POV VEGAS
Aku tidak mendengarkan suara air dikamar mandi sudah 30menit "Apa yang sedang dia lakukan?" Aku menutup laptopku dan pergi menuju kamar mandi . "Astaga dia tertidur disini" aku menghampiri pete dan mengelus kepalanya.
"Hei bangunlah tidur dikasur jangan disini" aku mencium keningnya pete. Pete bangun dan kaget melihat vegas ada disampingnya ,dia takut akan disiksa lagi apa lagi sekarang dia keadaan bugil."Cepat selesaikan mandimu dan kembali tidur dikamar,kau akan sakit jika tidur disini"aku mengelus kepala pete dan meninggalkannya.
"Ini orang aneh banget tadi kasar sekarang lembut seperti bukan vegas yang kukenal" pete berbicara dengan dirinya sendiri dengan pelan tetapi aku tetap bisa mendengar.aku menolehnya dan smirk padanya .
tok tok tok
aku mengdengar ada yang mengetuk pintu utama ,aku bergegas keluar .
"Kenapa kau bisa disini?!" Aku terkejut melihat macau datang . "Hiaa...." macau memelukku dan ia menangis."Hei what's wrong?" aku mendengar suara isak macau. "Hiaaa venice sakit dan masuk rumah sakit..." Macau melepaskan pelukannya. "HAH?! APA KAU BILANG?!" Aku terkejut. "Dia terus menyebut nama phi pete dan hia" jawab macau. "Phi pete?dia mencarinya?" tanyaku."iyaa phi pete sangat menyayangi kita dan sering bermain dengan venice dan aku ,phi pete benar benar orang yang baik tapi..." macau tiba tiba menunduk kebawah.
"Kenapa?" aku menaikan alisku ."phi pete ntah kemana,aku sudah beberapa minggu ini tidak melihatnya ,aku merindukannya tapi aku juga merindukan hia" jawab macau . 'Mereka tidak boleh tau pete ada disini apalagi dengan keadaan pete sekarang bisa bisa aku dibacotin dua bocah ini' Gumamku.
"Phi pete kerja,hia menyuruhnya mengerjakan sesuatu dikota phuket jadi dia akan pulang dalam 2 minggu lagi seharusnya".Aku masuk kedalam dan diikuti macau."Kenapa kau bisa tau hia disini?" Aku berjalan dan duduk disofa. "Ohhh aku nanya dengan pa" jawab macau."Hah? kau tidak apa apa?" aku panik setelah mendengar kata pa*. "Tidak apa apa hia tenanglah ,oh iya hia mau jengkuk venice?" tanya macau."iya yudah aku siap siap dulu " vegas pergi meninggalkan macau yang sedang duduk disofa.
clekkk
"Apakah macau datang?" tanya pete saat melihat vegas masuk.
"Iya dia bilang venice sakit jadi aku ingin menjenguknya dan juga nginep beberapa hari disana" vegas mengambil beberapa bajunya . "Hah?! venice sakit? sakit apa? apakah parah?" Pete duduk dan menoleh vegas dengan panik."Tidak tau dia masuk rumah sakit mungkin parah " vegas mengambil kunci mobil."duhh kenapa dia bisa sakit .... vegas tolong beritahuku dia kenapa jangan lupa kabariku" pete khawatir."Ya kenapa kau sangat khawatir dengannya?" vegas lagi lagi menaikan alisnya. "Aku sudah menganggap venice macau sebagai adek kandungku sendiri tentu saja aku sangat khawatir dengannya".vegas smirk dan menghampiri pete.
*cup* vegas mengecup bibir pete ,pete tersontak terkejut. biasanya vegas mencium keningnya tapi kali ini bibir dengan kecupan yang lembut."pete tetaplah disini berjanji padaku untuk tidak meninggalkanku..." vegas mengelus kepala pete . "Ya" vegas mengecup lagi bibir pete dan vegas biarkan bibir mereka menyatuh cukup lama dan lama lama menjadi ciuman nafsu. vegas melumat bibir pete yang manis dengan lembut dan melusuri mulut pete menggunakan lidahnya.*Eunghh* desah pete disela ciuman.
"HIAAA!" mereka berdua terkejut dan langsung melepaskan ciuman mereka.
"Sialan tu anak ngapain teriak" vegas mengecup kening pete lalu meninggalkannya . "Kenapa kau teriak teriak?" vegas menekan suaranya."Hia ngapain lama banget venice menangis tidak mau diam" macau menujukan videonya ."udah sakit masih aja bertingkah hadehh" vegas menggeleng geleng kepalanya dan pergi masuk kemobil. "Ram suruh orang untuk jaga disini " vegas masuk mobil dan pergi meninggalkan savehouse.-Rumah sakit-
"HIAA HUAAA"venice menangis saat melihat vegas."Hei hei don't cry,what's wrong? it's hurt?" Vegas memeluk venice."Hia it's hurt,kepala venice sakit hiks" vegas melepaskan pelukannya dan mengelus kepala venice. " udah udah jangan nangis ya... hia udah disini." vegas mencoba menenangkan venice.
"kamu udah makan?" tanya vegas. "Ga ,ga mau makan hambar" rengek venice . "Venice makan nanti tambah sakit. vegas menekan suaranya. "Ga Mau Venice gak mau hiaa!Huaaaa" venice kembali menangis. Vegas mengacak rambutnya dengan frustasi."bagaimana cara agar kau mau makan?" tanya vegas membuat venice tersenyum. "Mau phi pete".
"hah?pete? mengapa kau sangat menyukainya dibanding hia??" vegas menaikan alisnya . "Tidak begitu aku menyukai hia tapi aku juga menyukai phi pete,aku nyaman dengannya dia seperti sosok ibu ,hiks" vegas tidak bisa berkata kata setelah mendengar kata *ibu* ."venice kau makan dulu nanti kita ketemu phi pete ya" macau mencoba membujuknya. "HUAAAA GA MAUUU PASTI KALIAN BOHONG HUAAAA! Venice menangis semakin kuat. vegas dan macau lelah dengan sikapnya venice... "Venice phi pete lagi kerja,venice mau lihat phi pete dipecat?terus nanti phi pete makan apa?" tanya macau membuat venice lebih tenang. "Ga mau gaboleh pecat phi pete,Huaaaa tapi nice mau Phi pete huaaaa" venice kembali menangis .Vegas keluar dan menelepon ram menyuruh ram memberi hpnya kepada pete.
"Pete tolong bujuk venice dia tidak mau makan dari tadi"
"Khap"
"venice khap"
"AAAA PHI PETE ,KAU DIMANA?!" venice sangat senang mendengar suara pete.
"venice phi sedang berkerja,nanti setelah phi sudah selesai phi akan langsung menemui venice oke?"
"Apakah masih lama?"
"phi tidak tau venice ,venice kenapa kamu ga mau makan?" tanya pete lembut.
"venice ga mau makan ,bubur itu hambarrr ,venice mau makan masakan phi pete". Vegas yang mendengarkannya mengakat alis.
"nanti kalau phi udah selesai bekerja phi masakin venice banyak banyak ya"
"Tapi venice mau sekarang phi"
"AKU JUGA MAU PHI PETE" macau berteriak.
"Hahaha iya iya nanti phi masakin,venice sekarang kamu makan dulu ya... venice mau sembuh ga?"
"mauu"
"kalau begitu makan yaa ,venice harus nurut ,venice jangan nakal nanti phi pete gak mau masakin nih"
"ihh phiii.... tapi itu hambarrr"
"venice kamu masih sakit ga boleh makan yang ga sehat venice... Ayo nurut ,venice anak baik anak pintar anak cantikk nurut yaa"
"Hmmm"
"venice kalau ga mau makan phi ga mau ketemu venice nih"
"ihhh phii...."
"makan ya jangan membuat khun vegas dan macau kesulitan... venice anak baikkk ,venice kuatt oke?"
"iya aku akan makan "
"anak pinterr ,nanti phi sudah selesai kerja phi masakin semua makanan kesukaan venice"
"BENER YA PHI?"
"iya venice kalau gitu makan lah dulu sekarang,ambil dan makan sendiri"
"IYA,hap" venice memakan satu suap.
"Anak baik ,habisin ya venice jangan buang buang makanan ,kalau begitu phi harus kembali bekerja dulu yaa ,venice harus nurut ya ,makan yang banyak biar sehatt oke?"
"Iiya phgi " venice berbicara tidak jelas karena mulutnya berisi makanan.
tut tut tut
"Kenapa venice sangat nurut dengan pete" tanya vegas. "Iyalah phi pete benar benar sangat baik itu membuat kami sangat nyaman dengannya" jawab macau ."Macau emang biasa pete masak?" tanya vegas ."Iya hia masakan phi pete sangat enak benar benar enak ... uhh aku membayangkannya aku sangat lapar sekarang". jawab macau. Vegas tidak mengira macau venice sangat dekat dengan phi bahkan kedua adiknya lebih dekat dengan pete daripada dirinya.
~~~~~~~~~
Hii cio here🐣
how this chatper?
venice macau nempel amat ama pete dah kyk perangko aja wkwkwk.prinsip pete
"Kalau mau deketin kakaknya harus deketin dulu adeknya"btw maaf klu ada typo
oke segitu aja deh makasii
Jangan lupa vote and komen
see you on next chapter🐣
baii baiii
KAMU SEDANG MEMBACA
ꜱᴡᴇᴇᴛ ʙᴜᴛ ᴘꜱʏᴄʜᴏ (ᴠᴇɢᴀꜱᴘᴇᴛᴇ)🔞 HIATUS
FanficVEGAS,PETE,VENICE,MACAU🔞 "I love you pete ,i love you the most pete pleasee.." "Venice jangan bersedih phi akan selalu melindungi kita ,dia akan terus bersama kita" ⚠️Mengandung kata kasar dan kekerasan⚠️ ⚠️MPREG⚠️ ⚠️BXB⚠️ ⚠️ FF ⚠️ ⚠️18+21+⚠️