CHAPTER 29

506 38 1
                                    


"pete kali ini kau tidak akan bisa kabur dari ku hahahaha" vegas pergi meninggalkan pete dan kembali ruang kerja.

~tok tok tok~
"come in" ucap vegas

"khun vegas kha ini bayinya tidak bisa berhenti menangis,ia sedang lapar kha"ucap bibi anong yang sedang mengendong nuea

"buatkan dia susu" ucap vegas

"dia tidak mau meminumnya kha,usia dia masih 1 minggu lebih dia harus meminum asi dari ibunya " ucap bibi anong.

"ah shit kenapa banyak sekali maunya...kalau begitu tolong bawa dia kekamar pete dan menyuruhnya memberi asi. setiap 2-4 jam bawa bayi itu kekamar pete untuk memberinya asi" ucap vegas

"oke kha" bibi anong keluar dan pergi menuju tempat pete.

~Tok tok tok ~

"khun pete kha ini anakmu sedang lapar" ucap bibi anong. Pete yang mendengar itu langsung bangun dan membuka pintu .

"Nueaaaa..... " pete langsung mengendong dan memeluknya.

"kalau begitu saya tinggal dulu ya ,kata khun vegas setiap 2-4 jam anda harus memberinya asi " ucap bibi anong

pete mengangguk dan menutup pintu.
pete membuka setengah bajunya agar nuea bisa menyusu.
"nueaa maafin papa ya kamu harus tersiksa seperti ini maafin papa udah bikin kamu kelaparan..."

Vegas telah menyelesaikan pekerjaannya dia langsung menuju kamar pete untuk memeriksanya .

"Hia!!!" vegas terhentikan dan menoleh kesumber suara."VENICE!What's wrong with you?!" Vegas terkejut melihat venice yang berantakan seluruh tubuhnya dipenuhi oleh lumpur dan bercak bercak lumpur berantakan disatu masion.

"i'm hom-PFTT AHAHAHA VENICE KAU MANDI LUMPUR?HAHAHA" Macau  yang baru saja pulang tidak bisa menahan tawanya saat melihat venice yang seluruh tubuhnya dipenuhi lumpur.

"ISH PHI MACAU!!" venice melipatkan kedua tangannya didada itu membuat macau semakin tertawa. Vegas melihat tingkah laku venice membuatnya tersenyum.

"hei hei okey okey ... kau mandi lumpur??" tanya macau.

"Ituu tadii ada yang ganggu nice jadi nice pukul terus mereka rame rame serang venice..."

"WHO?!" Vegas dan macau yang tadi senyam senyum sekarang suasana menjadi suram dan penuh amarah .

"i don't know " jawab venice.

"are you okay??" tanya macau

"Ofc no phi!!! hnggg nice marah nice marahhh dia mempermalukan nice didepan banyak orang!!!" rengek venice

"tell me now who is he/she?" tanya vegas yang menahan amarahnya.

" i don't know hia i really don't know who is she , i think she is my senior " jawab venice

"why they do this to you?" tanya macau

"i don't know" jawab venice

Vegas mengangkat alisnya satu yang bertanda venice harus jujur.

"i didn't do anything phi hiaa" jawab venice

"if you didn't do anything why they make you like this?? just tell phi what you do?" tanya macau

"Okay... i just walk and they talk about me , And they are bullying me ,they say i'm bit*h because i have many boy friends & a lot people like . so i just push him and yahh do you know what i get..... thiss muddy girl ". jawab venice

"do you know who is him??" tanya vegas

"no,i don't know but i think stranger" jawab venice. Vegas dan macau saling menatap

"STRANGER?!" Tanya macau

"iya gak tau siapa kayaknya umurnya sama kayak phi macau" jawab venice.
Venice mulai  merasakan tubuhnya mengeras akibat lumpur dia bergerak gerak tak henti.

"Go to shower,suruh bibi anong mandiin kamu" ucap vegas .

venice mengangguk dan berlari. Sedangkan macau dan aku akan mencari tau siapa yang membuat venice seperti ini berani beraninya mereka bermain dengan keluarga minor....

"Ram cari tau siapa yang membully venice segera.find him and take him downstairs!I will do sadistically tormented .It's will be fun... udah lama ga nyiksa orang" ucap vegas.

"udah lama ga nyiksa orang nyinyinyi padahal ga lama ini baru nyiksa phi pete cih" decit macau . Vegas yang mendengar nya menoleh dengan tatapan tajam.

"Apa bercanda hia... dah ah mau nyari juga" macau pergi meninggalkan vegas.

Vegas kembali kekamar untuk mengecheck pete dan mengintip dari pintu terlihat pete sedang menyusui nuea.

"sayang.... mam yang banyak yahh biar kamu tumbuh jadi anak yang kuat... kamu harus jadi anak yang baik yahh" *cup* pete mencium dahi nuea yang sedang meminum asi.Pete tersenyum lebar karna dapat melihat anaknya.

vegas yang melihat itu terlihat kesal kenapa pete sangat menyanyangi anak itu.

*Bruk* 

vegas membuka pintu dengan kasar pete yang sedang menyusui nuea tentu saja terkejut.

*huekk huekkk*
"Vegas apa yang kau lakukan" pete berusaha menenangkan nuea yang menangis karena terkejut .

"berisik banget sih! bi bibi bawa anak ini pergi " bibi anong langsung mengambil venice dari gendongan pete. Pete ingin menahannya tapi ia tidak bisa memberontak. 

"Vegas kau mau apa lagi?!" pete membenarkan bajunya.

Tidak menerima jawaban dari vegas pete membereskan tempat tidurnya dan pergi mandi.

"Apa?" pete pergi menuju kamar mandi tapi dihentikan oleh vegas. Pete yang seketika paham maksud tatapan vegas ia berusaha melepaskan gengamannya.

Vegas mendorong pete kedalam kamar mandi dengan keras yang menyebabkan perut pete terbentur keras dengan pinggiran meja dan menguncinya.

" Aww VEGAS APA YANG INGIN KAU LAKUKAN?! " pete yang sudah ketakutan tidak dapat memberontak karena kerasnya benturan terhadap perutnya. vegas memborgol tangannya kembali.

"Vegas hiks jangannn hikss akh" Pete melemah saat merasakan tangan vegas memilin puting pete.

"Don't cry babe" vegas langsung menyambar bibir pete dengan kasar memaksa pete membalasnya.

"Akhhh" vegas terus memilin puting pete yang bekas menyusui anaknya.

"vegas hiks stop" ucap pete ditengah ciuman

"Do you want me stop?? i know you like it" vegas memegang penis pete yang masih terbalut dengan celana.

vegas menciumi mengigit tubuh pete ia meraba setiap inci tubuh pete. vegas membuka seluruh pakaian pete secara terpaksa dan kasar . memaksa pete untuk mengulum penisnya hingga pete tersedak beberapa kali.

vegas mengigit dan menjilati puting pete"ahh vegas hiks stop aku baru lahiran 1 minggu ahhh" pete terus memohon agar vegas berhenti meskipun pete tau ia tak akan berhenti. 

vegas hanya smirk dan melanjutkan aksinya.







__________________

hewyoo 🐣
maap yah sy tidak bisa menepatkan janji bikes saya sangat sangat sibuk.... btw makasiii yang setia nungguin sy up huhuhu lop kelean 💙😗

udah segitu ajah makasiii
jangan lupa vote
see you in the next chapter🐣
bhuai bhuaiii💙

ꜱᴡᴇᴇᴛ ʙᴜᴛ ᴘꜱʏᴄʜᴏ (ᴠᴇɢᴀꜱᴘᴇᴛᴇ)🔞 HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang