CHAPTER 5

1.1K 79 2
                                    

⚠️21+⚠️

2 hari kemudian

vegas duduk dibalkon sambil membaca buku dengan santai .tiba tiba khun karn datang dan menepis buku vegas.
"swadikhap pa" vegas tetap memberi hormat."KAU BODOH!SANGAT BODOH! KAU MENGHANCURKAN RENCANA KU! VENICE MACAU TERUS MERENGEK KARENA TIDAK MELIHATMU!" maki karn. "Pa..." vegas menghela nafas. "Kau memang tidak berguna!selamanya kau tidak akan pernah mengalahkan kinn! kalian bertiga tidak pantas jadi anakku!" khun karn pergi meninggalkan vegas. Vegas membereskan buku yang tergeletak berantakan dilantai.

vegas melihat pete sedang tertidur.
dia duduk disofa sambil menahan air mata. pete terbangun dan melihat vegas menangis "vegas" pete memanggil vegas . vegas tidak menjawab dan menghapus air matanya. "Vegas kamu gpp?" pete kembali nanya. Vegas menoleh pete "Pa datang " vegas masih berusaha untuk tidak nangis.Ternyata vegas yang terkenal sangat kejam ternyata ia sangat rapuh setiap hari ia hanya memakai topeng.

Pete menghampiri vegas dan duduk disebelahnya. "Vegas...menangis lah tidak apa apa,tidak semua orang kuar" pete memegang pundak vegas. vegas menoleh dengan sinis."kau bilang ku lemah?" vegas menekan suaranya.vegas sangat tidak suka jika orang melihatnya lemah apa lagi mengatakan ia lemah.

"ttidak bukan itu maksudku" vegas menarik pete menabrak tembok.vegas mencengkram pipi pete dengan kasar."Kau jangan berlagak jangan hanya karena kau nurut denganku,aku tidak akan menyiksamu... no babe NO!!".

vegas melempar tubuh pete keranjang dan mengikat tangan dan kakinya. pete terus memberontak. "APA YANG INI KAU LAKUKAN VEGAS?! LEPASKAN!!.*Buk Bak* vegas memukul perut pete menggunakan tongkat baseball.pete terbaring lemas tidak ada kekuatan untuk melawan.

vegas mengambil sex toys yang iya miliki. 'WTF SEXTOYS,SIALAN ' gumam pete."APA YANG INGIN KAU LAKUKAN SIALAN! LEPASSSS!!LEPASKAN !!" Pete memberontak saat vegas membuka seluruh pakaiannya hanya tersisa celana dalam saja .

"Pete do you know how sexy you're?" Vegas meraba raba tubuh pete. itu membuat bulukuduk pete berdiri. "Vegas ku mohon lepaskan ku vegas,bunuh saja aku" pete memohon kepada vegas.vegas tidak menangapinya,ia mengambil nipple clamps dan menjepit salah satu puting pete."ARGHHH!" pete meringis kesakitan.

vegas membuka celana dalam pete lalu mengambil pelumas dan mengoleskan disex toysnya. "AKHHHH HIKSS " pete meringis kesakitan. "VVEGAS KKUMOHON HEHENTINKANN" Pete menangis . Vegas memasukan lebih dalam mengeluarkan dan masukan sextoysnya dengan tempo yang cepat.

"Ahhhh"desah pete. "uuhhh i got you kitty" vegas menemui titik nikmat pete."Hikss kukumohon vegas hentikan" pete terus memohon ."Do you want me to stop?" tanya vegas. "Iy-AKHHH" pete belum selesai ngomong vegas menghentakan sekali hentak dengan sextoys.

vegas meremas dada pete dan memaikan putingnya yang tidak dijepit.

"Akhhh" vegas memaikan penis pete
"vvegas berhenti ku mohon hiks"
vegas tidak mempedulikan dia dan terus memaikan penis dan anal pete.
"Vvegass sakit hiks"
"ahhhh"
"ahhhh"
"AKHH"
"AHHH"

crottt
crott
crott

pete mencapai klimaks . cairannya bercucuran dimana mana. vegas melihatnya dan tersenyum licik.
ia mengeluarkan sextoysnya . dan menjepit kedua puting pete.
"AKHHH" ringis pete.

"AHHH"
"AKHHH"
"KKUMOHON HHENTIKANNN HIKS"

vegas memaikan lagi penis pete sampai klimaks 5x. pete sudah sangat lelah dan penisnya sangat sakit. vegas tidak memberinya istirahat.

vegas membuka seluruh pakaiannya dan membuka kondom menggunakan mulut dan memakainya . ia memasukkan sikecil kedalam anal pete.

"AKHHH" pete meringis kesakitan.
"Ahhh sial pete lubangmu sangat sempit" vegas menghentakan dengan sekali hentak dan mempercepat hentakkannya.

ꜱᴡᴇᴇᴛ ʙᴜᴛ ᴘꜱʏᴄʜᴏ (ᴠᴇɢᴀꜱᴘᴇᴛᴇ)🔞 HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang