~1 minggu kemudian~
POV PETE
Hari ini aku sudah boleh pulang ,luna membantuku membereskan barang barangku sedangkan darren menjaga kafe....
"Pete sudah?? apa semuanya udah lengkap??"
"Sudah yuk"
"Eh sebentar aku ingin ketoilet kebelet"
"Astaga lun oke"
"jangan kemana mana oke awas yah"
"iya lun iya"
Sembari menunggu luna aku duduk menggendong nuea yang tertidur lelap.
ceklek~
"Loh lun cep-" Aku membalikan badanku dan melihat ada 4 orang berbadan kekar baju hitam memakai masker.
"Sial" Aku berusaha memberontak saat mereka menarik kasar anakku dan memukuliku.
Perlahan lahan aku mulai kehilangan nafas akibat kain yang menutup hidung dan mulutku ....
"Khun vegas khap pete sudah ada diruangan bawah khap" vegas mengangguk dan bergegas keruangan bawah.
Vegas melihat pete yang terikat dikursi dengan tubuh terluka dan tidak menyadarkan diri.
"SIAPA YANG MEMUKULNYA?! SAYA HANYA SURUH MENCULIK BUKAN MEMUKULINYA SIALAN!" Anehnya Vegas tampak emosi saat melihat pete terluka.
"Lepaskan dia dan bawa masuk kedalam kamar lalu ikat tangannya dengan borgol" pintah vegas
Para bodyguard dan ram mengangguk paham.....
"Dimana bayinya??" tanya vegas
"Bayinya ada dikamar khap" jawab ram
"kamar mana?? bawa dia ke bibi anong"
"khap" ram pergi meninggalkan vegas
Vegas mengambil ponsel dan menghubungin seseorang ....
vegas mematikan ponselnya dan pergi meninggalkan pete sendirian...
Pukul 08:15 P.M
"Ram bawakan makanan dan minuman untuk pete"
"Khap" Ram mengangguk dan pergi membawakan makanan untuk pete.
POV PETE
aku terbangun dan menyadari neua tidak ada disekitarku.
"SIALAN!!!LEPASKAN!! NEUA DIMANA BAJINGAN!!!" aku terus memberontak.
Tok tok tok
aku mendengar suara ketukan pintu yang sudah pasti itu Ram.
"RAM DIMANA ANAKKU?!!!" tanyaku khawatir
"khun pete khap ini makanan dan minumanmu" Ram menaru nampannya disebelah ranjang pete.
"AKU TIDAK MAU MAKAN AKU HANYA MAU ANAKKU!DIMANA ANAKKU RAM KUMOHON JANGAN SAKITI DIA hiks...." aku melempar makanan yang dibawa ram dan air mata ku mulai mengalir.
"tenang saja,anakmu ada di khun vegas dan khun vegas tidak mungkin sekejam itu khap"
"TIDAK MUNGKIN??!! KAU NGELAWAKKAH RAM??DIMANA ANAKKU!!! SIALAN VEGAS BAJINGAN!!!" Terasa sesak di dadaku saat mengetahui nuea ada ditangan vegas.entah apa yang vegas lakukan dengan anakku....
Ram hanya terdiam tidak berani menjawab jujur dia juga kasian dengan pete.
"Ada apa??" Aku melihat vegas memasuki kamar.
"SIALAN DIMANA ANAKKU?!! Hiks"
"Ram kau bisa keluar dulu" pintah vegas . Ram memberi hormat dan langsung meninggalkan mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
ꜱᴡᴇᴇᴛ ʙᴜᴛ ᴘꜱʏᴄʜᴏ (ᴠᴇɢᴀꜱᴘᴇᴛᴇ)🔞 HIATUS
FanfictionVEGAS,PETE,VENICE,MACAU🔞 "I love you pete ,i love you the most pete pleasee.." "Venice jangan bersedih phi akan selalu melindungi kita ,dia akan terus bersama kita" ⚠️Mengandung kata kasar dan kekerasan⚠️ ⚠️MPREG⚠️ ⚠️BXB⚠️ ⚠️ FF ⚠️ ⚠️18+21+⚠️