CHAPTER 10

957 72 3
                                    

POV MACAU

aku melihat hia sudah pergi dari savehouse aku langsung buru buru kepintu kamar hia. 'apa yang sebenarnya dia sembunyikan kenapa selalu tidak ada yang boleh masuk kekamarnya siapapun itu semenjak disini' gumamku.

*tek tek* suara buka pintu tapi pintu masih keadaan dikunci

'Sialan ini dikunci'. aku mengambil besi  kecil dan membuka pintu menggunakan besi tersebut.

*Clekkk*  suara membuka pintu

*DEG* Aku sangat terkejut melihat sosok pria disana. "H-hah?? phi pete?" aku gugup dan benar benar terkejut. "M macau? kok kau bisa masuk??" phi pete tentu juga sangat terkejut melihat keberadaan macau."phi kok kau bisa ada disini??" macau masuk menutup pintu. "ahhh itu ya ...." phi pete ragu menjawab dan tersenyum kepadaku.

"kenapa kau diborgol dan diikat dengan rantai??? apakah hia menyiksamu???" tanya aku kesal melihat phi pete diborgol dan dirantai seperti hewan peliharaan .Phi pete hanya tersenyum manis kepadaku ." Kau apa kabar macau?" phi pete mengalihkan pembicaraan .

"Phi kau tidak usah mengalihkan pembicaraan ,hia pasti menyiksamukan?? Huh hia jahat sekali nanti aku akan memarahinya berani beraninya seperti ini sama phi" ucapku. "macau tidak usah nanti hia mu malah marah ,nanti kau dimarahin vegas, sudah biarkanlah memang sudah nasib phi kayak gini ,tenang phi baik baik aja kok " phi pete tersenyum dan mengelus kepalaku. aku bisa melihat dari mata phi pete bahwa dia sedang tidak baik baik saja .

*huek huek* dan tiba tiba phi pete mual dan langsung pergi kekamar mandi. "phii apakah kau baik baik saja?? kau sakit??" tanyaku khawatir. "phi baik baik saja mungkin masuk angin " jawab phi pete ."kau mau obat phi?akan ku ambilkan" ucapku. "tidak usah nanti juga bisa sembuh sendiri"  phi pete tidak ingin membuatku khawatir dengannya makanya dia menjawab seperti itu ." phi ku lepasin borgol dan rantainya?" tanyaku. " jangan! nanti vegas akan marah nanti kau dimarahi sudah lah macau phi benar benar tidak apa apa" ucap phi pete . aku hanya bisa menghela nafas .

"Phi macau!!! kau dimana??" venice teriak membuat ku panik ,bagaimana kalau nanti dia melihat phi pete dengan keadaan ini duhh. " phi aku keluar dulu jika mau sesuatu bilang padaku ,aku akan membantu phi ,oh iya dan jangan bilang aku masuk kekamar hia" pete mengangguk paham dan tersenyum .

aku mengunci pintu kamar vegas kembali dengan akalku dan menemui venice yang memanggilku untuk bermain bersama .

POV VEGAS

"Ram bagaimana kau sudah mencari tau tentang perusahaan guardes? tanya ku. "Khap.perusahaan guardes perusahaan nona cherry adalah anak dari khun kamol khap , perusahaanya akhir akhir ini sedang dalam kritis dan khun karn menyuruh untuk membantunya" jawab ram . "carilah waktu untuk bertemu dengannya" ucapku. "khap. mereka punya waktu kosong hanya sore ini khap " ucap ram . "Oke baiklah siapkan mobil sekarang " ujarku. "khap" .

~perusahaan guardes~

"swadikhap khun vegas " mereka memberiku salam .
"ya" aku bersalaman dengannya lalu duduk."Khun vegas khap,sudah lama tidak bertemu,khun vegas apa kabar?" tanya khun kamol. "baik , saya hari ini hanya ingin membahas tentang project kerjasama kita " jawabku. "khap ,ada masalah apa khun vegas? " tanya kamol . " saya ingin membatalkan project kerjasama". jawab vegas.

"H-hah apa apaan?? ga bisa gitu dong khun vegas" cherry menatap sinis ku. "cherry jaga sikap mu!" marah khun kamol ke cherry. "saya membatalkan kerjasama kita tapi saya akan membantu kalian" ucapku. " hah? khapp terima kasih khun vegas khap" jawab kamol. " but saya punya 1 permintaan" aku mengambil ipad yang dipegang ram. "khap,selama khun vegas bisa membantu saya ,saya akan membantu khun vegas" jawab kamol.

"nih liat apakah kalian tau?" tanyaku. "saya gak tau mereka khap" jawab kamol. kamol seperti berbohong dia dan cherry panik saat melihat ipad tersebut."kau yakin??" aku menaikan alisku dan menekan suaraku. " khap saya tidak tau" jawab kamol. " yudah kalau tidak tau saya tidak jadi membantumu" aku berdiri dan bersiap untuk pergi . " khun vegas khap..."panggil kamol. aku menoleh kearahnya dan smirk." S saya tau khap ,itu adalah perusahaan infinit khap,dan orang yang ada disana adalah gun kititat nusirong dan love pracahya winaruk khap " jawab kamol. "apa yang kau ketahui tentang mereka?" tanyaku. " saya tidak tau khap saya hanya pernah mendengar namanya saya tidak pernah bertemu dengannya." bohong kamol.

"do you think that we're foolish enough??"

"saya benar benar tidak tau khap khun vegas"

"oh kalau begitu cari tau tentang mereka maka akan ku bantu kau"

"khap khun vegas " 

aku pergi meninggalkan mereka dan menyerahkan sebuah dokumen padanya.

"Ram you think they stupid?"

" saya gak tau khap"

POV KINN

aku sedang berduduk santai meminun wine dan memeriksa dokumen.
"Hoi kinn pete ku mana sudah lama dia tidak ada disini." tanya tankhun

'Sial aku sampai lupa dengan pete ,bagaimana aku bisa melupakannya sialan' gumamku .

"pete dikeluarga minor aku menyuruhnya berkeja dengan mereka"

"Hoii bodohnya kau menyuruh pete bekerja disana jika dia tidak balik kesini ,mati kau kinn akan ku bunuh kau"

"ya"

"kau menyuruhnya bekerja berapa lama sialan?"

"1 bulan"

"Ini sudah lewat 1 bulan bodoh tapi dia masih belum balik"

aku menoleh keporsche tankhun .
"ah mungkin diberi tugas oleh vegas jadi dia belum bisa pulang" jawabku

"kinn kau beneran bodoh atau pura pura bodoh?? Kau mengirimnya kekeluarga minor! keluarga minor woii" jawab tankhun

"hah? pete dikirim ke keluarga minor?!" tanya porsche

"iya kinn bodoh!" jawab tankhun

"kenapa tidak ada yang memberi tahuku?? Kinn kenapa kau tidak memberi tahuku dan kenapa kau menyembunyikannya?!" tanya porsche

"aku bukan ingin menyembunyikannya tapi-"

"Tapi apaan hah?! sudahlah aku ingin pergi menemui pete. KAU TAU PETE TIDAK BISA DIHUBUNGI SAMA SEKALI SIALAN!" maki porsche

"KINN BODOH AWAS SAMPAI PETE KU KENAPA NAPA . KAU YANG AKAN KUBUNUH" Maki tankhun

aku pasrah dengan keduanya yang sama sekali tidak mau mendengarkan penjelesan dariku.tapi bener juga sudah sebulan lebih ia masih belum balik dan tidak bisa dihubungi sama sekali ,terakhir saat ia mengirim file file vegas...

~~~~~~~~~~~~



HIII CIO HERE🐣
gimana gimana? masih aman lah yaa
ada keluh kesah ga nie??
sorry kalau ada typo
udah segitu ajah
Jangan lupa vote and komen
see you on next chapter🐣
bai baiii

ꜱᴡᴇᴇᴛ ʙᴜᴛ ᴘꜱʏᴄʜᴏ (ᴠᴇɢᴀꜱᴘᴇᴛᴇ)🔞 HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang