CHAPTER 25

982 77 4
                                    

Vegas membawa pete pergi dari gudang tersebut dan pergi menuju tempat rahasianya.

"Lepaskan aku vegas.... kumohon" Pete sudah benar benar lelah,ia sedang mengandung dan tubuhnya dipenuhi luka.

Vegas hanya menatapnya dan smirk.
"Bukankah kau ingin mati?? biarkan kau dan Anak dari sahabat mu itu mati bersamamu" vegas menekan suaranya.

"Kau boleh membunuhku tapi ku mohon tunggu anak ini sudah keluar"Mohon pete

"kau sangat meninginkan anakmu itu?!kau ternyata murahan ya"

Pete nyesek saat vegas mengatainya murahan.pete sudah semakin lemas,tidak ada tenaga berbicarapun sudah tidak bisa mengeluarkan suara ,mukanya pucat.

Vegas menghampiri pete dan meraba bahunya membuat pete bergedik merinding.

Vegas menyuruh semua bodyguardnya keluar dari ruangannya.Vegas membuka pakaian pete dan melihat benda yang menonjol.

Vegas memainkan puting pete.
"Argghh vvegas ku mohon lepaskan aku" pete mulai bersuara kembali.
vegas menjilat dan megigit puting pete.

__________

"EI SAT VEGAS"*BHUK* satu pukulan mendarat dipipi vegas. Vegas terkejut dan marah.

"BERANI BERANINYA KAU MEMBUAT PETE SEPERTI INI KAU SIALAN" porsche kembali menghanjar vegas.

"Argh" ringis vegas. Arm pol langsung membuka ikatan tali pete, memasang bajunya kembali dan membawanya pergi.

"vegas kau benar benar bajingan!JANGAN SAMPAI AKU LIHAT KAU DEKAT DENGAN PETE!BAJINGAN!BERANI BERANINYA KAU MENYENTUH PETE DENGAN KEADAAN HAMIL!KAU BENAR BENAR BRENGSEK" satu pukulan mendarat lagi dipipi vegas.

Porsche pergi meninggalkan vegas dan membawa pete kerumah sakit.

selama perjalanan arm dan pol melihat porsche dengan tatapan bingung.

"nanti akan ku ceritakan" ucap porsche yang paham dari tatapan mereka.

porsche menunggu diluar ruangan operasi pete.pete terpaksa harus melahirkan. Porsche,Arm,pol,darren,luna sangat khawatir dengan pete . mereka terus mondar mandir depan pintu operasi pete.

"Sial sial siall!!!" Ucap porsche. Porsche ditenangkan oleh Arm dan pol.

"sudah tenang lah porsche pete tidak akan terjadi apa apa" Ucap arm.

Sedangkan darren menenangkan luna yang hampir menangis.

~2 hours later~

Dokter keluar dengan menggendong bayi. Semuanya langsung berdiri dan menghampiri dokter.

"Dok bagaimana keadaan pasien didalam??" tanya porsche.

"Untung saja pasien segera dibawa kerumah sakit jika tidak mungkin anak dan ibunya tidak bisa diselamatkan" ucap dokter.

Porsche,darren,luna,arm,pol menghela nafas lega. Luna menghampiri dokter
"Dok ini anaknya sehatkan??" tanya luna

"sehat tidak ada cacat sama sekali" ucap dokter.

"Bagaimana pasien didalam boleh kami jenguk?" ucap darren

"boleh tapi untuk saat ini jangan terlalu rame ya ber5 saja ,untuk saat ini pasien belum siuman dan untuk anaknya saya pindahkan ketempat khusus dulu " ucap dokter. dokter pun berpamitan dan pergi meninggalkan mereka.

"Pete.... " ucap porsche
pete terlihat sangat lemas,pucet.

"pete anakmu lahir dengan selamat ,kau cepet bangun ya ei sat. sudah ku bilang jangan menemui vegas" porsche sedikit kesal. Arm dan pol menenangkan porsche

"Petee.... cepatlah sadar maaf kan akuuu" ucap luna.

Mereka Semua menatap pete dan menemaninya hingga ia sadar.



_______




"FUCK!!!! Lagi lagi gagal membunuh anaknya" Vegas memukul tembok dengan keras.vegas mengacak rambutnya frustasi dan menenangkan diri untuk menyusun rencana baru.

Toktoktok

"come in."

"Khun vegas khap ini dokumen dari khun kamol khap" Ram memberi dokumen ke vegas.

"taru sana. jika ga ada urusan lagi kau bisa pergi"

"emm khun vegas khap" vegas menoleh keram.

"saya mendengar bahwa pete baru saja melahirkan khap dan anaknya laki laki ... tetapi pete hingga saat ini belum siuman khap" vegas smirk setelah mendengarkannya.

"Selidiki pete terus."

"khap" Ram memberi hormat dan keluar ruangan.

"Let see who gonna win....."

~~~~~~~~



HI 🐣
How this chapter??
maybe w akan jarang up soalnya sibuk ,kerjaan banyak banget. hehehe maap ges...

udah segitu aja makasi
Jangan lupa vote and komen
see you on next chapter🐣
BHUAI BHUAI

ꜱᴡᴇᴇᴛ ʙᴜᴛ ᴘꜱʏᴄʜᴏ (ᴠᴇɢᴀꜱᴘᴇᴛᴇ)🔞 HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang