vegas menoleh kebelakang melihat pria yang menebak tawan.
"Vegas kau tidak apa apa??maaf aku terlambat" ucap pria tersebut
"hmm tidak apa apa hanya sedikit goresan saja"
pria tersebut melepaskan tali yang mengikat tubuh vegas. lalu pria tersebut membantu vegas berdiri.
"Maaf maaf aku telatt hiks ku kira kau sudah tiada" ucap pria tersebut . pria tersebut memeluk vegas.
"gpp jangan menangis ,aku tidak apa apa" vegas membalas pelukan pria tersebut.
"khun vegas khun vegas!" Ram mencari keberadaan vegas dan melihat vegas terluka.
"khun vegas khap maaf saya terlambat " Ram menunduk lama sebagai tanda minta maafnya.
"tidak apa apa untung saja tadi kim menolongku " ucapku sambil melepaskan pelukannya.
"vegas ayo kerumah sakit ,obatin luka mu" ucap kim
"ga usah obatin di kantor aja ini hanya luka kecil"
"vegas...."
"benar lebih baik khun vegas kerumah sakit sebelum lukanya infeksi khap" ucap ram
"iya iya bawel lu" vegas menepuk pundak kim .
Ram dan kim menompa vegas berjalan masuk kedalam mobil. tubuh vegas dipenuhi luka membuatnya lemas apalagi lukanya lumayan dalam.
"vegas lu kenapa bisa sampai diculik tawan??" tanya kim
"ohh dia ngejebak gw ,gw emng ga sebego itu gw udah was was tetep aja tai"
"Lah bego banget sih lu "
"dih anying tu anak gak tau pinter banget sialan "
"terus kok lu bego mau kesana"
"yaaa kepoo"
"TOLOL!"*plak* kim memukul kepala vegas pelan .
"Anj ga usah mukul gw bangsat"
"lagian bego banget anjir yatuhann, untung sayang "
"utututu tayanggg" vegas mengelus kepala kim.
"bacot ga usah pegang pegang" kim menghindar tangan vegas yang mengelus kepalanya.
"idih sewot amat, tadi siapa ya yang nangis kirain gw udah meninggal... siapa yee " goda vegas
"brisik lu. gw tampol ya jangan ga sopan "
"dihh dihhh sok dewasa luh"
"lah kan emng tuaan gw goblok"
"oh iya ya hehe"
vegas dikenal sosok yang dingin,cuek,psikopat,kejam,pintar tetapi entah kenapa ketika dia bersama kim dia menjadi ceria,suka bercanda,clingy,suka ngambek.
ting ting ting
aku mengambil ponselku dan memeriksanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ꜱᴡᴇᴇᴛ ʙᴜᴛ ᴘꜱʏᴄʜᴏ (ᴠᴇɢᴀꜱᴘᴇᴛᴇ)🔞 HIATUS
FanfictionVEGAS,PETE,VENICE,MACAU🔞 "I love you pete ,i love you the most pete pleasee.." "Venice jangan bersedih phi akan selalu melindungi kita ,dia akan terus bersama kita" ⚠️Mengandung kata kasar dan kekerasan⚠️ ⚠️MPREG⚠️ ⚠️BXB⚠️ ⚠️ FF ⚠️ ⚠️18+21+⚠️