🔞kekerasan
"huh ku kira aku uda mati,sial ruanganan apa ini mengapa hawanya sangat menyeramkan" pete terbangun dalam keadaan kedua tanganya terikat ditembok.ia meraskan seluruh tubuhnya yang sakit akibat ditendang dan ditinju.
" you awake my pet? *Ahahaha* vegas masuk kedalam ruangannya dan membawa 1 kardus . "Ku bilang bunuh saja aku sialan!" pete memberontak.
vegas mendekati pete lalu mengelus pipi pete "Kitty chill... i just want to have fun to you..." vegas meraba raba tubuh pete. "Sialan lebih baik aku mati!" pete terus memberontak.
vegas mengambil nipple clamps dan sengatan listrik dari kardus tersebut.'sial itu apaan?!tidak mungkin dia mau macam macam kan??' gumam pete.
_ini nipple clamps bagi yang gak tau_
"KAU MAU APA BAJINGAN?!" vegas mendekati pete sambil memegang alat sengatan. "AKHHHHH" pete meringis kesakitan karena efek tegangan yang diberi vegas sangat gila. vegas smrik dan menyengatnya lagi. "AGRHHH" Pete smrik ." how? do you like it?" vegas menaikan satu alisnya.
"SUDAHKU BILANG BUNUH SAJA AKU BANJINGAN!" pete kembali meneriaki vegas ."Arghhh" pete menghela nafas kasar "ARGHHH" pete benar benar lemas kali ini . ia tidak dapat memberontak. Vegas berhenti dan mengambil nipple clamps lalu menjepitkanny diputing pete.
"APA YANG MAU KAU LAKU-Akhhh" belum selesai ngomong vegas sudah menjepit kedua putingnya. vegas melihat pete tersiksa membuatnya semakin bersemangatt."Wow you like it" *clap clap clap* vegas menepuk tangannya .
"SSUDAH KKUBILANG BBUNUH SAJA AKU AI SAT!" pete meringis kesakitan dan lelah .vegas mendekati pete lalu meraba raba tubuhnya."eunghh" tanpa sadar pete mendesah.pete mendongakan kepalanya. Vegas melihat itu semakin menyukainya . *PLAK* satu tangan vegas mendarat dipipi pete. "Akh SIALAN KAU!" pete meringis kesakitan . pete ingin menangis tapi dia tahan untuk dihadapan vegas .
vegas melepaskan kedua nipple clamps dan mengambil cambukan.
*CTAS*
*AKHHH"
*CTAS*
*CTAS*
*CTAS*
pete sudah benar benar lemas bahkan ingin meringis kesakitan saja sudah tidak bisa.tubuhnya dipenuhi luka dan luka cambukkan.*Hahahaha* vegas tertawa licik."ohh.. kinn kau sunguh pintar memberiku peliharaan yang sangat menyenangkan" *hahaha*.Vegas smrik dan melihat kearah pete.
pete melihat vegas "KU BILANG BUNUH SAJA AKU"pete kembali mengeluarkan suara."awalnya aku ingin membunuhmu tapi aku berubah pikiran karena melihat mu menderita ,kau terlihat lebih menarik" vegas mengambil ponsel .
"hmmm bagaimana kalau kita bermain sebentar kitty??" vegas menunjukan foto rumah nenek pete. "APA YANG MAU KAU LAKUKAN BAJINGANNN!!!! JANGAN BERANI MACAM MACAM DENGANNYA!!" Pete memberontak meskipun dia sudah sangat lemah.*Hahahaha* vegas tertawa senang. "Oke vegas aku menyerah" pete pasrah . vegas hanya tertawa.
vegas menunjukan lagi foto bahwa bodyguard vegas berada didepan rumah neneknya pete. "ARGHHH!!!!ARGHHH ERUGHHHH!!!SIALAN KAU VEGAS!! JANGAN BERANI MACAM MACAM!!!" Pete terkejut ,panik ketakutan ,takut vegas melukai neneknya.
*HAHAHAHA* vegas tertawa semakin kencang. "Vvegas ku mohon jangan sakitinya,vegas ...kku mohon" pete tidak bisa menahan air mata ia pun menangis.
"sial bermain denganmu sangat menyenangkan pete" vegas berdiri mendekati pete dan mengusap palanya "who's a good boy?who's a good boy" vegas menepuk pipi pete. Pete benar benar pasrah.
"Apa yang kalian lakukan?!" khun karn tiba tiba masuk kedalam ruangan vegas. "Swadikhap pa" vegas memberi wai kepada khun karn.
*Plak* khun karn menampar vegas.
"Kau ngapain bodoh?!Aku menyuruhmu membereskan masalah dengan koi bodoh!!!kau sangat memalukan!!kau tau?! kinn mengetahui kau bekerja sama dengan intenx SIALAN ANAK BODOH" maki khun korn."Pa..." vegas cemberut ."Bereskan ini semua dan go to save house!! kinn akan menyuruh orang mengecek.bereskan dia" Khun korn memberi pistol kepada vegas. khun korn keluar dan meninggalkan vegas."ARGH!!!FUCKK FUCKK!!!!!ARGHHH!" vegas memukul dan menendang meja *BRAK* barang berserakan dimana mana.vegas menarik pistol tersebut dan menodongkan dikepala pete.
pete tersenyum lebar. vegas melihatnya "Jangan senang dulu aku tidak akan membunuhmu,aku masih ingin bermain denganmu kitty.." vegas mengecup kening pete. pete memberontak tetapi tubuh ia sudah sangat lemas. vegas mengambil ponsel dan menelefon nenek pete untuk meminta izin libur dan jika kinn tanya beri tahu dia ada dirumah.
_____Save house_____
"khun vegas khap kalau ada apa apa anda bisa bilang sama saya" ram mengantar vegas kesave house ."Ya kau bisa pergi sekarang. vegas masuk kedalam rumah.Ram memberi hormat lalu pergi meninggalkan vegas.
"you must be hungry right?" vegas menoleh kepete yang sedang duduk tidak ada tenaga sama sekali. pete tidak menjawab vegas bahkan menoleh saja tidak."Pete?" vegas memanggil pete lagi. "Pete!pete!" vegas panik karena pete tampak sangat pucak dan lemas.
vegas melepaskan ikatan ditangan pete dan mengendongnya keatas kasur.Vegas mengobati luka luka pete.
pete membuka mata dan melihat vegas sedang mengobatinya."nih makan obatnya" vegas memberi pete obat dan air." gw ga mau minum" pete menoleh kesamping untuk menghindar."makan cepet ini buat meredahkan luka lu" vegas menyodorkan obat lagi."Kalau gitu biarin gw mati" pete menoleh kevegas."Lu kira ini racun?" vegas memasukan setangah obat kedalam mulutnya lalu memberi obat dari mulut vegas untuk pete.vegas mencium lembut bibir pete dan membuka sedikit mulutnya agar obat tersebut bisa masuk dalam mulut pete. pete sungguh terkejut karena vegas menciumnya.
setelah pete sudah mulai membaik vegas memasakan pete indomie ."nih makan tenang ga ada racun" pete menoleh "buat gw?"tanya pete antusias . "mau makan ato ga?" jawab vegas dengan nada dingin.pete langsung mengambil mie tersebut dan makan dengan lahap.
POV MACAU
"Hia dimana bi? kenapa aku tidak melihatnya dari kemarin??" tanyaku.
"Khun vegas pergi kha" jawab bibi anong. "hia pergi kemana bibi?" kini gantian venice yang bertanya."Bibi tidak tau kha" bibi anong memberi hornat dan pergi dari meja makan. 'hmm aneh biasanya bibi akan tau kemana hia pergi kenapa sekarang seperti menutupkan sesuatu?' gumamku. "Phi macau,hia kemana? aku ga liat hia dari kemarin dan juga phi pete juga engga ada phi ish" venice cemberut."Hah?phi pete juga tidak ada?eh iya bener juga dari kemarin aku juga tidak melihatnya,terakhir pas mau berangkat sekolah 2 hari yang lalu" aku heran sebenarnya apa yang terjadi ,setelah selesai makan aku pergi mencari tahu.~~~~~~~
Hiii cio here🐣
gimana chapter ini?
ada saran dan kritik ga nie??
santai" kelean nunggu scene itunya kan ... ntr dinext chapter tunggu sajaaa
sekian khopkhunkhaaaa
jangan lupa vote dan komenya ngub
see you on next chapter🐣
bai baiii gaisss
KAMU SEDANG MEMBACA
ꜱᴡᴇᴇᴛ ʙᴜᴛ ᴘꜱʏᴄʜᴏ (ᴠᴇɢᴀꜱᴘᴇᴛᴇ)🔞 HIATUS
FanfictionVEGAS,PETE,VENICE,MACAU🔞 "I love you pete ,i love you the most pete pleasee.." "Venice jangan bersedih phi akan selalu melindungi kita ,dia akan terus bersama kita" ⚠️Mengandung kata kasar dan kekerasan⚠️ ⚠️MPREG⚠️ ⚠️BXB⚠️ ⚠️ FF ⚠️ ⚠️18+21+⚠️