tertulis darimu!"

"aku benar benar tidak mengirim kotak apapun kinn!aku sedang ada dimasion aku tidak menyuruh orang mengirimkan paket untukmu,kau menemukannya dimana?"

"didekat kotak pos"

"Kalau dari aku tidak mungkin kukirim kekotak pos apa masuk logika?.? aku pasti menyuruh bodyguard untuk memberinya kepada kau langsung atau bodyguardmu bodoh!"

"Datang kesini sekarang!"

kinn mematikan ponselnya . vegas terpaksa menghentikan aktivitas serunya dan menyuruh bodyguard membunuh mereka semua dan mengirimkan kepala mereka kerumah masing masing.

_____________

haii!!! 🐣
mohon bijak dalam membaca yah jangan dipraktekin awas loh yah heh! minor jauh jauh deh beneran deh sy ngeri ntr pada nyoba kan ga lucu gitu.... sebelumnyaa aku ingatkan lagi ini fanfiction yahhh tolonga banget bijak dalam membaca.... oh iya maaf kalau ada yanh typo

oke segitu aja makasiii💙
Jangan lupa vote and komen
See you in the next chapter🐣
paipaiii💙

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 23, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ꜱᴡᴇᴇᴛ ʙᴜᴛ ᴘꜱʏᴄʜᴏ (ᴠᴇɢᴀꜱᴘᴇᴛᴇ)🔞 HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang