🔞
POV PETE
'huh sial disini sangat membosankan'gumamku. aku berjalan jalan menelusuri kamar vegas mencari apakah ada hal yang bisa dilakukan.
tok tok tok
aku terkejut karena tiba tiba ada yang mengetuk" pete khap ini makananmu" Ram membuka pintu dan memberikan padaku. "Khap Makasi" Ram mengangguk "Jika mau sesuatu kamu bisa kasih tau saya" Ram hendak keluar pintu dan aku manahannya. "emm Ram bisakah kau membantuku untuk pergi dari sini?" Ram bingung dengan pertanyaan pete "Maaf khun pete kalau itu saya tidak bisa,yang pasti jika seseorang mencintaimun dia tidak mungkin membuatmu seperti ini. saya permisi " Ram memberi hormat dan meninggalkan pete.
"Huh menyebalkan sampai kapan aku akan terkurung dipenjara sialan ini huh" rengekku.Aku memakan makanan yang diberi Ram.Uda makananya setiap hari kayak gini huh duniaku sangat suram.selesai makan aku mengambil buku buku yang ada dikamar vegas dan membacanya satu persatu.
Clekkk
aku menoleh kearah pintu dan melihat sosok vegas disana. "Kenapa kau pulang cepat sekali? bagaimana dengan venice?" tanyaku. "Dia sudah baik baik saja ,macau menjaganya disana" vegas mengambil handuk dan baju lalu masuk kekamar mandi.aku tak mempedulikannya dan lanjut membaca buku.
15 menit kemudian
vegas selesai mandi dan duduk disebelahku."Pete darimana kau dapat buku ini?" vegas merangkul pundakku. "Dari rakmu" jawabku. "Kau suka membaca buku?" tanya vegas. "Ga juga tapi apa yang bisa dilakukan disini selain membaca dikamarmu hanya ada buku" jawabku. vegas hanya tersenyum . "Apa kau sudah makan?" aku menutup bukunya dan menatap vegas."Sudah tadi makan dengan macau" vegas mengelus kepalaku. "Ohhh... ini sudah larut aku mau tidur " aku menempatkan buku vegas ketempat semula dan membenarkan posisi tidur. "Pete bolehkah aku memelukmu?" tanya vegas. "Hmm" jawabku. Aku dan vegas tidur berpelukan sampai pagi hari....
-Pagi hari-
aku terbangun dan melihat vegas sudah tidak ada dikamar dan anehnya aku merasakan tanganku sudah tidak diborgol lagi.'Hah? tanganku sudah tidak diborgol?dia ga takut aku kabur kah? ahh bodo amat yang penting bebas' gumamku. "Pete kau sudah bangun,nih sarapan" vegas memberiku sarapan."Kau melepaskan borgolku?"
tanyaku. "hmm janjilah untuk tidak kabur,kumohon pete" vegas megenggam tanganku dan memohon padaku.
"Hmmm,aku tidak akan kemana mana" vegas mencium bibirku sekilas."Makanlah dulu aku harus bekerja" vegas pergi meninggalkanku dikamar. Sebenarnya Aku masih bingung dengan perasaanku sebenarnya suka atau hanya pasrah. Hati dan otakku sangat linglung . Aku ingin pergi dari ini tapi disuatu sisi aku merasakan nyaman saat vegas memperlakukanku dengan lembut .
'sial apa yang harusku lakukan' gumamku. aku mengacak ngacak rambutku dengan frustasi.selesai makan aku pergi membersihkan diri dan kembali tidur .
Aku terbangun dan melihat arah jam pukul 5 sore dan vegas berada disofa sedang mengetik pekerjaannya . "Vegas kau sejak kapan disini?" tanyaku. vegas menoleh "sudah dari tadi ,apakah kau lapar?mau makan apa?" tanya vegas . "Hmm bolehkah aku meminta nasi kari?" tanyaku. "Hmmm aku akan membelikanmu" vegas menutup laptopnya ."Makasihhh vegasss" aku menghampirinya dan mengecupnya sekilas. Aku ingin kembali ketempat tidurku vegas langsung menarik pinggangku . aku sekarang dipangku vegas "Vegas apa yang ingin kau lakukan?" vegas tersenyum licik dan tangannya masuk kedalam bajuku."Eunghh" vegas mencubit putingku. "vegashhh hentikann aku laparr" vegas menghentikannya lalu mengecupku. "Baiklah aku pergi beli dulu tunggu ku disini jangan kemana mana" vegas menurunkan ku dan mengambil kunci mobil.
bukankah ini kesempatanku untuk kabur dari sini... saat sore semua bodyguard sudah tidak ada disini dan sekarang vegas pergi dan aku juga sudah tidak diborgol.
Clekkk
"WOW ternyata tidak dikunci" aku keluar kamar dan melihat sekeliling. savehouse vegas ternyata sangat besar. aku keluar mencari jalan untuk kabur ternyata tidak ada jalan sama sekali hanya ada sungai jalan salah satunya untuk kabur. "HUH SIALAN MASA MALEM MALEM GINI BERENGAN BISA MATI KEDINGINGAN KALI GW" aku berjalan keliling halaman rumahnya mencari jalan keluar .
"PETE!!" aku terkejut saat vegas memanggil namaku. "KAU MAU NGAPAIN?!" vegas datang menghampiriku. "o ohh a aku mencari udara seger" bohongku dan sialnya vegas mengetahuinya "Kau kira aku bodoh?!Hahaha" vegas membuang nasi karinya dan menarikku masuk kedalam kamar , mengunci kamar.
dia mengambil borgol dan memborgolku lagi."Vegas lepasinnn!!" aku mencoba memberontak. "Jangan harap kau bisa kabur dari ku pete" vegas membantingku kekasur dan mengikat kedua tangan dan kakiku ditepi kasur . "Sialan vegas kau mau apa" jujur aku ketakutan ."what you think?" vegas membuka semua pakaian ku secara kasar."BAJINGAN VEGAS KAU BAJINGAN LEPASKAN AKU" Aku memberontak."Shut shut... baby you will like it" vegas mejilat leher pete ,tangannya memaikan kedua puting pete. "Eunghhh" desah pete. "LEPASKAN AKUU SIALANNNN!!!" Aku terus memberontak. vegas memasukan jarinya kedalam analku tanpa pelumas.
"AKHHHH"
"sial pete lubangmu sangat sempit"
"Vegas kumohon lepaskan ku"
"AKHHHHHH"
vegas mempercepat gerakan jarinya dan mengigit puting pete.
"Vvegashh kumohonn lepaskanku hiks"
"hahahah never"
vegas melepaskan celanannya dan langsung memasukan penisnya tanpa pelumas dan kondom hanya bantuan dari bekas percum pete."AKHHHH"
"ahhhh lubangmu sangat enak pete"
"AHHHH"
"AHHHH"
"AHHHH"
Vegas mempercepat temponya dan melumat bibir pete dengan kasar.pete kali ini tidak bisa lagi memberontakan ."AHHHH"
"FUCK PETE"
"Vvegass kumohon hentikan ahhh""ahhhh"
"Ahhhh"
"Ahhhh"vegas keluar 2× didalam anal pete . mereka terbaring lemah dan tertidur.
~~~~~~~~~~~~~
HIII cio here🐣
how this chapter??
teruntuk kalian siap siapin diri aja hehehe karena.....
ada deh intinyaa hehehe.segitu aja deh makasii
Jangan lupa vote dan komen
see you on next chapter 🐣
Baiii baiii
KAMU SEDANG MEMBACA
ꜱᴡᴇᴇᴛ ʙᴜᴛ ᴘꜱʏᴄʜᴏ (ᴠᴇɢᴀꜱᴘᴇᴛᴇ)🔞 HIATUS
FanfictionVEGAS,PETE,VENICE,MACAU🔞 "I love you pete ,i love you the most pete pleasee.." "Venice jangan bersedih phi akan selalu melindungi kita ,dia akan terus bersama kita" ⚠️Mengandung kata kasar dan kekerasan⚠️ ⚠️MPREG⚠️ ⚠️BXB⚠️ ⚠️ FF ⚠️ ⚠️18+21+⚠️